Rahasia Diet ala Artis Jessica Iskandar, Turun Sampai 30 kg | Cara Diet Sehat

Rahasia Diet ala Artis Jessica Iskandar, Turun Sampai 30 kg


Rahasia Diet ala Artis Jessica Iskandar, Turun Sampai 30 kg – Lama tidak terdengar kabarnya, artis Jessica Iskandar tiba-tiba pulang ke Indonesia dengan membawa buah hati. Artis yang sempat menghilang akhir tahun itu kembali ke tanah air bulan lalu dengan membawa buah hati yang masih bayi. Tapi saat ini, bukan itu yang akan menjadi pembahasan. Pembahasan utama kita adalah bentuk tubuh Jessica Iskandar yang jauh lebih gemuk sepulangnya dari Amerika Serikat.

Dalam beberapa kesempatan, Jessica terlihat lebih berisi layaknya perempuan lain yang baru saja melahirkan. Namun, selang beberapa Minggu di Indonesia, tubuh Jessica Iskandar kembali langsing seperti sedia kala. Apa ya rahasia Jessica Iskandar? Bagaimana cara menguruskan badan ala Jessica Iskandar? Penasaran? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel ini.

Ini dia rahasia diet ala artis Jessica Iskandar, turun hingga 30 kilogram, menakjubkan!

Rahasia Diet ala Artis Jessica Iskandar, Turun Sampai 30 kg

From 86 to 56

Setelah hamil dan melahirkan, bobot Jessica Iskandar mencapai 86 kilogram. Meski sempat mengaku stres dengan berat badannya yang semakin banyak dan jarum timbangan yang terus bergerak ke arah kanan. Toh Jedar begitu ia akrab disapa, semakin rajin untuk menjalani diet sehat. Hal ini ditunjukkannya melalui usaha keras diet tetapi tidak membuat dirinya sakit. Apa yang dilakukan semata-mata untuk menurunkan berat badan sekaligus tetap sehat dan bisa menguruskan buah hatinya. Tak tanggung-tanggung, rahasia diet ala artis Jessica Iskandar ini berhasil. Dari angka 86 kilogram, kini berat badan Jedar kembali ke angka normal, 56 kilogram saja. Wow! Jedar bisa turun sampai 30 kilogram. Rahasianya?

Ini dia rahasianya

Dalam akun instagram milikinya, Jedar pernah posting foto makanan. Di mana dalam foto itu terlihat buah pepaya, aayam jahe, buah kiwi, hingga kacang edamame. Makanan sehat inilah yang menjadi pilihan Jedar untuk menurunkan berat badan. Menu sarapan ayam jahe, pepaya, dan kacang edamame menjadi pilihan Jessica Iskandar setiap harinya. Buah pepaya terkadang ia ganti dengan buah mangga. Ternyata, cara ini telah berhasil diterapkan oleh Jessica Iskandar. Menu sarapan yang dipilihnya merupakan menu yang tepat untuk menurunkan berat badan. Lantas, bagaimana dengan Anda?


Apakah Anda tertarik mencoba rahasia diet ala artis Jessica Iskandar di atas? Barangkali ingin mencoba, coba timbang before-after dulu, biar makin semangat.

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar