Herbalife Indonesia Multivitamin Complex Formula 2 | Cara Diet Sehat

Herbalife Indonesia Multivitamin Complex Formula 2


Herbalife Indonesia Multivitamin Complex Formula 2, Multivitamin Saat Diet Sehat - Jika Anda adalah seorang pekerja keras, terlalu sibuk dengan pekerjaan atau tidak punya waktu untuk mengurusi berat badan berlebih dengan diet ketat. Mungkin saat ini anda sedang membutuhkan multi vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh Anda dari segala macam penyakit. Adalah multi vitamin complex (formula 2) dari herbalife yang pas sebagai pemecahan masalah Anda. Multivitamin ini juga bisa Anda gunakan untuk mengusir stres saat pekerjaan menumpuk dan lelah menanti anda di kasur kamar Anda. 

Herbalife Indonesia Multivitamin Complex Formula 2

Herbalife Indonesia Multivitamin Complex Formula 2
Saat mengonsumsi multivitamin ini, anda tidak perlu takut akan digemukkan atau memiliki efek memelarkan badan. Sebaliknya, multivitamin ini sangat cocok bagi anda yang sedang menjalani diet untuk menurunkan berat badan. Kandungan alaminya selain dapat membantu anda mengembalikan stamina dan konsentrasi yang hilang, juga dapat menyehatkan badan anda serta menguruskan berat badan anda yang mungkin berlebih karena kurang olahraga dan cenderung banyak makan saat stres. Kenapa demikian? Karena multi vitamin ini memiliki beberapa manfaat utama berikut ini: 

Manfaat-Manfaat Utama
1. Nutrisi-nutrisi esensial dan antioksidan untuk kesehatan dan vitalitas
2. Mendukung pengelolaan berat badan yang sehat
3. Membantu menjaga kesehatan kulit, rambut, tulang dan sistem daya tahan tubuh 

Kandungan Multivitamin Complex (Formula 2)
Multivitamin ini mengandung 23 jenis vitamin, di antaranya;
1. Vitamin-vitamin antioksidan C, E, dan beta Carotene dan selenium yang mempunyai fungsi untuk mencegah terjadinya kerusakan sel akibat radikal bebas.
2. Multivitamin ini juga mengandung ramuan herbal yang memiliki fungsi untuk kesehatan tubuh anda secara menyeluruh.
3. Multivitamin ini juga banyak mengandung asam folat dan vit. B6 serta vit. B12 yang berguna bagi tubuh Anda karena dapat membantu menjaga dan meningkatkan kesehatan pada sistem peredaran darah Anda. Dengan multivitamin ini anda juga dapat menjaga keseimbangan antara makanan yang mengandung rendah lemak jenuh dan kolesterol yang anda konsumsi. 

Rekomendasi
Seperti yang diketahui, US Center for Disease Control & Prevention merekomendasikan konsumsi asam folat 400 micro gram bagi wanita menjelang hamil hingga usia kandungan 3 bulan, setiap hari. Hal ini bertujuan untuk menghindari cacat otak dan tulang belakang pada bayi atau yang disebut Neural Tube Defect atau Spina Bifida.
Dengan demikian, anda membutuhkan 3 tablet formula 2 ini untuk dikonsumsi setiap hari. Karena satu tablet formula 2 mengandung 133 micro gram asam folat.
Kesimpulannya, produk ini sangat cocok bagi anda yang membutuhkan multivitamin yang multifungsi. Baik untuk semua jenis umur dan semua kondisi.

Jika anda ingin membeli Multivitamin Complex Formula 2 Herbalife ini,
cukup dengan harga Rp 346.000.
GRATIS ONGKIR!! 
Murah dan terjangkau bukan. 

Awas jika ada yang menawarkan lebih murah, bisa jadi itu barang yang sudah kadaluarsa atau mendekati kadaluarsa. Atau bisa jadi itu barang palsu.

Pemesanan bisa menghubungi 
Muhammad Ihsan
PIN BB 74477206
HP 0888 014 78 141

Salam Diet Sehat Cantik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar