10 Makanan yang Menguruskan Badan Super Cepat | Cara Diet Sehat

10 Makanan yang Menguruskan Badan Super Cepat


10 Makanan yang Menguruskan Badan Super Cepat - Makanan yang menguruskan badan memang diperlukan oleh mereka yang memiliki berat badan tak ideal, khususnya yang mempunyai kelebihan berat badan. Makanan ini merupakan salah satu usaha mereka untuk melakukan diet dan mendapatkan berat badan ideal sehingga tidak ada lagi keluhan kesehatan akibat obesitas. Nah, untuk itu tak berlebihan jika makanan yang akan dipaparkan di dalam artikel ini disebut sebagai makanan yang dapat menghindarkan seseorang dari gangguan kesehatan akibat berat badan berlebih. Yuk simak.

Inilah 10 makanan yang menguruskan badan super cepat

Ini dia 10 Makanan yang Menguruskan Badan Super Cepat

Pertama, jeruk bali

Salah satu makanan yang sangat manjur untuk menurunkan berat badan adalah jeruk bali. Satu buah jeruk bali mengandung kalori sebesar 120 kalori yang akan menahan Anda dari rasa lapar dan menjaga rasa kenyang tahan lama dalam perut Anda. Untuk itu, jeruk ini harus Anda masukkan dalam menu makanan diet sehari-hari.

Kedua, putih telur

Jika Anda ingin menguruskan badan, cobalah untuk mengonsumsi putih telur dari 2 butir telur. Jangan mengonsumsi kuningnya karena selain banyak mengandung kalori, kuning telur juga rentan dengan kandungan kolesterol jahat (LDL).

Ketiga, mentimun

Mentimun merupakan makanan yang menguruskan badan paling baik. Sayuran atau buah yang satu ini mengandung 45 kalori dan jumlah air yang sangat banyak. Keduanya berkombinasi untuk memberikan tenaga harian dan mengenyangkan perut sekaligus tidak cepat lapar.

Keempat, saus

Saus merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari diet. Namun, Anda perlu ingat bahwa saus yang dimaksud dalam poin empat ini bukanlah saus kemasan melainkan saus alami yang bisa Anda buat sendiri di rumah. Anda bisa membuat saus ini dari cabe atau paprika dan tomat, jangan memilih saus yang manis. Pedas lebih baik dari pada yang manis untuk menurunkan berat badan.

Kelima, udang

Tentu saja makanan yang satu ini kelihatannya dihindari oleh sebagian masyarakat yang ingin kurus. Tetapi faktanya, udang mengandung kalori dalam skala yang kecil, yakni 8 kalori saja. jika Anda ingin mendapatkan badan yang ramping dan kurus, Anda bisa mengonsumsi udang dan langsung meminum air setelahnya.

Keenam, buah cerry

Buah ini memiliki fungsi untuk menjaga daya imun tubuh saat Anda melakukan proses penurunan berat badan. Ya, konsumsilah cerry yang mengandung 50 kalori dan rasakan manfaatnya untuk menurunkan berat badan Anda.

Ketujuh, brokoli hijau

Sayuran hijau satu ini sudah terkenal memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Rasa pahit yang terkandung di dalam brokoli (kadang tidak terasa) akan membantu Anda untuk meruntuhkan lemak dalam tubuh. Tak heran, jika sayuran ini sangat baik untuk menurunkan berat badan.

Kedelapan, kol

Kol memiliki kandungan yang baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada manusia. Dia juga mengandung vitamin C dan antioksidan kuat untuk menjaga Anda dari serangan penyakit. Selain itu, kandungan-kandungan dalam kol juga bagus untuk menurunkan berat badan. Sebagai tambahan informasi, keluarga kol lainnya, kubis atau sawi putih juga bisa masuk dalam kategori menu makanan diet yang dapat menurunkan berat badan sebanyak 4 kilogram dalam seminggu.

Kesembilan, raspberry

Buah imut satu ini hanya mengandung 31 % kalori dan sepertiga buahnya mengandung gula. Tak heran jika dia menjadi buah yang bisa menguruskan badan dengan cepat.

Kesepuluh, tomat

Buah atau sayur yang satu ini memiliki kandungan kalori dalam jumlah yang sangat rendah. Maka tentunya, hal ini baik untuk Anda yang sedang menurunkan berat badan maupun sedang dalam program untuk mengecilkan perut.

Sepuluh makanan yang menguruskan badan di atas tentunya akan menjaga kestabilan imunitas Anda saat melakoni program penurunan berat badan. Diet sehat, cepat, dan alami yang aman. Semoga bermanfaat.

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com

4 komentar:

sharp mengatakan...

thx gan atas artikelnya, I like this

unyuk2 mengatakan...

buahnya bikin tekanan darah saya rendah...

Katon sumargi mengatakan...

Brokoli hijau dan tomat menjadi pilihan saya, Artikel yang menarik terima kasih.

Unknown mengatakan...

Udang bikin kolestrol naik ...

Posting Komentar