Resep Camilan Sehat Pelengkap Cara Menurunkan Berat Badan Secara Cepat | Cara Diet Sehat

Resep Camilan Sehat Pelengkap Cara Menurunkan Berat Badan Secara Cepat


Cara menurunkan berat badan secara cepat – Sebagian orang membutuhkan perjuangan keras untuk mendapatkan berat badan ideal. Sedangkan sebagian yang lain tidak memerlukan usaha keras untuk mencapai hal tersebut. Hal ini disebabkan karena banyak sekali faktor yang dapat menyebabkan seseorang menjadi gemuk, bisa karena faktor genetik, usai melahirkan, hobi makan, dan lain-lainnya. Senada dengan faktor penyebabnya yang banyak, cara untuk mendapatkan berat badan ideal pun terbilang beragam. Namun secara garis besar, Anda akan dilarang ngemil saat sedang menjalani program diet. Lalu, bagaimana jika Anda sedang ngidam ngemil? Jawabannya dengan camilan sehat ini, Anda tetapi bisa menurunkan berat badan. Camilan apa sajakah itu?

Inilah resep camilan sehat yang cocok untuk cara menurunkan berat badan secara cepat

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Cepat dengan Resep Camilan Sehat

Pertama, yogurt

Salah satu camilan yang paling diminati oleh para pelaku diet adalah yogurt. Makanan lezat ini akan memberikan rasa kenyang yang lebih lama sekaligus memiliki manfaat baik dan sehat untuk tubuh Anda. Resep yogurt berikut ini juga sangat cocok sekali untuk Anda yang sedang menurunkan berat badan.

Bahan: siapkan yogurt plain Yunani, apel, dan gandum.

Cara membuat: buatlah lapisan yogurt dengan buah sesuai selera Anda untuk mendapatkan camilan sehat dan segar.

Kedua, sayuran kukus atau rebus

Anda bisa menyiapkan sayuran rebus dengan bumbu yang pas, resepnya bisa Anda tiru berikut ini;

Bahan: brokoli hijau, paprika merah, kuning, dan hijau (masak dengan cara benar).

Cara membuat: campurkan bahan yang telah dimasak dengan garam dan lada hitam agar ada rasanya sebagai camilan sehat.

Ketiga, apel panggang

Mungkin Anda biasanya mengonsumsi apel segar untuk camilan sehat. Jika Anda bosan dengan cara ini, Anda bisa menikmati buah apel dengan cara memanggangnya terlebih dahulu.

Bahan: buah apel

Cara membuat: belah buah apel menjadi dua, kemudian panggang di atas api. Pastikan bahwa buah apel yang Anda panggang sudah lunak. Kemudian Anda bisa menambahkan bumbu dan rempah-rempah khusus. Resep camilan sehat ini akan membuat Anda tidak merasa bosan melakukan cara menurunkan berat badan secara cepat. (baca: cara menurunkan berat badan 10 kg dalam 1 minggu)

Keempat, minuman segar

Minuman segar untuk menurunkan berat badan ini bisa Anda coba. Resepnya;

Bahan: mangga, lemon, popcorn, air jeruk nipis, dan air.

Cara membuat: campurkan mangga, lemon, popcorn, air jeruk nipis, dan air. Hancurkan dengan blender, saring (ambil sarinya saja).

Demikian informasi tentang camilan sehat yang bisa Anda konsumsi saat menurunkan berat badan Anda. Cara menurunkan berat badan secara cepat ini bisa membuat Anda lebih senang dan fresh saat menjalankan program diet. Namun demikian, Anda perlu memperhatikan porsi dari camilan sehat yang Anda konsumsi. Jangan terlalu berlebihan dan hanya mengonsumsinya sekali dalam seminggu atau bahkan satu kali dalam dua minggu. Agar tidak merusak program diet Anda.

Semoga Bermanfaat

Salam Diet Sehat - www.dietsehatcantik.com

1 komentar:

Akhmad Jazuli mengatakan...

Terima kasih informasinya. Akan saya jadikan rujukan untuk postingan saya.

Posting Komentar