Cara Diet ala Artis Ayu Ting Ting, Cegah Melar Pasca Lahiran | Cara Diet Sehat

Cara Diet ala Artis Ayu Ting Ting, Cegah Melar Pasca Lahiran


Cara Diet ala Artis Ayu Ting Ting, Cegah Melar Pasca Lahiran – Ayu Ting Ting memang usai menjalani proses kelahiran putri pertamanya yang diberi nama Bilqis. Namun, hanya berselang bulan dari kelahiran putrinya itu, Ayu Ting Ting terlihat singset dan semakin seksi. Apa rahasia dan cara diet sehat Ayu Ting Ting ini? Jika penasaran, silakan simak ulasannya dalam artikel ini.

Ini dia cara diet ala artis Ayu Ting Ting untuk mencegah perut melar setelah melahirkan

Cara Diet ala Artis Ayu Ting Ting, Cegah Melar Pasca Lahiran

Pakai korset

Cara yang dilakukan Ayu Ting Ting sebenarnya masih sangat tradisional. Cara pertama yang dilakukannya untuk menghindari perut melar setelah melahirkan adalah dengan menggunakan korset. Hal ini dilakukan sesuai dengan saran dari orang tuanya. Selain agar dapat memiliki perut yang tidak melar, pemakaian korset juga akan menghindarkan perut dari kendur. Ini jugalah yang biasanya akan membuat sulit untuk kembali ke bentuknya yang rata dan tidak singset lagi.

Belum melakukan diet

Ayu Ting Ting mengaku bahwa dirinya tidak melakukan diet untuk menurunkan berat badan, mengecilkan perut, dan merampingkan perutnya. Penyanyi dangdut yang dikenal melalui lagunya yang berjudul alamat palsu ini mengaku bahwa diet ketat bukanlah hal yang akan dilakukannya. Apalagi, dia harus menjaga kesehatan putrinya Bilqis.

Menyusui

Salah satu tujuan Ayu Ting Ting untuk tidak melakukan diet adalah agar proses menyusui Bilqis menjadi terganggu. Namun, perlu Anda ketahui bahwa menyusui merupakan satu cara yang sangat alami untuk menguruskan badan super cepat. Karena seorang ibu yang memberi ASI untuk anaknya akan membutuhkan kalori tambahan. Dan ini tentunya akan mengurangi kalori yang menumpuk di tubuh.

Minum jamu

Sepertinya, cara diet ala artis Ayu Ting Ting yang sehat ini mengandalkan cara tradisional. Setelah pemakaian korset, kini Ayu membuka rahasia mengenai jamu yang dikonsumsinya untuk mendapatkan bodi singset dan rutin dikonsumsi usai melahirkan. Jamu yang diramu khusus oleh tantenya itu menjadi menu harian Ayu Ting Ting untuk tetap bugar usai melahirkan. Adalah jamu gepyokan yang menjadi andalan ibu dari satu anak ini. Bahan yang digunakan untuk membuat jamu gepyokan ini adalah jahe, daun katuk, dan kencur yang dipukul-pukul. Cara ini juga akan membantu untuk memperlancar produksi ASI dari Ayu Ting Ting.


Tidak takut gemuk dan tetap makan

Yang unik, Ayu Ting Ting tidak bisa menahan diri untuk mengonsumsi, asalkan sehat dan baik untuk kesehatannya dan putrinya yang cantik. Dia mengaku tidak takut gemuk. Dia memiliki keyakinan kalau nanti badannya akan kurus lagi.

Itulah cara diet ala artis Ayu Ting Ting yang bisa Anda coba. Cara diet sehat ini cocok sekali untuk ibu yang baru saja melahirkan. Aman dan sehat.

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar