Diet Sehat ala Artis Manohara, Turun 14 Kg dan Bertahan | Cara Diet Sehat

Diet Sehat ala Artis Manohara, Turun 14 Kg dan Bertahan


Diet Sehat ala Artis Manohara, Turun 14 Kg dan Bertahan – Cara menurunkan berat badan ala Artis Manohara hampir sama dengan apa yang dilakukan dalam diet ala artis Syahrini. Diet ini mengedepankan diet yang sehat dengan cara berolahraga dan menjaga asupan gizi yang dikonsumsi. Ya, Manohara yang pada awalnya tampil dengan badan yang cukup bongsor, kini sudah berhasil ramping hingga berat badannya turun hingga 14 kg. Usaha utamanya tentu adalah memperhatikan asupan makanan dan rutin menjalani olahraga. Diakui Manohara, dari dua cara tersebut, yang paling banyak dilakukan adalah olahraga. Simak fakta dan cara diet sehat ala Manohara dalam artikel ini.

Fakta dan detail diet sehat ala artis Manohara yang turun 14 kg dan tetap langsing gak melar lagi

Diet Sehat ala Artis Manohara, Turun 14 Kg dan Bertahan

Olahraga

Cara pertama yang dilakukan oleh Manohara untuk mendapatkan bodinya yang sekarang adalah dengan olahraga. Olahraga yang rutin dilakoninya adalah Nge-gym setiap hari dan libur di hari Minggu. Ketika dirinya jenuh atau bosan dengan nge-gym, maka Mano akan menggantinya dengan olahraga lain seperti pilates, yoga, Thai Boxing, dan berenang. Olahraga ini terbukti mampu menurunkan berat badan Manohara sampai 54 kg yang tadinya adalah 68 kg.

Makanan sehat versus makanan Padang

Mano mengaku menyukai masakan Padang, rendang. Dirinya pun mengaku susah untuk menghindari makanan yang satu ini. Maka dari itu, untuk menurunkan berat badan, Mano mengaku lebih mengutamakan olahraga. Sementara itu, dia tetap menjaga pola makan sehatnya dengan baik. Tujuannya tidak lain adalah untuk memenuhi nutrisi tubuh. Mano mengurangi porsi makannya sekaligus mengurangi porsi minuman untuk beberapa jenis minuman.

Minuman ala Manohara

Diet sehat ala artis Manohara ini juga mengedepankan minuman terbaik. Mano memilih air putih untuk menurunkan berat badannya dengan cepat. Air putih menjadi minuman utama dan disusul dengan jus buah yang menyehatkan. Minuman lain seperti minuman bersoda, minuman instan, dan minuman kemasan sangat dihindarinya. Dengan cara ini, Mano bisa menurunkan berat badannya.

Teh hijau

Cara menguruskan badan ala Manohara ini juga tidak lepas dari keterkaitannya dengan teh hijau. Mano mengaku suka dengan teh hijau dan menjadikan minuman teh hijau sebagai salah satu minuman terbaiknya untuk menurunkan berat badan. Minuman herbal ini menjadi bagian alami dalam diet yang dilakukannya secara perlahan.

Ogah pelangsing dan diet yoyo

Manohara sangat enggan mencoba diet obat pelangsing. Pasalnya, obat pelangsing memang dapat menurunkan berat badan cepat. Namun juga bisa membuat berat badan mudah kembali melar lagi. Mano lebih memilih menurunkan berat badan secara perlahan tetapi permanen.

Niat

Niat besar ditunjukkan oleh Manohara untuk menurunkan berat badannya ini. Berangkat dari niat yang kuat, diet sehat yang dilakukan oleh Manohara ini dapat berhasil. Bagaimana dengan Anda?

Jika Anda ingin mencoba diet sehat ala artis Manohara di atas, harus ada juga niat yang kuat dan sikap pantang menyerah agar diet Anda pun dapat berhasil.

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar