Diet Ala Artis Part 1 | Cara Diet Sehat

Diet Ala Artis Part 1


Diet Ala Artis Part 1 - Anda tentu heran mengapa tubuh artis selalu terjaga dan seperti tidak ada cacatnya. Ya, demi mendapatkan job yang banyak dan bertahan di dunia hiburan tanah air, para selebriti ini melakukan diet ala artis sehingga bentuk tubuhnya ideal. Jika Anda berminat untuk mencontek cara diet mereka, berikut kami sajikan 3 artis yang memiliki bentuk tubuh yang seksi dan alami.

Simak Diet Ala Artis Berikut

Diet ala Artis Alexandra Gottardo

Pertama, diet ala artis Alexandra Gottardo


Saat belum masuk ke dunia entertainment, Alexandra Gottardo memiliki bentuk tubuh yang melar. Tak elak, untuk mendapatkan bodinya yang sekarang dia harus berjuang habis-habisan. Berawal dari sebuah buku panduan diet tentang golongan darah seharga Rp 25.000 dia memulai dietnya. Mengikuti seluruh tips dalam buku tersebut dengan terus mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran secara konsisten. Olahraga juga merupakan hal yang wajib dia lakukan.

Kedua, diet ala artis Catherine Wilson


Siapa yang tidak kenal dengan artis yang satu ini. Ya, Catherine Wilson atau yang akrab disapa Keket merupakan seorang model kenamaan. Banyak yang memuji aksinya di atas catwalk. Maka tak heran, untuk mempertahankan pesonanya itu, Keket harus melakukan diet untuk menjaga berat badannya agar tetap ideal. Bahkan, perempuan tinggi ini juga rela kehilangan kesempatan untuk merasakan makanan favoritnya, cokelat. Jika keinginan untuk makan cokelat sudah datang, dia beralih pada konsumsi buah-buahan, dengan begitu dia tidak merasakan sedang diet. Hanya menjaga pola makan. Porsi makan buahnya juga sangat dijaga (lebih banyak buah lebih baik ketimbang banyak lemak). Olahraga juga hal yang wajib.

Ketiga, diet ala artis Nirina Zubir


Bintang comic 8 ini sempat terlihat melar usai melahirkan namun saat membintangi film action komedi tersebut, dia tampak langsing dan makin cantik. Apa rahasianya? Ya, Nirina Zubir adalah seorang artis yang sangat concern dengan asupan makanannya sehari-hari. Rahasia dietnya sebenarnya terletak pada kebiasaan dia makan makanan sehat dengan tujuan untuk menjaga kesehatan. Air putih adalah menu wajib dalam sehari-hari sementara olahraga adalah aktivitas yang tidak bisa ditinggalkan.

Semoga diet ala artis di atas dapat membantu Anda untuk mendapatkan berat badan idel yang Anda impikan. Selamat mencoba

Semoga bermanfaat

Salam Diet Sehat Cantik – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar