Cara Menguruskan Badan dengan Diet Sehat Ala Scorpio | Cara Diet Sehat

Cara Menguruskan Badan dengan Diet Sehat Ala Scorpio


Cara Menguruskan Badan dengan Diet Sehat Ala Scorpio - Menguruskan badan bisa dikatakan mudah bagi scorpio. Hal ini karena scorpio memiliki sifat yang sangat telaten dan rajin dalam mengikuti program tertentu salah satunya adalah diet. Orang scorpio memiliki sifat yang taat terhadap peraturan dan on the track terhadap jadwal yang ia buat. Zodiak ini juga terkenal memiliki konsistensi yang tinggi dan komitmen terhadap sebuah target. Sayangnya, kelebihan ini tidak diimbangi dengan rasa syukur. Dengan hasil yang tidak sesuai dengan keinginan membuat scorpio tidak puas bahkan kecewa. Maka dari itu, program diet yang cocok untuk pemilik zodiak ini adalah diet dengan ritme yang santai, sederhana, namun rutin. intinya, memanfaatkan keuletan dan komitmen, namun tidak strike terhadap target, harus ini dan harus itu.

Cara Menguruskan Badan dengan Diet Sehat Ala Scorpio

 
Cara Menguruskan Badan dengan Diet Sehat Ala Scorpio

Zodiak Scorpio dengan Kesehatan


Orang dengan zodiak ini lebih menguasai organ pribadi. Tak heran jika mereka cenderung untuk terkena gangguan kesehatan organ pribadi atau infeksi di sekitar daerah tersebut. Tidak hanya organ pribadi, saluran kencing (yang berhubungan dengan organ vital) juga rentan terkena infeksi. Maka dari itu, orang dengan zodiak ini harus rajin menjaga kebersihan di area vitalnya.

Tak hanya itu, mereka juga rentan terhadap penyakit yang berhubungan dengan stress atau hal-hal emosional lainnya. Hal ini berkaitan langsung dengan karakter scorpio yang memang sangat ambisius. Nah, kabar baiknya, mereka umumnya memiliki tubuh yang sehat dan menggairahkan. Selain itu, para pemilik zodiak ini juga memiliki bakat untuk menjadi seorang penyembuh, misalnya dokter.

Untuk menghindari kemungkinan terjadinya penyakit atau gangguan kesehatan pada tubuh Scorpio. Hendaknya mereka melakukan banyak tindakan pencegahan, salah satunya adalah dengan mengonsumsi menu makanan sehat.

Menu Makanan Sehat Terbaik untuk Zodiak Scorpio


Mineral yang sangat dibutuhkan oleh zodiak scorpio adalah kalsium sulfat. Jika sampai tubuh scorpio kekurangan asupan mineral ini maka gangguan kesehatan seperti influenza, gangguan kulit, sinus, hingga infertilitas akan mengancam raga dan jiwa dari pemilik scorpio ini. Maka untuk menghindarinya, sangat disarankan untuk mengonsumsi menu makanan sehat yang mengandung kalsium fosfat, di antaranya;

Asparagus, kembang kol, brokoli, bawang Bombay, tomat, kelapa, dan lobak.

Sumber kalsium lain yang berasal dari susu, keju, dan yogurt juga harus menjadi menu dalam keseharian orang scorpio. Namun, untuk menjaga berat badan ideal, hendaknya memilih susu atau keju yang rendah lemak. Sementara yogurt harus dikombinasikan dengan buah sebagai toppingnya.
Menu makanan sehat lain yang dibutuhkan oleh scorpio adalah menu makanan yang mengandung protein tinggi seperti buah, sayuran hijau, dan roti gandum. Untuk memperkaya jenis lauk yang terhidang di atas meja makan, scorpio bisa menggunakan ikan laut, seafood, salad, jeruk, apel, nanas, dan pisang.

Menu Makanan yang Harus Dihindari


Ada yang dikonsumsi tentu ada yang harus dihindari sebagi upaya untuk menguruskan badan bagi tubuh Scorpio ini. Makanan yang harus dihindari adalah makanan dengan ukuran porsi yang besar. Tidak hanya itu, jika lapar datang saat malam hari, hendaknya mengonsumsi makanan ringan yang tidak mengandung lemak. Sedangkan minuman yang tidak diperbolehkan adalah minuman beralkohol. Hal ini karena minuman ini dapat mengakibatkan terjadinya kerusakan pada kulit dan mengganggu penampilan.  Sebagai solusi, orang scorpio bisa mengganti keinginannya untuk mengonsumsi makanan tidak sehat dengan meminum air putih yang banyak. Pasalnya, air putih berfungsi untuk menekan rasa lapar sehingga keinginan untuk mengonsumsinya bisa berkurang.

Demikian informasi tentang diet sehat dan cara menguruskan badan dengan diet zodiak scorpio. Untuk melihat artikel tentang zodiak libra, klik di sini.

Semoga bermanfaat

Salam Diet Sehat Cantik – www.dietsehatcantik.com

1 komentar:

Kresna mengatakan...

ya mbak saya sering minum alkohol hmm gaya babi jadinya

Posting Komentar