Cara Menurunkan Berat Badan dalam 1 Minggu dengan 7 Resep Rahasia | Cara Diet Sehat

Cara Menurunkan Berat Badan dalam 1 Minggu dengan 7 Resep Rahasia


Cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu bisa Anda mulai dengan cara membuat sebuah rencana menu makanan sehat dalam satu minggu. Menu makanan inilah yang nantinya akan Anda konsumsi secara rutin dan konsekuen selama satu minggu penuh guna mendapatkan berat badan ideal Anda. Untuk itu, 7 resep rahasia yang akan dibagi dalam artikel ini bisa Anda jadikan referensi paling baik saat membuat rencana diet dalam seminggu tersebut. Penasaran dengan resep mudahnya, dimak ulasan lengkapnya berikut ini;

Inilah cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu dengan 7 resep rahasia

Cara Menurunkan Berat Badan dalam 1 Minggu

Resep pertama

Resep pertama untuk menu diet Anda adalah jus apel. Bahan yang perlu Anda siapkan adalah apel Fiji satu buah, daun kale satu ikat, setengah bagian buah lemon, dan seledri. Caranya mudah, Anda cukup memblender semua bahan menjadi satu dan segera meminum setelah jus tersebut jadi. Jangan tunggu jus menjadi tidak segar dengan membiarkannya terlalu lama terkena udara. Karena dengan begitu kandungan sodium, serat, lemak sehat, gula, protein, kalsium, dan zat besi dalam resep ini bisa rusak dan hilang.

Resep kedua

Resep kedua ini adalah resep untuk membuat salad salmon. Anda perlu menyiapkan telur, kacang hijau, garam, tomat, salmon, mustard, madu, dan minyak zaitun. Masak telur terlebih dahulu (tanpa minyak goreng), lalu masak salmon secara terpisah (tanpa minyak goreng). Selanjutnya, Anda bisa mencampurkan seluruh bahan yang sudah dimasak setengah matang dan masih segar menjadi satu, tambahkan olive oil dan hidangkan dengan mustard.

Resep ketiga

Resep jus bayam hijau ini menjadi cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu ketiga. Anda hanya perlu menyiapkan jahe, apel fuji, lemon, dan bayam untuk membuat menu jus satu ini. Cukup dengan mencampurkan bahan dalam juicer, lalu menggilingnya menjadi satu.

Resep keempat

Pasta garlic herb adalah menu makanan yang bisa anda coba selanjutnya. Bahan yang Anda perlukan untuk membuat pasta khusus untuk diet ini adalah bawang putih, minyak zaitun, garam, dan sayuran lain yang ingin Anda masukkan dalam pasta ini.

Resep kelima

Resep jus selanjutnya adalah jus mentimun yang segar. Anda cukup menyiapkan bahan-bahannya dan menyatukannya dalam juicer. Adalah mentimun, apel fuji, kale, dan air kelapa sedikit saja. Anda bisa menikmati kesegaran dari jus ini saat siang hari atau saat pagi hari sebagai menu pembuka Anda. (Baca Juga: Cara Mengecilkan Perut dengan Olahraga Peramping Perut)

Resep keenam

Jus sayur kali ini menggabungkan wortel dengan bayam dalam satu resep. Untuk mendapatkan kandungan gula yang sehat, Anda bisa menambahkan setengah buah pir ke dalam resep jus sehat untuk menu diet Anda.

Resep ketujuh

Ingin menikmati roti yang lezat saat diet? Menu ini adalah jawabannya. Anda cukup menyiapkan bahannya berupa roti gandum yang dibakar dan diiris, minyak zaitun, garam, tomat diiris, mozarella iris, daun basil. Anda bisa memasukkan buah segar dalam menu makan satu ini. Cara membuatnya mirip dengan pembuatan burger.

Demikian informasi tentang cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu dengan 7 resep diet yang sehat. Anda bisa mencobanya di rumah.

Semoga bermanfaat.

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar