Diet ala Artis Korea Ailee, Turun 10 Kg Sebulan! | Cara Diet Sehat

Diet ala Artis Korea Ailee, Turun 10 Kg Sebulan!


Diet ala Artis Korea Ailee, Turun 10 Kg Sebulan! – Artis Korea Ailee ternyata memiliki cara yang sangat unik untuk menurunkan berat badannya. Dengan diet yang dijalaninya itu pun Ailee telah berhasil menurunkan berat badannya hingga 10 kilogram hanya dalam waktu satu bulan. Wow! Diet ini dilakukan khusus untuk tampil lebih ramping dalam come-backnya dalam mini album terbaru. Artis yang juga pernah akting dalam drama seri Korea Dream High 2 ini mengaku menjalani diet yang sangat ketat untuk mendapatkan bodinya yang langsing sekarang. Penasaran dengan cara yang ditempuh Ailee? Simak ulasannya dalam artikel ini.

Ini dia diet ala artis Korea Ailee yang bisa turunkan berat badan 10 kg dalam 1 bulan

Diet ala Artis Korea Ailee, Turun 10 Kg Sebulan!

Pertama, 500 kilo kalori dalam satu hari

Ailee mengaku mendapatkan berat badannya yang sekarang dengan hanya memakan 500 kilo kalori dalam satu hari. Batasan makanan ini membuat Ailee harus menjaga benar asupan makanannya sehari-hari dengan sangat baik. Artis yang memiliki suara keren ini harus mengontrol pola makan sesuai dengan batasan yang dia buat.

Kedua, latihan dan olahraga ala Ailee

Meski tidak melakukan treadmill di gym, Ailee mengaku dirinya tetap menjalani olahraga. Olahara yang dijalaninya tidak lain adalah latihan koreografi untuk pertunjukannya dalam peluncuran mini albumnya itu. Latihan ini pun dilakoni Ailee selama satu bulan hingga berat badannya bisa anjlok sebanyak 10 kilogram. Dalam proyek lagu Don’t Touch Me, bodi tubuh Ailee pun terlihat sangat singset dan ramping.

Ketiga, diet yang terkontrol dan konsisten

Namun demikian, perlu menjadi catatan bahwa diet ala artis Korea Ailee ini tidak akan berhasil jika Ailee tidak melakukannya dengan kontrol yang kuat. Artis ini harus menjaga benar pola makannya sekaligus disiplin dengan aturan yang sudah dibuat. Kedisiplinan yang dijalaninya sebenarnya tidak lepas dari tujuan dan motivasinya dalam menurunkan berat badan. Yang tidak lain adalah tampil beda dan lebih seksi di albumnya MAGAZINE. 

Keempat, adakah efek sampingnya?

Ailee memang telah berhasil menurunkan berat badan dengan angka yang sangat mengejutkan, yakni 10 kg dalam 1 bulan. Namun demikian, penyanyi Korea ini mengaku diet yang dijalankannya memiliki efek samping pada tubuh. Efek samping ini berupa rasa lemah dan lelah pada fisik serta kualitas vokal yang dirasa berubah. Bahkan, Ailee mengaku bahwa dia harus berusaha jika ingin mempertahankan power suaranya.

Diet ala Artis Korea Ailee di atas kami rangkum dari berbagai sumber. Ini bisa menjadi cara menurunkan berat badan sebanyak 10 kg selama 1 bulan bagi Anda. Namun, tetap catat efek sampingnya agar diet yang Anda lakukan tetap sehat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar