Rahasia Diet ala Artis Maia Estianty, Ramping Sehat dan Kencang | Cara Diet Sehat

Rahasia Diet ala Artis Maia Estianty, Ramping Sehat dan Kencang


Rahasia Diet ala Artis Maia Estianty, Ramping Sehat dan Kencang – Maia Estianty merupakan publik figur yang memiliki banyak fans setia. Bunda begitu Maia Estianty akrab disapa. Perempuan yang lahir di Surabaya pada tanggal 27 Januari 1976 ini hingga kini masih terlihat sangat seksi dengan tubuh yang kencang dan ramping. Selain tips cantik, Maia juga memiliki tips untuk menjaga postur tubuhnya. Perempuan yang sudah memiliki 3 anak lelaki remaja ini menjalani diet yang sehat dan bisa Anda tiru. Penasaran?

Ini dia rahasia diet ala artis Maia Estianty yang tetap ramping di usia hampir 40

Rahasia Diet ala Artis Maia Estianty, Ramping Sehat dan Kencang


Meski usianya sudah tidak muda lagi, mantan istri Ahmad Dhani ini tetap memiliki pesona dengan bentuk tubuh dan kecantikan yang dia miliki. Apa rahasia langsing dan cantik ala Maia Estianty? Berikut rangkumannya.

Minum jus sayur

Cara pertama yang diterapkan oleh ibunda Al, El, dan Dul ini adalah rutin mengonsumsi jus sayur. Dalam sebuah kesempatan, Maia juga menunjukkan bahwa saat beraktivitas, Maia membawa jus sayur sebagai salah satu caranya untuk menghilangkan rasa lapar. Dia tidak memilih nasi, padahal itu merupakan makanan umum masyarakat Indonesia.

Minum jus buah

Selain jus sayur, Maia juga sering mengonsumsi jus buah. Dua minuman ini dipilih oleh Maia untuk mencukupi kebutuhan nutrisi tubuhnya. Sebab, ibu dari 3 anak ini meyakini bahwa kesehatan bisa didapatkan dari buah dan sayur yang memiliki kandungan nutrisi lengkap. Mulai dari vitamin, mineral, hingga kandungan antioksidan dan protein yang lengkap. 

Makan nasi sehari sekali

Rahasia diet ala artis Maia Estianty selanjutnya adalah dengan hanya makan nasi sehari sekali. Maia mengaku bahwa makanan mengandung karbohidrat ini dia hindari. Mengurangi konsumsi nasi adalah salah satu cara yang diterapkannya untuk mendapatkan postur tubuh yang ideal. Jika lapar, Maia akan mengambil jus sayur dan buah yang telah dia siapkan untuk diminum dan menghentikan rasa laparnya.

Minum air putih

Selain jus buah dan sayur, Maia juga memberikan saran untuk melakukan diet sehat dengan air putih. Air selain dapat menekan lapar juga memiliki kandungan yang baik untuk tubuh. Dalam hal ini, air putih dapat membuang racun dalam tubuh. Selain baik untuk menurunkan berat badan, air putih yang cukup juga baik untuk kulit. Lembab dan awet muda.

Anti tidak makan

Maia Estianty tidak setuju dengan diet tidak makan yang bisa membuat seseorang kelaparan dan tersiksa. Sebaliknya, lebih baik orang yang sedang diet tetap makan. Tetapi cerdas dan pintar dalam memilih makanannya. Menahan lapar berbeda dengan tetap makan tetapi memilih yang terbaik untuk tubuh.

Bagaimana? Anda ingin mencoba rahasia diet ala artis Maia Estianty di atas? Cukup bijak dalam menyikapi berat badan naik dan menurunkannya dengan cara pintar dan cerdas.

Salam Diet Sehat – www.dietssehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar