9 Cara Mengecilkan Perut Gendut Cepat | Cara Diet Sehat

9 Cara Mengecilkan Perut Gendut Cepat


Cara mengecilkan perut gendut memang tidak bisa dikatakan mudah. Akan tetapi memberikan sugesti mudah pada diri Anda dapat membuat usaha Anda akan semakin lancar karena terus bersemangat dan termotivasi. Anda perlu memberikan sugesti kepada diri Anda agar apa yang Anda usahakan dapat berhasil. Sugesti positif juga akan membuat Anda bertindak realistis dan tidak terlalu menyalahkan diri sendiri saat usaha tersebut belum memberikan hasil sesuai dengan kemauan Anda.

Dalam artikel ini, kami akan membahas tentang cara merampingkan perut selama satu minggu yang mungkin bisa membantu. Artikel ini dilansir oleh dietsehatcantik.com dari prevention. Harapan kami, cara diet sehat ini bisa membantu Anda untuk merampingkan perut cepat dan menjadi cara mengecilkan perut yang paling cocok dan pas untuk Anda. Simak.

Inilah 9 cara mengecilkan perut gendut cepat, Try This!

9 Cara Mengecilkan Perut Gendut Cepat

Pertama, pisahkan makanan Anda

Pisahkan makanan sehat dan makanan yang tidak boleh Anda konsumsi. Garam misalnya, sangat disarankan untuk Anda menghindarkan makanan yang satu ini. entah air garam, makanan asin, maupun makanan lain yang mengandung banyak garam. Sebaliknya, akan lebih baik jika Anda mengonsumsi sandwich dari kalkun simpel, atau salad dengan ayam untuk menu makan siang. Makan sehat lain yang disarankan adalah buah dan sayur dengan tambahan air.

Kedua, cara mengecilkan perut gendut dengan memotong asupan karbohidrat

Kurangi asupan karbohidrat harian. Dengan cara ini, Anda bisa melatih tubuh untuk mengambil karbohidrat yang telah tersimpan dan membakarnya. Untuk mengurangi asupan karbohidrat, Anda bisa memasukkan telur untuk sarapan. Anda juga bisa membuat sandwich dengan satu irisan roti dan isi bahan yang mengandung protein tinggi seperti kalkun, kacang-kacangan, biji-bijian, dan keju rendah lemak.

Ketiga, cara mengecilkan perut cepat dengan beralih pada karbohidrat kompleks

Cara mengecilkan perut cepat dapat dilakukan dengan beralih pada karbohidrat kompleks. Utamanya, jika Anda memiliki perut buncit dan gendut. Karbohidrat dalam kentang, jagung, gandum, dan pasta bisa menjadi solusi makanan tetapi menimbulkan gas. Untuk mengatasinya, Anda bisa mengambil beras merah yang memiliki banyak serat sekaligus karbohidrat di dalamnya.

Keempat, hindari minum susu

Jika Anda adalah salah satu orang yang mudah sekali kembung saat meminum susu, maka carilah makanan yang mengandung laktosa dalam kadar yang rendah. Karena biasanya kembung, gas, dan kram perut setelah minum susu terjadi karena saluran pencernaan Anda tidak bisa memecah gula dalam susu. Cara mengecilkan perut gendut ini menyarankan kepada Anda untuk memilih produk susu bebas laktosa dengan kandungan lemak yang rendah. Anda bisa memilih susu kedelai sebagai alternatif terbaik, seperti diungkapkan oleh Dr. Wolf. Namun perlu diingat bahwa susu kedelai juga dapat menimbulkan gas pada beberapa orang.

Kelima, buah yang disarankan saat ada masalah saluran pencernaan

Cara mengecilkan perut cepat dapat Anda lakukan dengan memilih buah yang tepat untuk kondisi saluran pencernaan Anda. Menu makanan diet orang yang sering mengalami kembung adalah buah-buahan seperti anggur, jeruk, buah berry (seperti blue berry, strawberry, dan yang lain). Sementara itu, makanan seperti melon, apel, dan buah pir harus dihindari. Selain buah yang bisa dikonsumsi tersebut, Anda bisa mengonsumsi buah kering seperti kismis dan plum kering.

Keenam, jika Anda sering kembung hindari saus dan sambal

Perut yang kembung merupakan masalah, begitu juga dengan perut gendut. Anda harus menghindari makanan yang pedas dan asam sebagai cara mengecilkan perut gendut dan kembung. Makanan seperti lada hitam, pala, cengkeh bawang, bubuk cabai, lobak, mustard, saus tomat, cuka, dan saus sambal. Sebaliknya, makan sehat yang bisa dimakan adalah kemangi, mint, rosemary, dan makanan yang bisa memberikan rasa segar.

Baca Juga: Cara Mengecilkan Perut dengan Cepat Alami Mudah

Ketujuh, hati-hati memilih makanan diet

Makanan rendah kalori memang disarankan dalam melakukan cara mengecilkan perut cepat, namun pilihan makanan diet rendah kalori yang mengandung gula dan alkohol harus dihindari. Anda bisa mengonsumsi yogurt dan outmeal di pagi hari agar lebih sehat.

Kedelapan, cara mengecilkan perut gendut dengan menghindari minuman beralkohol

Jangan minum alkohol jika Anda ingin mengecilkan perut dengan cepat dan alami. Hal ini karena alkohol dapat menyebabkan dehidrasi dan memperlambat kemampuan tubuh untuk membuang limbah tubuh.

Kesembilan, lakukan olahraga

Olahraga merupakan salah satu usaha yang paling penting saat Anda ingin menurunkan berat badan, mengecilkan perut. Olahraga rutin setiap hari akan membantu Anda menghilangkan perut gendut, cocok untuk Anda yang gemuk dan memiliki masalah kembung. Olahraga dapat meningkatkan denyut jantung, menjaga kesehatan jantung sekaligus membakar lemak di daerah tertentu jika dilakukan secara khusus. Olahraga juga dapat mempercepat kerja saluran pencernaan. Oleh karena itu, sangat disarankan pada semua orang yang menurunkan berat badan, diet sehat alami, untuk selalu melakukan usaha setiap hari.

Demikian informasi tentang cara mengecilkan perut gendut cepat yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar