3 Pilihan Menu Makan untuk Diet di Siang Hari | Cara Diet Sehat

3 Pilihan Menu Makan untuk Diet di Siang Hari


3 Pilihan Menu Makan untuk Diet di Siang Hari – Terkadang, Anda akan merasa pusing dengan menu makanan terbaik untuk diet sehat Anda di siang hari. Apalagi jika Anda lupa untuk menyiapkan makan siang dari rumah. Tidak usah pusing, Anda bisa memilih salah satu dari 3 menu makanan diet yang akan kami sajikan dalam artikel ini.

Ini dia 3 pilihan menu makan untuk diet di siang hari yang bisa Anda pilih

Pilihan Menu Makan untuk Diet di Siang Hari

Sushi

Salah satu menu makan siang untuk diet yang bisa Anda pilih adalah California roll sushi. Seperti ditulis dalam familycircle, Anda bisa memilih sushi dipadukan dengan kecap asin yang mengandung sodium dalam jumlah rendah. Anda bisa menambahkan ¾ gelas dari edamame. Kandungan dari makanan ini hanya sekitar 384 kalori, 5 gram serat, dan 10 gram lemak.

Veggie chicken sandwich

Anda juga bisa memilih sandwich vegetarian yang di tengahnya diisi 1 patty daging ayam. Pastikan bahwa rotinya merupakan roti gandum. Tambahkan juga selada dan tomat agar gizinya lebih seimbang dan lengkap. Masukkan mustard sebanyak 2 sendok teh dengan flaxseed 1 sendok teh. Kandungan menu ini adalah lemak sebesar 8 gram, serat 8 gram, dan 373 kalori.

Sandwich manis

Pilihan ketiga adalah sandwich manis. Snadwich ini terbuat dari;
  1. Roti sandwich dengan bahan gandum utuh
  2. Madu 1 sendok teh
  3. Mustard 2 sendok teh
  4. Daging kalkun sebanyak 2 ons
  5. Keju brie 1 ons


Sandwich manis ini bisa Anda kombinasikan dengan camilan sehat berupa 1 cangkir wortel muda dengan setengah buah apel yang dipotong-potong. Makanan ini mengandung serat sebanyak 10 gram, kalori 393 kalori, dan lemak 10 gram.

Itulah 3 pilihan menu makan untuk diet di siang hari yang dapat Anda konsumsi. Sekarang, Anda tidak bingung lagi, bukan? Selain bisa beli, Anda bisa buat sendiri dari rumah sebelum berangkat menuju lokasi kerja.

Salam Diet Sehat - www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar