Cara Menguruskan Badan dengan Diet Zodiak Capricorn dengan Cepat | Cara Diet Sehat

Cara Menguruskan Badan dengan Diet Zodiak Capricorn dengan Cepat


Cara Menguruskan Badan dengan Diet Zodiak Capricorn dengan Cepat -Orang dengan zodiak Capricorn terbilang unik, karena memiliki cara sendiri dalam berdiet. Mereka sangat fleksibel dan mampu mengelola diri sendiri. Hal ini berbeda sekali dengan diet zodiak sagitarius yang cenderung harus pelan-pelan karena memiliki sifat yang tidak sabaran. Nah, karena kelebihannya ini, orang Capricorn bisa dibilang mudah dalam memperoleh hasil dietnya, selama mereka percaya dan yakin serta benar-benar mampu mengelola diri, mood, dan pola makannya. Berikut adalah kesehatan umum orang Capricorn beserta cara menurunkan berat badan dengan menu makanan sehat ala Capricorn.

Cara Menguruskan Badan dengan Diet Zodiak Capricorn dengan Cepat

Menguruskan Badan dengan Diet Zodiak Capricorn dengan Cepat

Orang Berzodiak Capricorn dan Kesehatannya


Pemilik zodiak ini menguasai anggota tubuh bagian tulang, lutut, sendi, dan gigi. Kelebihannya, mereka memiliki bentuk tulang yang indah dan struktur gigi yang terlihat sempurna. Karena tulang yang indah dan kuat inilah para pemilik zodiak Capricorn memiliki postur tubuh yang sangat indah. Sayangnya, keindahan ini bisa juga menjadi boomerang bagi Capricorn. Hal ini karena penyakit sendi dan tulang sangat rawan diderita oleh mereka. Penyakit-penyakit tersebut di antaranya; arthritis, osteoarthritis, osteoporosis, rematik, dan lain-lain. Penyakit-penyakit ini jelas mengganggu kesehatan, bahkan pada kasus lanjut memungkinkan orang Capricorn untuk tidak bisa bergerak dan beraktivitas.

Misalnya saja arthritis, nyeri sendi yang satu ini kadang memaksa penderitanya untuk diam dan tidak bergerak karena sendi tidak mudah digerakkan setelah ditekuk atau didiamkan dalam jangka waktu yang lama.

Selain masalah sendi dan tulang, orang Capricorn juga bermasalah dengan gangguan kulit. Bagaimana mencegah dan menanggulanginya? Adalah menu makanan sehat khusus Capricorn yang tidak hanya bisa digunakan untuk menjaga kesehatan tetapi juga bisa untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Asal disiplin dan rutin tentunya.

Menu Makanan Sehat untuk Diet Cepat Capricorn


Karena Capricorn membutuhkan kesehatan tulang, gigi, dan kulit, kebutuhan akan mineral kalsium fosfat adalah yang paling utama. Bagaimana tidak? Kandungan ini berfungsi untuk membantu pembentukan tulang pada Capricorn sekaligus menjaganya. Gangguan kesehatan seperti gangguan tulang belakang, rakhitis, osteoporosis, kerusakan gigi, dan peradangan pada sendi jenis apapun akan singgah pada tubuh Capricorn jika kekurangan mineral ini.

Untuk itu, Capricorn sangat disarankan untuk mengonsumsi makanan yang kaya akan mineral kalsium fosfat ini, di antaranya;

Buah-buahan     : Jeruk dan lemon
Sayur-sayuran    : seledri, kol, bayam, brokoli, kentang, jagung, dan gandum.
Beras                    : beras merah

Diet yang paling cocok untuk Capricorn adalah diet cepat tinggi protein dan kalsium. Hal ini karena Capricorn sangat membutuhkan asupan makanan yang akan berfungsi untuk meningkatkan performa tulang, gigi, dan kulit pada tubuhnya.

Sebagai variasi menu makanan sehat, orang Capricorn bisa mengonsumsi telur, roti gandum, yogurt dengan topping buah, susu rendah lemak, salad mentah, ikan, dan buah segar.

Makanan yang Harus Dihindari oleh Capricorn


Dua menu makanan yang harus dihindari oleh pemilik zodiak Capricorn adalah gula sintesis dan cokelat. Dua menu ini tidak baik untuk kulit Capricorn yang cenderung bermasalah. Lebih baik menghindar bukan? Dari pada nilai kecantikan berkurang gara-gara kulit kusam atau masalah lainnya. Anda bisa mengganti kebutuhan Anda ini dengan gula jagung atau gula alami. Madu juga bisa menjadi solusi terbaik.

Demikian informasi mengenai diet cepat menguruskan badan ala zodiak Capricorn. Anda tertarik untuk mencobanya? Jika ya, bersemangatlah dan jangan terlalu memfrosir diri.

Semoga bermanfaat

Salam Diet Sehat Cantik – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar