Diet ala Artis Nova Eliza, Langsing Turun 20 Kg 3 Bulan | Cara Diet Sehat

Diet ala Artis Nova Eliza, Langsing Turun 20 Kg 3 Bulan


Diet ala Artis Nova Eliza, Langsing Turun 20 Kg 3 Bulan - Diet dan langsing ala Nova Eliza merupakan salah satu cara diet yang bisa diikuti karena sehat dan tidak menimbulkan efek samping. Nova ELiza yang kini sudah memiliki anak hadir dengan bodi yang makin seksi dan hanya ditempuh dalam waktu yang singkat. Apa sebenarnya rahasia ibu dari Naima ini? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel ini.

Ini dia detail diet ala artis Nova Eliza yang langsung turun 20 kg dengan target 3 bulan

Diet ala Artis Nova Eliza, Langsing Turun 20 Kg 3 Bulan

Nova Eliza: Pilates dan Yoga itu penting

Salah satu kunci keberhasilan usaha diet yang dilakukan oleh ibu satu anak ini adalah keteraturannya dalam melakukan olahraga pilates, yoga, dan kardio. Nova memang dikenal sebagai artis yang sangat perhatian dengan bentuk tubuh. Dia juga menjadi salah satu artis yang sangat mementingkan olahraga. Hingga saat ini, dia juga membuka kelas pilates, yoga, dan kardio untuk diikuti oleh orang-orang yang ingin menurunkan berat badannya super cepat. Salah satu artis yang pernah menerapkan cara diet sehat Nova ini adalah Alya Rohali.

Membiasakan diri

Kebiasaannya berolahraga ternyata tidak berhenti saat hamil. Saat hamil anaknya, Nova lebih memilih untuk terus berolahraga prenatal, yoga dan pilates. Khususnya pada saat kehamilannya memasuki usia 6 bulan. Cara ini selain akan membantunya untuk melahirkan juga dapat membantunya untuk membiasakan diri dengan olahraga. Sehingga setelah melahirkan, tubuh akan mudah beradaptasi lagi.

Tidak menunggu lama

Diet ala artis Nova Eliza yang berhasil turun 20 kg setelah melahirkan ini menyarankan kita untuk tidak menunggu lama untuk menurunkan berat badan. Hanya berselang 3 bulan setelah kelahiran anaknya, Nova langsung melakukan olahraga yoga dan pilates lagi. Tentu saja, porsi yang dilakukan tidak seperti hari-hari biasa. Tapi paling tidak ini dapat memberikan dampak positif pada tubuh. Lebih lanjut, vNOva menambahkan bahwa yoga akan berguna untuk Anda yang ingin terhindar dari stres, sedangkan untuk perut rata, pilates menjadi cara yang baik untuk diterapkan.

Porsi makan versi Nova Eliza

Diet ala artis Nova Eliza ternyata dilakukan dengan cara mengonsumsi makanan 5 kali dalam satu hari. Porsi yang kecil menjadi pilihan dari artis sekaligus model ini. Persentase porsi juga sudah ditentukan dengan baik oleh Nova. Misalnya, nasi yang biasanya 10 sendok hanya dimakan 3 sendok. Sedangkan sayur yang biasanya sedikit harus ditambah porsinya. Akan sangat maksimal hasilnya jika mau memilih diet sehat tanpa nasi.

Nova Eliza juga menyusui

Menyusui dalam sebuah studi telah terbukti dapat menurunkan berat badan. Dan hal ini jugalah yang dilakukan oleh Nova Eliza. Nova mengaku bahwa sedari awal (saat masih hamil) dirinya sudah memiliki tekat untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan. Jadi, jalannya lebih mulus dengan niat yang kuat itu.

Cara tradisional yang dilakukan

Tidak hanya cara modern lewat olahraga pilates dan yoga, Nova mengaku juga memakai korset setelah melahirkan. Ini sedikit banyak membantu Nova untuk mendapatkan bodinya yang sekarang sering kita lihat di layar kaca. Namun demikian, Nova mengaku tidak mengonsumsi jamu tradisional karena dia tidak suka.

Lantas sekarang, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda ingin menurunkan berat badan dan mencoba diet ala artis Nova Eliza di atas?

Salam diet sehat – www.dietsehatcantik.com

1 komentar:

BROTOD mengatakan...

mantab banged ni dietnya gan. :) lanjutkan dengan tips diet yang lainnya..

Posting Komentar