Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg dalam 1 Minggu dengan Resep Makanan Lezat | Cara Diet Sehat

Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg dalam 1 Minggu dengan Resep Makanan Lezat


Siapa pun orang yang memiliki berat badan berlebih ingin mengetahui bagaimana cara menurunkan berat badan 10 kg dalam 1 Minggu. Hal ini karena cara singkat dan cepat dalam menurunkan berat badan biasanya dipilih seseorang karena ingin mendapatkan hasil instan atas usaha penurunan berat badan yang sedang dilakukan. Berkenaan dengan hal tersebut, kami akan mengajak Anda untuk mengetahui resep rahasia untuk makan sebagai salah satu cara menurunkan berat badan dengan cepat bahkan bisa turun 4 kilogram dalam dua Minggu. Secara lanjut, hasil ini dapat berbeda pada setiap orang, bahkan ada yang bisa turun 10 kilogram hanya dalam waktu 1 Minggu saja. Penasaran?

Berikut Resep Makan dan Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg dalam 1 Minggu

Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg dalam 1 Minggu

Makan makanan yang enak dan lezat saat melakoni diet sehat tentu keinginan semua orang. Dengan resep yang akan dipaparkan di bawah ini, diet sehat yang Anda jalani tidak lagi terasa monoton apalagi membosankan. Anda pun bisa menjalani diet dengan mudah, senang, dan tanpa paksaan.

Pertama, resep untuk sarapan pagi

Untuk sarapan pagi, Anda bisa memasak omelet sayur. Anda bisa menggunakan bahan dan resep berikut ini;

Bahan yang disiapkan: 2 butir telur, kemangi, garam, cuka, minyak zaitun, tomat, skim keju

Cara membuat
: kocok telur hingga lembut dan cukup mengembang lalu tambahkan garam secukupnya. Selanjutnya, panaskan minyak zaitun dalam api sedang dan masak telur dadar dalam minyak tersebut. Saat memasak, Anda bisa memarut skim keju merata pada seluruh bagian telur. Jika sudah agak matang, Anda bisa menaburkan irisan tomat di atasnya lalu angkat. Taburi dengan cuka sedikit saja lalu hias dengan kemangi segar di atasnya.
Selanjutnya, Anda bisa menggunakan resep omelet lain dengan bahan yang sehat untuk program diet Anda.

Kedua, pilihan menu sarapan pagi yang sehat dan praktis

Selain menu di atas, Anda bisa mencoba menu makanan lain seperti Shake Formula 1 sebagai cara menurunkan berat badan 10 kg dalam 1 Minggu. Mengacu pendapat seorang ahli diet dari Amerika serikat bahwa sarapan pagi yang paling sehat untuk orang yang sedang menurunkan berat badan adalah makanan yang mengandung protein tinggi, Shake Formula 1 adalah yang paling cocok. Selain rasanya lezat karena terdiri dari rasa cokelat, strawberry, dan vanilla, Shake Formula 1 ini juga didesain khusus untuk Anda yang sedang menurunkan berat badan dengan konsep makanan cair seperti susu. Dibuat seperti ini agar makanan sehat yang Anda konsumsi pagi hari tersebut dapat terserap sempurna oleh tubuh Anda. Tidak dapat dipungkiri bahwa seorang manusia kadang enggan untuk mengunyah makanannya hingga halus karena kebiasaan makan dari kecil. Padahal, kebiasaan ini dapat membuat kinerja sistem pencernaan di perut semakin keras dan secara tidak langsung akan berakibat buruk bagi kesehatan tubuh. Shake Formula 1 ini menjadi jawaban yang pas sebagai cara cepat menurunkan berat badan dalam 1 Minggu. Pasalnya, ada yang membuktikannya dengan turun 2,5 hingga 3 kilogram hanya dalam 1 Minggu saja. Tidak hanya itu, untuk mengonsumsi makanan sehat ini, Anda tidak membutuhkan waktu lama, hanya tinggal membuatnya seperti susu dan mengocoknya di blender seperti membuat jus. Dengan Shake Formula 1, Anda tidak ada alasan lagi untuk tidak sempat makan karena alasan kesibukan.

Ketiga, menu makan siang dan malam

Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg dalam 1 Minggu
Anda bisa membuat cheese burger untuk makan siang atau makan malam Anda yang lezat sebagai cara menurunkan berat badan 10 kg dalam 1 Minggu. Resep sehatnya adalah;

Bahan: roti burger berbahan gandum, daging kalkun yang telah dicincang dan dibentuk menjadi daging burger (telah diolesi garam dan lada hitam), keju cheddar, bawang Bombay atau bawang merah besar, tomat yang telah diiris, salad.

Cara membuat: pangganglah roti gandum untuk burger. Sajikan panggangan roti gandum lalu olesi dengan guacamole, kemudian taruhlah keju ukuran sedang, irisan bawang merah besar dan tomat, serta daging kalkun yang telah terbentuk khusus untuk burger. Tutup kembali dengan roti gandum. Sajikan bersama dengan salad sayuran.

Demikian cara menurunkan berat badan 10 kg dalam 1 Minggu dengan resep makanan lezat yang bisa Anda coba. Cara ini akan membantu Anda mendapatkan berat badan ideal sesuai dengan keinginan Anda.

Semoga bermanfaat

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com


4 komentar:

Bimbim mengatakan...

Makanan yang enak2 justru berdampak buruk ya untuk kesehatan...

nesia mengatakan...

ga masuk akal, masa ga diterangin kenapa konsumsi ini kenapa konsumsi itu. masa tiap siang/ malem makan cheese burger? apanya yg turun 10kg? sistematika / skemanya gimana bisa 10kg? satu minggu pula?

saya mengharapkan jawaban detail sedetail detailnya dan reasonable

Alliya Nadin mengatakan...

wow keren gan 10kg dalam minggu

Manakutahu mengatakan...

Sudah banyak cara yang dicoba .. belum menunjukkan hasil

Posting Komentar