6 Step dan Tips Menurunkan Berat Badan Cepat 1 Bulan | Cara Diet Sehat

6 Step dan Tips Menurunkan Berat Badan Cepat 1 Bulan


6 Step dan Tips Menurunkan Berat Badan Cepat 1 Bulan – Anda ingin menurunkan berat badan tapi bosan karena tidak ada hasil nyatanya? Atau sudah diet ketat plus ekstrem namun jarum timbangan tidak berubah? Cobalah pasang target mulai dari sekarang dan disiplinlah dalam rentang waktu tersebut. Jika satu Minggu menurut Anda terlalu cepat, cobalah pasang target selama 1 bulan sekalian dengan angka penurunan berat badan. Kami akan memberikan tips mudah yang bisa Anda lakukan selama satu bulan itu. Penasaran? Simak ulasannya dalam artikel ini.

Ini dia 6 step dan tips menurunkan berat badan cepat 1 bulan yang layak dicoba

6 Step dan Tips Menurunkan Berat Badan Cepat 1 Bulan

Jadi koki untuk diri sendiri

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan memilih makanan sehat untuk tubuh. Dan ini bisa diwujudkan jika Anda bersedia memasak dan menyiapkan makanan sendiri untuk diri Anda. Dengan menjadi koki untuk diri sendiri, Anda bisa mengatur bagaimana asupan gizi dan kalori yang masuk dalam tubuh Anda.

Hindari makan di luar

Sebisa mungkin, hindari makan di luar. Pasalnya, makanan di luar memiliki kandungan yang jumlahnya tidak bisa Anda kontrol. Anda tidak bisa bertindak langsung sebagai eksekutornya saat memasak. Tidak mengetahui minyak apa yang digunakan, apakah sehat ataukah tidak? Dan Anda pun tidak tahu takaran dari masing-masing bahan dalam makanan tersebut. Terakhir, Anda pun tidak bisa menyimpulkan total ukuran dan takaran dari kalori dalam makanan yang akan Anda makan.

Kurangi daging, perbanyak buah

Hal yang berkebalikan ini perlu Anda lakukan, yakni mengurangi daging dan memperbanyak makanan dari buah-buahan. Anda mungkin bisa menambahkan sayur ke dalamnya jika bosan dengan buah. Namun yang pasti, kurangilah daging apalagi yang mengandung lemak. Pilihlah ikan jika memang Anda membutuhkan lauk dengan nuansa yang berbeda.

Istirahat cukup

Menurunkan berat badan cepat 1 bulan bisa dilakukan dengan tidur dengan kualitas yang baik dan waktu yang cukup. Riset telah membuktikan kalau tidur yang cukup bisa membantu menurunkan berat badan dengan cepat.

Olahraga rutin

Makanan dan istirahat menjadi dua komponen penting dalam menguruskan badan. Olahraga rutin pun sama. Jika Anda mengisi tubuh Anda dengan makanan sehat, kini tiba gilirannya Anda melakukan olahraga untuk menghilangkan lemak dari dalam tubuh Anda. Jalan kaki, lari pagi, senam, push up, zumba, dan yang lainnya bisa jadi pilihan olahraga yang asyik.

Hindari alkohol, gula, dan minuman bersoda

Selanjutnya, Anda juga harus menghindari makanan yang manis, makanan dan minuman yang mengandung gula, minuman bersoda, dan tentunya alkohol. Meski Anda membutuhkan gula untuk jus, hindari penggunaannya. Rasa manis bisa Anda dapatkan dari buah yang sedang Anda blender.

Demikian informasi cara menurunkan berat badan cepat 1 bulan dari dietsehatcantik.com. dalam waktu satu bulan saja, cobalah trik ini tanpa melanggarnya. Selamat mencoba.

Salam Diet Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar