Menurunkan Berat Badan dengan Diet Sehat ala Zodiak Sagitarius | Cara Diet Sehat

Menurunkan Berat Badan dengan Diet Sehat ala Zodiak Sagitarius


Menurunkan Berat Badan dengan Diet Sehat ala Zodiak Sagitarius - Berbeda dengan pemilik zodiak scorpio, zodiak sagitarius memiliki caranya sendiri untuk menurunkan berat badannya. Ya, Orang sagitarius dikenal memiliki kepribadian yang mudah dimotivasi, termasuk saat melakukan program diet menguruskan badan. Namun, kelebihan ini juga diimbangi dengan kekurangannya yang cenderung tidak sabaran. Maka dari itu, diet zodiak sagitarius ini bisa berhasil jika dilakukan secara bertahap dan memenuhi target-target kecil terlebih dahulu. Misalnya, target turun satu kilo dalam sebulan, disusul 2 kilo gram di bulan berikutnya, begitu seterusnya. Target-target kecil yang berhasil dicapai secara otomatis akan menghapus pemikiran sagitarius tentang susahnya memperoleh berat badan ideal.

Selain bertahap diet zodiak ini juga harus dilakukan dengan hal-hal yang disukai oleh pemilik zodiak tersebut. Misalnya, pemilik sagitarius suka sekali dengan renang, maka olahraga ini bisa menjadi pilihan terbaik saat menguruskan badan. Hal ini dimaksudkan agar sagitarius tidak merasa sedang berdiet melainkan hanya melakukan hal yang dia sukai saja. Nah, secara detail, diet sehat ala zodiak sagitarius ini dirinci dalam ulasan di bawah ini, simak.

Inilah Cara Menurunkan Berat Badan dengan Diet Sehat ala Zodiak Sagitarius

Menurunkan Berat Badan dengan Diet Zodiak Sagitarius

Kesehatan Pemilik Sagitarius


Pada dasarnya, selain bertujuan untuk menurunkan berat badan, diet juga harus tetap membuat sagitarius tetap sehat. Untuk itu, diet sehat ala sagitarius ini harus mengedepankan kondisi kesehatan sagitarius secara umum. Untuk diketahui, orang sagitarius menguasai organ paha, pangkal paha, dan hati. Ketiga organ ini sangat dominan  terlihat pada tubuh sagitarius. Sangat disarankan untuk sering melakukan olahraga agar tidak menderita sakit.

Nah uniknya, meskipun pada saat muda tubuh sagitarius terlihat ramping dan singset, badannya ini akan bertambah melar dan menjadi gemuk saat usianya semakin bertambah, beriringan. Hal ini lebih banyak terjadi pada wanita sagitarius, meski pada beberapa pria sagitarius juga ditemukan hal yang sama. Orang sagitarius pada usia tua rentan sekali dengan penyakit yang menyerang pada daerah paha dan pangkal paha. Sangat berisiko terkena encok bahkan pincang saat usia mereka sudah lanjut. Parahnya, penyakit sekelas hepatitis juga membayangi kehidupannya.

Oleh karena itu, para sagitarius harus rajin mengonsumsi menu makanan sehat yang bisa digunakan untuk mencegah penyakit-penyakit tersebut sekaligus menjaga kesehatannya dan menguruskan berat badannya. Lalu, makanan apakah yang cocok untuk para sagitarius?

Menu Makanan Sehat untuk Diet Sehat Sagitarius


Orang sagitarius yang ingin selalu sehat membutuhkan mineral yang disebut silika. Silika sangat baik untuk perkembangan sistem saraf, menyehatkan jaringan otak pada manusia, sekaligus melindungi keadaan mati rasa pada jari, tungkai, dan kaki. Jika sagitarius kekurangan akan kebutuhan mineral ini maka gangguan seperti rambut kering, kulit kering, rambut tipis, dan gangguan gusi bisa mendera sagitarius.

Nah, untuk menghindari hal tersebut. Sagitarius harus mengonsumsi menu makanan sehat di bawah ini sejak dini;

Salad mentah, strawberry, oats, kuning telur, kentang, apel, buah pir, dan cabai hijau.

Delapan makanan di atas mengandung silika dalam jumlah yang banyak sehingga bisa mencukupi kebutuhan mineral silika dalam tubuhnya.
Orang sagitarius juga sangat dianjurkan untuk mengonsumsi makanan sumber protein, utamanya ayam dan ikan. Untuk sayuran dan buah orang sagitarius bisa mengonsumsi;

Jeruk, lemon, ceri, dan tomat

Menu makanan sehat lain yang bisa dimasukkan dalam makanan sehari-hari adalah bit, yogurt, susu skim, dan beras merah. terakhir, air putih yang banyak sangat dibutuhkan oleh orang sagitarius.

Menu Makanan yang Harus Dihindari Oleh Pemilik Zodiak Sagitarius


Saat makan di luar rumah, orang sagitarius dituntut untuk ekstra hati-hati dengan olahan masakannya. Mereka tidak dianjurkan untuk memilih makanan yang tinggi lemak, cokelat, apalagi minuman beralkohol. Makanan manis seperti permen juga harus dihindari guna menjaga kesehatan organ hatinya.

Demikian cara menurunkan berat badan dengan diet sehat ala zodiak sagitarius. Cara di atas akan membantu Anda untuk memilih makanan terbaik bagi tubuh Anda (jika Anda pemilik zodiak ini). Semoga bermanfaat.

Salam Diet Sehat Cantik – www.dietsehatcantik.com

2 komentar:

Unknown mengatakan...

mudah2an aja bisa cepat kurus dan selslu sehat.. tanks om/mba

Unknown mengatakan...

Thanks infonya. Iya benar diusia kepala 4 sering pangkal paha nyeri tiba2 dan aku khawatir bgt dg hati krn pernah sakit hepatitis wkt usia 20an

Posting Komentar