Diet ala Artis Titi Kamal Setelah Melahirkan, Langsing Cepat Mudah! | Cara Diet Sehat

Diet ala Artis Titi Kamal Setelah Melahirkan, Langsing Cepat Mudah!


Diet ala Artis Titi Kamal Setelah Melahirkan, Langsing Cepat Mudah – Titi Kamal yang sudah melahirkan anak pertama dan diberi nama Juna hadir dengan tubuh yang singset di sinetron dan film terbarunya. Tentu saja, untuk mendapatkan berat badan idealnya yang sekarang, istri dari Christian Sugiono ini perlu melakukan sejumlah usaha. Apa sajakah usahanya? Simak ulasannya di bawah ini.

Ini dia diet ala artis Titi Kamal setelah melahirkan yang langsing dalam waktu cepat dengan mudah

Diet ala Artis Titi Kamal Setelah Melahirkan, Langsing Cepat Mudah!

Menyusui

Cara pertama yang ditempuh oleh Titi Kamal adalah dengan menyusui. Menurutnya, dengan breastfeeding yang dilakukan, setiap harinya akan banyak kalori yang dikeluarkan. Hal ini tentu saja akan membantunya untuk menurunkan berat badan cepat sekaligus melangsingkan kembali perutnya yang sempat besar saat hamil.

Makanan berkuah dan dikukus

Pengolahan makanan juga menjadi konsentrasi dari Titi Kamal. Pengolahan makanan yang dipilih oleh Titi Kamal untuk mendapatkan nutrisi lengkap dan sehat adalah dengan dikukus atau direbus hingga berkuah. Pemilihan pengolahan makanan ini jelas lebih sehat dibandingkan dengan makanan yang digoreng. Selain karena tidak mengandung lemak jenuh, cara memasak ini juga akan mengawetkan nutrisi makanan secara lengkap dan tidak ada yang luntur.

Makan sayur

Salah satu jenis makanan yang diperbanyak dalam diet ala artis Titi Kamal setelah melahirkan ini adalah sayuran. Sayuran menjadi menu makanan wajib bagi Titi Kamal saat dia menurunkan berat badan dan mengecilkan perut. Pasalnya, sebagai artis, Titi memang dituntut untuk tampil dengan ideal dan tidak terlalu gendut.

Minum air putih yang banyak

Selain makanan, minuman menjadi bagian tidak terpisahkan dari diet ala Titi Kamal ini. Titi memilih air putih sebagai menu minuman hariannya. Dia pun menambah porsi minum air putih dan mendapatkan berat badan yang lebih ideal dari pada sebelumnya dengan mudah. Cara ini banyak terbukti pada beberapa artis dan bisa Anda contek. Apalagi, minum air putih bukanlah hal yang mahal untuk dilakukan. Anda cukup menyediakan banyak air putih kemudian melakukannya secara disiplin agar berat badan Anda dapat turun dengan mudah.

Target dan motivasi

Motivasi terbesar dari Titi Kamal saat menurunkan berat badan adalah keharusannya untuk mengikuti film. Dia dituntut untuk tampil ideal dalam syuting film terbarunya. Selain menjadi motivasi tersendiri untuk Titi Kamal, waktu yang sudah ditentukan dari syuting film tersebut menjadi target tersendiri bagi Titi.

Baca Juga: Diet ala Artis Farah Quinn dan Menu Makan Pagi, Siang, dan Malam Hari

Tidak pernah puas

Meski sudah memiliki berat badan yang ideal, Titi juga tidak pernah puas untuk mempertahankan berat badannya. Maka dari itu, cara menurunkan berat badan di atas diterapkan sebagai gaya hidup yang harus dilakukan oleh Titi.

Nah, sekarang Anda pun bisa melakukan diet ala artis Titi Kamal setelah melahirkan di atas dan menerapkannya sebagai gaya hidup Anda. Selamat mencoba.

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar