Diet ala Artis Korea: Tubuh Ramping Tampil Seksi | Cara Diet Sehat

Diet ala Artis Korea: Tubuh Ramping Tampil Seksi


Diet ala Artis Korea: Tubuh Ramping Tampil Seksi - Penasaran dengan diet ala artis Korea karena mereka memiliki tubuh yang seksi dan ramping? Terlihat fit dan segar meskipun memiliki jadwal padat setiap harinya. Jika Anda penasaran, DietSehatCantik akan membagi informasi penting dan bermanfaat untuk Anda demi mendapatkan berat badan ideal serta tubuh yang Indah ala artis Korea. Mari Kita mulai.

Ini Dia Diet ala Artis Korea yang Anda Tunggu


Diet ala Artis Korea: Tubuh Ramping Tampil Seksi

Banyak sekali artis perempuan Korea yang sangat pintar merawat tubuhnya. Tak hanya artis baru, artis lama yang umurnya sudah 40-an pun memiliki bentuk tubuh yang aduhai dan wajah yang cantik juga.

Pertama, diet ala Yoona SNSD


Tentu ladies tahu perempuan cantik satu ini. Ya, salah satu anggota SNSD yang tidak melakukan operasi plastik ini terbilang unik. Pasalnya, dia sangat senang dengan hal-hal yang natural, bahkan dalam urusan make up dia lebih memilih riasan wajah yang sederhana. Teman sehari-harinya untuk tampil cantik adalah lipbalm. Soal bentuk tubuh, Yoona juga tidak mau menggunakan cara instan, dia lebih memilih cara sehat untuk memperoleh bobot tubuh yang dia inginkan. Adalah dengan berolahraga rutin setiap hari, banyak minum air putih dan hanya mengonsumsi makanan sehat saja. fakta terpenting dari diet ala Yoona SNSD ini adalah dia tidak pernah makan gorengan, fast food dan junk food. Sebaliknya, dia hanya memilih buah dan sayur segar.

Kedua, diet ala Dasom SISTAR

Diet ala Artis Korea: Tubuh Ramping Tampil Seksi

Gadis cantik yang tergabung dalam grup SISTAR ini semakin dikenal. Dia ternyata mempunyai trauma dengan berat badan berlebih. Dia sering menanyakan pendapat orang tentang berat badannya dan ketika ada satu saja yang bilang kalau berat badannya sudah bertambah, dia akan segera berhenti makan. Artinya dia akan mengurangi porsi makannya untuk mengembalikan berat badan idealnya.

Ketiga, diet ala Kim Woo Bin

Diet ala Artis Korea

Dalam sebuah kesempatan, Kim Woo Bin pernah mengungkapkan bahwa dia hanya makan satu kali sehari selama 12 tahun untuk mendapatkan berat badannya yang ideal. Memang, cara ini mungkin tidak akan cocok dengan beberapa orang. Bisa jadi malah membahayakan hidup seseorang. Maka dari itu, untuk mengikuti diet ala artis Korea satu ini Anda perlu berkonsultasi dengan dokter Anda.

Keempat, diet ala Girls’ Generation

Setelah membahas Yoona SNSD, ternyata Girls’ Generation memiliki cara khusus untuk menjaga tubuh seluruh anggotanya. Para anggota SNSD ini mengonsumsi tumbuh-tumbuhan musiman, 5 potongan brokoli hijau, ayam panggang bagian dada, dan beras merah. Para member pun mempunyai batasan kalori sebanyak 1.500 kalori. Selain itu, mereka juga menjalani sejumlah olahraga ketat.

Kelima, diet ala miss A

Diet ala Artis Korea
Miss A merasa kagum dengan cara diet SNSD. Pasalnya, mereka merupakan penyuka daging yang di Korea biasa disebut bulgogi. Untuk menyiasati kegemaran makan daging ini, miss A mengonsumsinya sebagai santapan makan siang. Jadi, setelah itu mereka bisa membakar lemak dengan beraktivitas dan manggung di sejumlah tempat.

Keenam, diet ala Nicole KARA

Diet ala artis Korea

Diet ala artis Korea yang satu ini terbilang unik juga. Pasalnya, dia mengikuti diet ala Denmark. Cara diet sehat ini telah menjadi buah bibir karena merupakan hasil penelitian. Bagaimanakah dietnya?

Diet ini dikhususkan untuk menurunkan berat badan secara sehat selama 2 minggu berturut-turut, dalam kurun waktu 2 minggu seseorang hanya boleh mengonsumsi telur sebagai sumber protein dan sayuran. Setelah dua minggu, dalam 10 hari ke depannya, makanan yang boleh dikonsumsi adalah nutrisi sehat untuk tubuh. Cara ini telah dikembangkan di salah satu rumah sakit di Denmark.

Demikian informasi tentang diet ala artis Korea yang bisa dipaparkan dalam kesempatan kali ini.

Semoga bermanfaat

Salam Diet Sehat Cantik – www.dietsehatcantik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar