Cara Menurunkan Berat Badan dengan Diet Sehat Zodiak Libra | Cara Diet Sehat

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Diet Sehat Zodiak Libra


Cara Menurunkan Berat Badan dengan Diet Sehat Zodiak Libra - Pemilik zodiak libra memiliki cara khusus untuk menurunkan berat badan hingga mendapatkan berat badan yang ideal sesuai dengan keinginan. Selain itu, diet juga bisa ditujukan untuk menjaga dari datangnya penyakit yang bisa mengancam kehidupan manusia, seperti kanker, dan lain-lain. Berikut diet sehat yang bisa dijalani oleh orang berzodiak libra untuk kesehatan dan menurunkan berat badannya. (zodiak Leo di sini)

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Diet Sehat Zodiak Libra

 
Menurunkan Berat Badan dengan Diet Zodiak Libra

Zodiak Libra dengan Diet Sehat


Orang dengan zodiak libra memiliki daya saing yang kuat. Dia senang dengan hal-hal yang berbau kompetisi. Maka untuk melakukan diet sehat, orang libra bisa mengajak orang di sekitarnya untuk ikut andil. Selain dapat menyemangati, orang-orang tersebut juga bisa menjadi rival untuk mendapatkan berat badan ideal. Sayangnya, orang libra tidak senang dengan olahraga atau aktivitas berat. Hal ini menyebabkan metabolisme libra menjadi lambat.

Kondisi Kesehatan Zodiak Libra


Orang dengan zodiak ini identik dengan beberapa organ penting seperti pinggang, pantat, dan ginjal. Tak heran jika seorang wanita yang lahir pada tanggal 21 September hingga 19 Oktober memiliki bentuk tubuh yang aduhai. Namun, pemilik zodiak ini juga harus berhati-hati dengan sakit pinggang. Karena selalu ada dua sisi mata uang antara kondisi pinggang yang baik dengan buruk. Selain itu, gangguan kesehatan lain yang mungkin akan diderita oleh pemilik zodiak ini adalah sakit yang berhubungan dengan ginjal dan kulit. Oleh karena itu, pemilik zodiak ini tetap harus menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat dan memakan makanan yang sehat.

Menu Makanan Sehat untuk Zodiak Libra


Mineral yang paling dibutuhkan oleh zodiak libra adalah natrium fosfat. Mineral ini mempunyai fungsi untuk menyeimbangkan asam dan basa dalam tubuh manusia. Selain itu, mineral ini juga mampu mengusir racun dalam tubuh dan membuang sisa metabolisme.

Natrium fosfat ini dapat ditemukan di dalam makanan sehat berikut ini;

Apel, kacang, kismis, stroberi, bayam, bit, lobak, gandum, tomat, oats, beras merah, apel, wortel, asparagus, almond, dan jagung.

Sangat dianjurkan untuk menyantap makanan yang tinggi protein, rendah lemak, dan sedikit kandungan gula. Mengganti gula dengan gula yang lebih alami menjadi pilihan yang terbaik. Libra bisa menggunakan madu untuk mengganti kebutuhan gula untuk masakan. Lebih murni dan lebih sehat untuk si libra.

Libra juga sangat dianjurkan untuk mengonsumsi makanan laut seperti ikan laut, dan makanan laut lainnya. Lauknya bisa diambil dari ayam, yogurt, keju rendah lemak, dan roti gandum. Sedangkan sayuran dan buah-buahan adalah menu makanan sehat yang wajib dikonsumsi oleh pemilik bintang ini.
Untuk memperlancar sistem metabolisme dan membuang racun tubuh, libra bisa menggunakan air putih yang banyak.

Menu Makanan yang Harus Dihindari


Karena sangat rentan dengan gangguan ginjal, selain makanan manis, libra juga harus menghindari minuman beralkohol dan berkarbonisasi. Lebih baik mencegah dari pada mengobati, bukan?

Itulah informasi mengenai diet sehat ala libra yang bisa dibagi di sini. Informasi ini akan sangat berguna bagi Anda yang sedang menjalani proses penurunan berat badan, khususnya yang berzodiak libra.

Semoga bermanfaat

Salam Diet Sehat Cantik – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar