16 Cara Menguruskan Berat Badan dengan Diet Alami (Part 1) - Siapa pun Bisa!!! | Cara Diet Sehat

16 Cara Menguruskan Berat Badan dengan Diet Alami (Part 1) - Siapa pun Bisa!!!


16 Cara Menguruskan Berat Badan dengan Diet Alami (Part 1) – Siapa pun Bisa! - Perempuan mana yang tidak ingin terlihat langsing? Kecuali mereka yang pasangannya senang dengan bentuk tubuh tidak langsing, langsing adalah keinginan setiap perempuan. Buktinya, banyak sekali yang menempuh cara menguruskan berat badan dengan diet alami untuk mendapatkan impiannya tersebut. Langsing bukanlah sebuah mimpi, langsing merupakan sebuah tujuan. Layaknya tujuan lain yang bisa dicapai, langsing juga bisa diraih. Tentunya dengan cara yang benar, sehat, dan tidak mengganggu kesehatan Anda yang lainnya, yaitu dengan diet alami. Jika anda ingin mendapatkan tubuh langsing, baiknya ikuti 16 cara menguruskan berat badan dengan diet alami berikut ini;
Cara Menguruskan Berat Badan dengan Diet Alami

Pertama, Konsumsi sarapan 300 kalori
Sarapan adalah bagian dari diet alami Anda. Anda tidak dapat meninggalkannya karena kebutuhan nutrisi harian anda dari pagi hingga siang dicukupi lewat sarapan. 300 kalori cukup untuk membuat anda bisa menahan lapar hingga siang hari. Bonusnya, anda akan merasa ogah ngemil karena perut anda kenyang. Pilihan yang tepat untuk sarapan pagi anda adalah sebuah roti gandum yang diolesi selai kacang dan selai apel yang lezat atau makanan dengan jumlah kalori yang sama dan dapat mengenyangkan juga.

Kedua, Hindari snack dan atau sesuatu yang asin
Mengemil bagi sebagian orang adalah sebuah hal yang wajib dilakukan. Ini menjadi sebuah kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkan. Meski bagi sebagian lainnya, menghindari snack adalah hal yang sangat mudah dilakukan. Lalu, bagaimana solusinya jika Anda tidak bisa menghindari camilan saat program menguruskan berat badan dengan diet alami? Mudah saja, terapkan kebutuhan khusus dalam diri ini. Jadikan camilan sebagai sebuah kebutuhan tersier di mana anda harus menempuh jarak 3km dengan jalan kaki untuk mendapatkannya. Anda mendapatkan snack dan boleh mengonsumsinya, sekaligus anda berolahraga jalan untuk membakar lemak. Win win solution.

Ketiga, Daftar menu makanan saat terpaksa order dari restoran
Tak dapat dipungkiri, saat berkunjung ke sebuah restoran yang sudah menjadi langganan. Pasti ada menu yang disayang di sana. Saking senangnya, anda tidak akan merasa bosan dengan menu tersebut meskipun memakannya berulang kali. Pertanyaannya, seberapa sering anda akan memesan makanan tersebut dalam seminggu? 5 kali seminggu? Nah, pembatasan inilah yang perlu anda lakukan. Jika biasanya anda memakannya 5 kali dalam seminggu. Cobalah tanamkan diri anda untuk memakannya sekali seminggu saja. Dan tambahkan kalimat _Saya akan memesan salad tanpa topping berlemak untuk menu saya di 4 order lainnya_.

Keempat, Amati gaya hidup

Bukan rahasia umum lagi, jika anda mencoba menahan banyak makan makanan berlemak untuk menguruskan berat badan namun di saat-saat tertentu tiba-tiba anda sudah menghabiskan banyak camilan yang manis dan minuman bersoda. Nah, jangan tanamkan pada otak anda untuk menghindari ataupun menjauhkan diri dari sejenis makanan. Karena ini akan memroses otak anda untuk selalu ingat pada makanan itu. Apa akibatnya? Ya, bisa jadi ini malah jadi pemicu rasa penasaran anda pada rasa makanan yang anda hindari tersebut. Do it naturally! Lakukan secara alami. Tanamkan hal-hal positif saja. Lalu biasakan dan buatlah menjadi gaya hidup terbaru anda.

Kelima, Menguruskan berat badan dalam hitungan kelima

Salah satu cara menguruskan berat badan dengan diet alami adalah dengan berolahraga. Jangan bayangkan sebuah olahraga yang berat dan harus dilakoni berjam-jam. Think simple! Anda tidak perlu juga membayangkan mencuri-curi waktu dari anak untuk melakukan push up. Olahraga yang dimaksud di sini berhubungan langsung dengan kehidupan sehari-hari anda. Anda bisa mencuci piring sambil joget-joget? Itu juga sebuah olahraga dan tentunya tidak membosankan. Sekaligus bisa meregangkan otot dan otak.

Nantikan 11 Cara berikutnya di artikel selanjutnya.

Salam Diet Sehat Cantik - www.dietsehatcantik.com