Diet ala Artis Indy Barends, Sukses Turun 7-8 Kg Muka Tirus | Cara Diet Sehat

Diet ala Artis Indy Barends, Sukses Turun 7-8 Kg Muka Tirus


Diet ala Artis Indy Barends, Sukses Turun 7-8 Kg Muka Tirus – Presenter Indy Barends lebih memilih cara sehat untuk menurunkan berat badan atau menguruskan badannya. Meski harus menurunkan berat badannya secara perlahan, Indy tetap melakukannya agar berat badannya tetap turun dengan cara yang sehat dan bugar. Informasi tentang diet ala Indy Barends ini kami rangkum dari beberapa informasi di internet pada beberapa tahun lalu. Jika pada saat itu Indy berhasil dengan cara diet sehatnya, Anda pun bisa melakukannya berbekal dengan niat yang kuat dan konsistensi yang tinggi dalam menjalankan program diet sehat ini. Penasaran seperti apa?

Ini dia diet ala artis Indy Barends yang sukses turun 7-8 kg Langsing dan Muka Tirus

Diet ala Artis Indy Barends, Sukses Turun 7-8 Kg Muka Tirus

Niat

Awal mula diet selalu diawali dengan niat. Indy barends mengaku sengaja melakukan pola hidup sehat demi program penurunan berat badannya.

Nasi merah dan makan porsi kecil

Indy Barends mengaku dirinya mengurangi porsi makan nasi. Tidak hanya itu, untuk mendapatkan nasi yang lebih baik, Indy juga lebih memilih karbohidrat kompleks dari nasi merah. Kandungan serat dalam nasi merah memang lebih banyak. Hasilnya, nasi merah jauh lebih baik bagi saluran pencernaan.

Telur

Sementara itu, untuk mencukupi asupan protein dalam tubuh, diet ala artis Indy Barends lebih memilih telur. Telur ini direbus kemudian hanya dimakan putih telurnya saja, sementara kuning telurnya ditinggalkan.

Memilih sarapan buah

Untuk sarapan yang sehat, Indy Barends memilih buah dan menghindari makanan yang mengandung karbohidrat. Buah-buahan yang dipilih oleh Indy barends adalah buah yang mengandung banyak air, seperti melon dan semangka. Buah ini dapat memberikan efek mengenyangkan dan bisa memberikan energi tetapi aman untuk tubuh dan tidak membuat melar.

Cara makan ala Indy Barends

Inilah cara diet ala artis Indy Barends yang terbilang unik. Betapa tidak, Indy mengatur cara makannya berbeda dengan orang lain. Jika biasanya orang mengonsumsi buah sebagai makanan penutup setelah mengonsumsi nasi dan lauk pauk (hidangan utama). Tidak demikian dengan Indy Barends. Indy lebih memilih untuk mengonsumsi buah terlebih dulu agar kenyang baru dilanjutkan dengan sayur, nasi, dan lauk pauknya. Cara ini terbilang unik dan cerdas, sebab dengan begini asupan karbohidrat dapat ditekan setelah kenyang karena makan buah yang mengandung lebih banyak serat.

Minum air putih

Indy Barends juga melakukan cara diet sehat secara rutin dengan mengonsumsi air putih setiap pagi saat bangun tidur. Kebiasaan ini dilanjutkan dengan meminum air hangat dengan perasan air jeruk lemon di dalamnya. Cairan kedua ini sangat baik untuk detoksifikasi. Anda juga bisa menggunakan mentimun untuk mengganti lemon.

Dukungan dari lingkungan

Jangan pernah mengabaikan dukungan dari lingkungan Anda. Sebab faktanya, ini bisa menunjang keberhasilan diet sehat yang Anda lakukan. Indy Barends sendiri mengaku mendapat dukungan dari suaminya. Meski mengungkapkan kalau suaminya tidak pernah komplain dengan melar dan tidaknya bodi tubuh Indy, namun saat Indy Barends berhasil menurunkan berat badan suaminya memujinya seksi dan hot. Tentu saja, ini akan menambah semangat Indy untuk terlihat lebih cantik di depan suaminya.

Lantas, bagaimana dengan Anda? Tertarik untuk mencoba diet ala artis Indy Barends ini? Niat, konsistensi, dan semangat akan memberikan hasil yang baik kepada Anda. Menurunkan berat badan dengan cara yang sehat lebih baik dari pada instan tetapi mudah kembali melar dan gendut lagi.

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar