Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga – Jangan Coba-Coba | Cara Diet Sehat

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga – Jangan Coba-Coba


Banyak orang yang melakukan cara cepat menurunkan berat badan tanpa olahraga dengan rasa terpaksa, bahkan beberapa orang ada yang merasa susah melakukannya karena banyak hambatan atau tidak punya waktu untuk olahraga, menghitung kalori, dan lain-lain. Ada juga yang merasa bingung atau mungkin tidak bisa menghindari hal-hal yang seharusnya tidak dilakukan. Kali ini, kami akan memaparkan cara menguruskan badan dengan cepat tanpa harus membuat Anda tersiksa apalagi mencoba-coba. Niatkan dengan teguh dan dapatkan hasilnya dengan mudah.

Simak cara cepat menurunkan berat badan tanpa olahraga – jangan coba-coba

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Pertama, bermain game

Dalam sebuah penelitian yang baru-baru ini dilakukan, permainan di gadget bisa menghindarkan Anda dari kecanduan makan dan ngemil. Coba saja Anda main salah satu game yang sedang trend, Flappy Bird. Anda akan terus mantengin layar gadget dan lupa untuk mengonsumsi makanan. Berbeda ketika Anda main game yang bisa dihentikan sementara atau permainan yang ada di laptop. Jadi, pilih game yang tidak ada pause-nya atau yang paling Anda sukai.

Kedua, dekatkan makanan yang sehat, jauhkan yang tidak sehat

Jika Anda sedang bekerja di depan laptop, sediakan makanan sehat seperti buah di samping laptop Anda. Ini berlaku untuk makanan yang ada di ruang lainnya termasuk di dapur. Cara mudahnya adalah dengan berbelanja sehat, buatlah daftar belanjaan sehat saat Anda hendak berbelanja di Supermarket maupun di pasar. Berbelanja sehat ini juga bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda yang sedang melakukan cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu.

Ketiga, istirahat yang cukup

Jika porsi tidur Anda kurang dari 5 jam sehari, maka kemungkinan bagi Anda untuk mengonsumsi makanan lebih banyak adalah sebsar 30%. Studi yang diterbitkan dalam American Journal of Epidemiology mengatakan bahwa Anda disarankan untuk tidur lebih dari sama dengan 7 jam per hari. Maka dari itu, istirahatlah selama minimal 7 jam per hari sebagai cara cepat menurunkan berat badan tanpa olahraga paling mudah.

Keempat, pesan minuman tanpa gula

Jika Anda sempat untuk membeli jus buah atau minuman lain di restoran, mintalah gula terpisah atau minuman yang tanpa gula. Ini akan menghindarkan Anda dari konsumsi gula berlebih yang bisa menyebabkan badan menjadi melar.

Kelima, makanlah sambil duduk

Inilah salah satu kebiasaan yang sering diremehkan, padahal kebiasaan yang sudah diajarkan oleh nenek moyang ini sangat baik untuk kesehatan serta tergabung dalam cara cepat menurunkan berat badan tanpa olahraga. Sebuah studi yang dilakukan oleh Cornell University Food and Brand Lab menunjukkan bahwa secara tidak langsung seseorang yang makan tidak dalam keadaan duduk akan makan jauh lebih banyak. Misalnya saat Anda menghadiri pesta pernikahan dengan makanan prasmanan yang memaksa Anda untuk mengonsumsi makanan sambil berdiri. Jika Anda makan dengan banyak orang seperti ini, makan dengan porsi besar pun tidak akan terasa. Untuk mendapatkan informasi lain seputar cara menurunkan berat badan, simak cara menurunkan berat badan dalam 15 langkah yang telah kami tulis dalam artikel sebelumnya.

Keenam, salad untuk hidangan penutup

Jika saat di restoran Anda memesan makanan ditambah salad, maka makanlah salad di akhir sajian. Ini sesuai dengan saran yang dikemukakan oleh Debra Wein.

Demikian 6 cara cepat menurunkan berat badan tanpa olahraga yang bisa Anda lakukan sekaligus bisa membantu Anda untuk mendapatkan berat badan ideal. Tentu saja, jika Anda memiliki konsistensi dan niat teguh saat menjalaninya.

Semoga Bermanfaat

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar