Diet Ala Artis Ussy Sulistyawati, Turun 20 Kg 2 Bulan! | Cara Diet Sehat

Diet Ala Artis Ussy Sulistyawati, Turun 20 Kg 2 Bulan!


Diet Ala Artis Ussy Sulistyawati, Turun 20 Kg 2 Bulan – Artis Ussy Sulistyawati yang juga merupakan istri dari aktor dan penyanyi Andika Pratama pernah mengalami masalah dengan berat badannya. Pada tahun 2006, setelah melahirkan berat badannya naik hingga 65 kg. Tak berselang lama, berat badannya kembali ideal dan badannya kurus lagi. Apa rahasia Ussy Sulistyawati. Berikut ulasan khas dietsehatcantik.com dirangkum dari berbagai sumber.

Ini dia diet ala artis Ussy Sulistyawati yang turun 20 kg dalam 2 bulan

Diet Ala Artis Ussy Sulistyawati, Turun 20 Kg 2 Bulan!

From 65 kg to 45 kg

Ussy Sulistyawati mengaku untuk mendapatkan berat badan yang diinginkan perlu perjuangan. Usaha keras merupakan salah satu kunci yang paling penting. Sampai ibu dari 2 anak ini bisa menurunkan berat badan hingga 20 kilogram. Yakni dari bobot 65 kg ke bobot 45 kg. Turun berat badan sebanyak 20 kg ini dilakoninya selama 2 bulan saja. Sangat singkat!

Setelah melahirkan – Bayi 3 bulan

Berat badan Ussy kala itu naik saat hamil dan setelah melahirkan. Sesaat setelah melahirkan, Ussy lebih memilih untuk mengurus anaknya. Kesibukan mengurus anak memang menjadi salah satu olahraga Ussy. Baru setelah bayi berusia 3 tahun, Ussy melakukan diet sehat. Dia mulai mengontrol asupan makanannya sehari-hari. Bagaimana? Anda tertarik untuk mencoba diet ala artis Ussy Sulistyawati ini? Silakan lanjut baca dulu ya?

Tidak ngemil dan akupunktur

Setelah melahirkan, selain menjaga asupan makanan, Ussy juga berhenti untuk ngemil. Dia mulai membatasi dirinya untuk tidak banyak makan-makanan yang tidak penting dan tidak sehat. Selanjutna, dibantu dengan treatment alami akupunktur, berat badannya bisa kembali ideal lagi.

Makan nasi sebulan sekali?

Dalam sebuah kesempatan, Ussy Sulistyawati mengungkapkan bahwa dirinya sering mual jika harus makan nasi. Sebagai gantinya, Ussy lebih memilih makan kentang, mie, nasi ketan, hingga roti. Untuk lauk, Ussy tidak memilih daging tetapi lebih memilih ikan mas yang dikonsumsi bersama sambal. 

Tidak minum susu, pilih jus saja

Diet ala artis Ussy Sulistyawati ini bisa Anda jadikan pilihan untuk menurunkan berat badan atau menguruskan badan cepat. Sama dengan diet ala Artis Maia Estianty, Ussy juga memilih untuk meminum jus buah. Sementara itu, Ussy juga tidak mengonsumsi susu karena tidak suka.

Mengonsumsi makanan sehat dan teratur

Pilihan Ussy untuk diet sehat terbukti tepat. Dia sampai kini masih terlihat langsing dan seksi. Padahal, sudah melahirkan 2 kali. Untuk menyukseskan dietnya, Ussy memilih memakan makanan sehat. Ussy juga mengonsumsi makanannya secara teratur. Memilih makanan sehat adalah tindakan bijak yang bisa dilakukan sebagai kunci menurunkan berat badan, ungkap Ussy.

Tidak minum jamu

Meski masyarakat zaman dulu percaya bahwa dengan meminum jamu seorang perempuan bisa singset. Tidak demikian dengan Ussy. Hal ini karena Ussy tidak suka jamu karena rasanya pahit.

Olahraga teratur

Selain mengatur pola makan dan asupan makanan, Ussy menuturkan bahwa olahraga rutin adalah salah satu cara untuk menurunkan berat badan. Aktivitas olahraga ini menjadi bagian wajib yang harus dilakoninya agar tampil selalu cantik dan seksi.

Demikian informasi tentang diet ala artis Ussy Sulistyawati. Semoga bermanfaat.

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com


1 komentar:

Bactiar Nur Yusuf mengatakan...

Mantap banget nih cara dietnya, tidak makan nasi toh ternyata. :D

Posting Komentar