Diet ala Artis Sigi Wimala yang Sehat dan Berbonus, Patut Dicoba! | Cara Diet Sehat

Diet ala Artis Sigi Wimala yang Sehat dan Berbonus, Patut Dicoba!


Diet ala Artis Sigi Wimala yang Sehat dan Berbonus – Masalah berat badan tampaknya memang dialami oleh semua orang. Tidak terkecuali artis Sigi Wimala. Ibu satu anak ini mengaku pernah bermasalah dengan berat badan berlebih. Layaknya perempuan lainnya, kelebihan berat badan merupakan masalah karena mengganggu penampilannya. Lantas, bagaimana cara Sigi Wimala menguruskan badan hingga mendapatkan berat badannya yang sekarang? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel ini.

Ini dia diet ala artis Sigi Wimala yang sehat dan bermanfaat, Anda pun Bisa!!

Diet ala Artis Sigi Wimala yang Sehat dan Berbonus, Patut Dicoba!

Konsultasi ke dokter

Langkah pertama yang dilakukan oleh Sigi Wimala adalah berkonsultasi dengan dokter untuk mengarahkan diet sehat yang akan dia lakukan. Ibu dari satu anak ini anti dengan diet ketat yang ekstrem tanpa pengarahan dari dokter. Pastinya, apa yang dia lakukan selalu dalam pengarahan dari dokter dan sehat untuk keseluruhan badannya. Maka dari itu, diet ala artis satu ini layak untuk Anda coba.

Olahraga

Sigi Wimala juga melakukan usaha penurunan berat badannya dengan olahraga. Cara menguruskan badan ala artis Sigi Wimala ini memang banyak dihindari oleh perempuan lain akibat kesibukan. Namun, Sigi meyakini bahwa semakin banyak keringat yang keluar, semakin banyak pula lemak yang dia bakar. Diet ala artis Sigi Wimala yang dilakukan dengan olahraga ini dikhususkan pada olahraga lari. Selain lari, artis yang juga merupakan kakak dari Agni Pratista ini melakukan olahraga treadmill dan boxing. Sebaliknya, Sigi wimala mengaku pernah mencoba olahraga yoga. Sayangnya, dia tidak merasa cocok dengan olahraga jenis ini.

Tidak mengurangi porsi makan

Sigi Wimala anti sekali dengan pengurangan porsi makan untuk diet. Dia tetap makan sewajarnya sesuai dengan kebutuhan. Menurutnya, tidak perlu mengurangi porsi makan jika itu akan membuat kita semakin kelaparan atau merasa diet itu menyiksa. Sigi Wimala lebih memilih makan sesuai porsinya namun menambah porsi olahraga untuk menurunkan berat badannya. Cara ini dilakukannya semata-mata untuk merontokkan lemak dan kalori yang sudah dimakan dalam satu hari.

Makan di rumah lebih baik

Mungkin tidak banyak yang tahu jika artis Sigi Wimala lebih memilih makan di rumah dari pada di luar. Pasalnya, artis satu ini menilai makan di rumah lebih sehat karena bisa membuat dan mengendalikan makanan apa saja yang dikonsumsi. Selain sehat, makan di rumah juga lebih murah. Prinsipnya, sehat itu murah asalkan kita bisa menjaganya dengan baik. Yakni melalui olahraga dan makan sehat.

Berpikir positif

Salah satu rahasia diet artis satu ini adalah kemampuannya untuk terus berpikir positif. Bahwa cantik adalah seseorang bisa hidup sehat dan berkeringat. Maka dari itu, Sigi mudah sekali dalam mengambil manfaat sehat berbonus berat badan ideal.

Demikian informasi tentang diet ala artis Sigi Wimala yang bisa Anda contek. Tertarik untuk mencobanya?

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar