Cara Menurunkan Berat Badan Anda dengan 15 Langkah Mudah (Part 2) | Cara Diet Sehat

Cara Menurunkan Berat Badan Anda dengan 15 Langkah Mudah (Part 2)


Cara Menurunkan Berat Badan Anda dengan 15 Langkah Mudah (Part 2) - Sebelumnya terdapat lima langkah awal dan mudah yang bisa anda lakukan untuk menurunkan berat badan di artikel Cara Menurunkan Berat Badan Anda dengan 15 Langkah Mudah (Part 1). Apakah anda sudah bisa melakukan kelimanya? “Anda Pasti Bisa”. Berikut adalah lima langkah selanjutnya;

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Mudah Part 2


15 Langkah Mudah kedua Cara Menurunkan Berat Badan Anda

Enam, Tambahkan menu makanan berserat dalam jadwal makan anda. 

Memperbanyak serat akan memudahkan anda menurunkan berat badan, sebab selain baik untuk kesehatan serat berfungsi untuk membantu menurunkan kolesterol dan memperlancar pengosongan pencernaan. Dan yang tak kalah penting, serat berkhasiat untuk mempercepat rasa kenyang. Dan yang satu ini pasti akan membuat kita secara alami tidak tertarik dengan porsi besar (karena sudah kenyang). Kandungan air tinggi dan kalorinya yang rendah baik untuk tubuh kita.

Tujuh, Makanan sehat adalah pilihan pertama dan utama. 

Sekarang, memang banyak sekali makanan cepat saji yang menawarkan kelezatan bagi lidah anda. Tapi, apakah semua makanan seperti junk food dan fast food itu baik untuk anda? apalagi anda sedang melakukan proses penurunan berat badan. Memilih makanan yang sedikit mengandung lemak jenuh. Sebagai gantinya, banyakin sayur dan buah.  Untuk mencukupi kebutuhan lemak dalam tubuh anda, minyak sayur bisa menjadi solusinya.

Delapan, Ngemil malam hari adalah pantangan. 

Buang kebiasaan ini jika anda sedang dalam proses menurunkan berat badan. Karena kalori yang anda makan akan tertimbun dalam tubuh. Gosoklah gigi anda untuk membantu menghilangkan atau mengurangi hasrat ngemil anda.

Sembilan, Banyakin protein

Selain serat, menu makanan yang mengandung protein juga tidak bisa anda tinggalkan begitu saja, justru harus anda tambah jika saat ini anda hanya mengonsumsinya sedikit. Jangan lupa, masukkan dalam jadwal makanan anda. Tahukah anda? Jika memakan yang mengandung protein dalam jumlah banyak akan membuat anda merasa kenyang dalam beberapa jam?

Sepuluh, Olahraga donk!. 

Ada baiknya jika olahraga ini anda jadwalkan. Berjalan kaki 5 kilometer sehari  bisa menjadi pilihan mudah dan murah bagi anda. Jangan lupa untuk menambahkan porsi olahraga anda. Jangan sampai metabolisme anda terbiasa dengan olahraga itu saja. Selain bisa membantu anda untuk menurunkan berat badan, yang satu ini tidak bisa anda tinggalkan karena baik untuk kesehatan.

Nantikan 15 langkah cara menurunkan berat badan part 3 ya.

Semoga bermanfaat
Salam Diet Sehat Cantik www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar