16 Cara Menguruskan Berat Badan dengan Diet Alami (Part 2) – Siapa pun Bisa! | Cara Diet Sehat

16 Cara Menguruskan Berat Badan dengan Diet Alami (Part 2) – Siapa pun Bisa!


16 Cara Menguruskan Berat Badan dengan Diet Alami (Part 2) – Siapa pun Bisa! - Dalam artikel sebelumnya telah dibahas cara menguruskan berat badan dengan diet alami bagian pertama. Nah, artikel ini akan membahas kelanjutan cara diet alami tersebut. Seperti lima cara yang disebutkan di bagian pertama, kali ini dietsehatcantik.com juga akan membahas lima cara menguruskan berat badan selanjutnya. Yuk simak!
 Cara Menguruskan Berat Badan dengan Diet Alami


Keenam, Berkeringat dengan Cara yang Asyik
Cara terasyik yang bisa Anda lakukan adalah dengan berolahraga sambil menyetel musik kesukaan. Tapi bukan musik-musik slow ya? Musik-musik R & B bisa membuat Anda lebih bersemangat dalam memacu diri. Jika Anda termasuk orang yang percaya, dangdut is the music of my country, joget dangdut juga bisa Anda lakukan.

Ketujuh, Senam Khusus
yoga adalah salah satu cara sederhana yang tidak hanya bisa membuat tubuh Anda sehat, namun pikiran Anda juga bisa rileks. Khusus untuk gerakan yang merupakan cara menguruskan berat badan dengan diet alami ini, Anda perlu melakukan gerakan membungkuk. Tangan dan kaki Anda sama-sama menyentuh matras, sementara tubuh Anda membentuk huruf A atau V terbalik dengan pantat sebagai titik puncaknya. Anda perlu memusatkan pikiran agar tubuh Anda lebih terasa rileks. Lakukan beberapa kali dalam seminggu. Bonus dari gerakan ini adalah dapat menghilangkan selulit.

Kedelapan, Berjalan Kaki itu Efeknya Keren
Selanjutnya, jika Anda ogah berjalan kaki karena terlalu sibuk, cobalah mengajak binatang peliharaan Anda berjalan-jalan. Anda juga boleh mengajak pacar, teman dekat, atau siapa pun agar acara jalan kaki ini lebih asyik. Karena bagaimana pun, efek jalan kaki ini sangat besar untuk menguruskan berat badan jika Anda melakukannya setiap hari. 10 menit, cukup!

Kesembilan, French Fries? Fast Food? Secukupnya Saja
French fries, makanan satu ini memang tidak dapat dipungkiri rasa nikmat dan lezatnya. Sehingga susah sekali untuk menghindari atau tidak memakannya. Jika memang terpaksa Anda tidak bisa menahan untuk makan french fries, maka makanlah secukupnya. Jangan terlalu banyak porsinya. Hal ini karena french fries merupakan fast food. Jadi, tak hanya french fries saja yang harus dihindari. Semua jenis fast food harus dihindari. Ini sebabnya.

Kesepuluh, Cintai Sayur seperti Anda Mencintai Daging
Jika biasanya makanan kesukaan Anda adalah daging, sekarang cobalah untuk mengganti kebiasaan tersebut dengan memakan sayur. Sebuah contoh saat Anda membuat sandwich atau roti dengan isi daging dan sayur. Anda boleh saja tetap memasukkan daging ke dalamnya. Akan tetapi, porsi daging dan sayurnya adalah 70:30, 70% sayur dan 30% daging. Nah, ke depannya porsi sayur bisa Anda tingkatkan dan daging bisa Anda turunkan. Pelan tapi pasti. Hal ini berlaku untuk semua jenis topping ya? Termasuk saat Anda membeli mi kuah, harus banyak sayurnya. Sayur kini menjadi bagian hidup.

Enam cara menguruskan berat badan dengan diet alami selanjutnya akan dibahas di artikel bagian tiga. Secepatnya. Semoga artikel ini bisa membantu Anda mendapatkan berat badan ideal.

Semoga bermanfaat – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar