Diet ala Artis Agnes Monica, Sehat dan Ramping, Perut Rata! | Cara Diet Sehat

Diet ala Artis Agnes Monica, Sehat dan Ramping, Perut Rata!


Diet ala Artis Agnes Monica, Sehat dan Ramping – Agnes Monica merupakan seorang artis yang memiliki mimpi dan ambisi besar untuk hidupnya. Tidak hanya masalah karier, soal tubuh dan penampilannya, Agnes juga dikenal sebagai seorang artis yang perfeksionis dan idealis. Hal ini diungkapkan oleh mereka yang pernah bekerja sama dengan Agnes Monica. Soal tubuh, Agnes memang tidak ingin main-main, perempuan yang saat ini sudah berusia 28 tahun itu selalu menjaga tubuhnya agar sehat dan memiliki tubuh dengan postur yang seksi dan ramping. Dalam beberapa kesempatan manggung, Agnes juga terlihat seksi dengan perut rata dan rampingnya. Bagaimana cara Agnes mendapatkan tubuhnya yang sekarang? Dan bagaimana pula Agnes bisa mendapatkan tenaga sebesar itu di tengah jadwalnya yang padat dan aksi panggung yang selalu memukau. Penasaran?

Dalam artikel ini kami mencoba untuk membuka rahasia Agnes untuk mendapatkan bodi ideal termasuk pola hidup sehat yang diterapkan oleh penyanyi internasional ini. Artikel ini diadopsi oleh dietssehatcantik.com dari berbagai sumber Online. Simak.

Ini dia diet ala artis Agnes Monica yang sehat dan ramping, perut rata!

Diet ala Artis Agnes Monica, Sehat dan Ramping, Perut Rata!

Tidak diet tapi menjaga pola makan

Ade Rai sebagai seseorang yang ikut andil dalam pelatihan dan pengaturan gaya hidup Agnes Monica mengungkapkan bahwa Agnes tidak sedang program diet. Yang sedang dijalaninya merupakan gaya hidup. Di sini, Agnes selalu memperhatikan pola makan dan konsisten dalam menjalani pola makan tersebut. Sebagai manusia dan artis, Agnes mengerti apa yang seharusnya dimakan dan apa yang tidak. Baik untuk tubuhnya dan konsisten menjalankan hal tersebut. Ade Rai menegaskan bahwa diet adalah gaya hidup Agnes Monica. Jadi, melakukan dengan konsisten merupakan kunci keberhasilan Agnes dalam menggapai bentuk tubuhnya yang sekarang.

Makanan Agnes menurut Ade Rai

Dalam kesempatan tersebut, Ade Rai juga mengungkapkan bahwa Agnes sudah tidak mengonsumsi daging merah. Sebagai gantinya, diet ala artis Agnes Monica ini lebih difokuskan dalam konsumsi buah dan suplemen. Agnes juga sudah tidak makan nasi dan hanya memakan sayur-sayuran. Sementara untuk sumber protein, Agnes mendapatkannya dari daging putih, bisa ikan atau daging ayam.

Minuman Agnes menurut Ade Rai

Ade Rai menambahkan, untuk minuman, Agnes memilih air putih dalam jumlah yang sangat banyak. Lantas, apakah Cuma itu saja? Perlu Anda tahu, Agnes sangat menghindari sofa drink. Namun, sesekali dia masih mengonsumsi teh dan kopi akan tetapi dalam jumlah yang sedikit dan tidak pakai gula. Agnes sangat menjaga yang satu ini.

Latihan khusus

Olahraga merupakan salah satu rutinitas yang harus dijalani artis berkelas internasional ini. Ini merupakan cara diet ala artis Agnes Monica yang paling penting dalam usahanya membentuk tubuh dan otot. Bahkan, Ade Rai mengungkapkan bahwa Agnes menjalani latihan yang cukup berat untuk membentuk tubuhnya yang sekarang. Namun yang pasti, saat menjalani latihan demi latihan, Agnes senang melakukannya dan ini tentu menjadi sebuah hal yang akan mendorong semangat Agnes untuk lebih baik lagi. Tahapan latihan Agnes bersama Ade Rai adalah pemanasan, berlari sprint, kemudian angkat beban selama beberapa jam.

Ini dia menu makanan Agnes untuk postur idealnya

Beberapa kriteria makanan yang dikonsumsi oleh Agnes diabadikan dalam media sosial MyFitnezDiary. Berikut adalah 5 syarat dan rahasia diet ala artis Agnes Monica;

Pertama, turun 6 kilo 1 bulan dengan makanan

Konsumsi makanan yang tidak digoreng, tidak berminyak (tidak menggunakan minyak), makanan yang mengandung karbohidrat rendah, dan makanan yang tidak mengandung garam (hindari makanan asin). Lebih baik mengonsumsi makanan dengan kadar protein tinggi.

Kedua, makan malam ala Agnes

Saat makan malam, Agnes memesan pelain grilled salmon tanpa garam, minyak, butter, maupun saus. Jika memang dalam makanan pesanan tersebut ada salmon, maka Agnes akan memisahkan minyak dari tubuh salmon sebelum dimakan menggunakan tisu.

Ketiga, pergi ke gym

Jika ingin terlihat kecil dan menurunkan berat badan, maka cobalah datang ke gym dan kecilkan badan. Jangan takut untuk terlihat besar.

Keempat, rumus Agnes dalam meniruskan wajah

Anda penasaran dengan rumus dan rahasia Agnes dalam menurunkan berat badan dan meniruskan wajah? Yap, Agnes berpendapat bahwa jika lemak dalam tubuhnya hilang maka itu sama artinya dengan meniruskan wajah. Maksudnya, wajah Agnes akan kelihatan lebih kecil. Low body fat percentage = small face juga, tulisnya.

Kelima, tubuh bukan ilmu Matematika, tidak eksak

Agnes memberikan poin terbesar dalam diet ala artis Agnes Monica ini bahwa setiap orang memiliki tubuh masing-masing yang dapat berbeda ketika melakoni diet. Dalam beberapa kesempatan, orang lebih bisa minum susu protein untuk membentuk tubuh. Tapi Agnes merasa sensitif dengan produk susu seperti itu. Untuk mendapatkan protein, Agnes lebih memilih rebusan dada ayam atau ikan. Selain direbus, cara pengolahan yang dipilih Agnes adalah digrill.

Konsisten, disiplin, dan penuh motivasi

Diet ala artis Agnes Monica bisa sangat berhasil karena beberapa kunci di bawah ini;

1.Agnes selalu konsisten
2.Agnes Mo memang selalu disiplin dengan apa yang ingin dicapainya
3.Agnes Mo tidak diragukan lagi selalu penuh dengan motivasi dan mimpi
4.Dan yang tidak kalah penting, Agnes menjalaninya dengan senang hati.

Demikian informasi tentang diet ala artis Agnes Monica yang kami rangkum dari berbagai sumber. Semoga bermanfaat.

Salam Diet Sehat – dietsehatcantik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar