16 Cara Menguruskan Berat Badan dengan Diet Alami (Part 3 - End) – Siapa pun Bisa! | Cara Diet Sehat

16 Cara Menguruskan Berat Badan dengan Diet Alami (Part 3 - End) – Siapa pun Bisa!


16 Cara Menguruskan Berat Badan dengan Diet Alami (Part 3 - End) – Siapa pun Bisa! - Artikel ini merupakan bagian 3 dari 16 cara menguruskan berat badan dengan diet alami. Artikel ini akan membahan 6 cara terakhir, setelah 10 cara sebelumnya dibahas di part 1 dan part 2. Cara-cara ini sangat mudah dilakukan oleh siapa saja. Asal Anda mau serius dan berdisiplin untuk menjalankannya sebagai habit.
Cara Menguruskan Berat Badan Diet Alami

Kesebelas, Mengikuti Senam Kebugaran
Di artikel sebelumnya, telah disebutkan bahwa yoga dan salah satu gerakan senam khusus bisa menguruskan berat badan Anda, termasuk menghilangkan selulit. Bagi Anda yang memiliki cukup waktu untuk melakukan olahraga senam bersama teman-teman Anda, mungkin grup berat badan berlebih yang semakin banyak di Indonesia. Ada baiknya anda dan teman-teman build sebuah kelas dan mendaftar di salah satu penyedia jasa senam. 2 kali dalam seminggu sudah cukup, asal tidak mengganggu aktivitas individu dalam grup anda.

Kedua belas, Berlarilah
Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan berlari dan membakar lemak. 20 menit dalam sehari adalah waktu yang pas untuk menghilangkan lemak dalam tubuh Anda. Seseorang yang berlari saat makan siang selama 20 menit dapat menguruskan berat badannya hingga hilang 9 kg dalam 2 bulan. Apalagi jika dia  mau menjaga pola makannya.

Ketiga belas, Kebersamaan dengan Teman adalah Moment Terbaik
Ajakan makan dari teman dan sahabat memang tidak bisa dielakkan. Ada baiknya tetap menerima karena acara asyiknya bisa Anda gunakan untuk membuat Anda rileks. Nah, saat pulang setelah makan malam bersama, berjalan kakilah. Ini akan membantu membakar lemak yang Anda serap sebelumnya.

Keempat belas, Jaga Kamar Anda dari yang Manis-Manis
Keberadaan dessert di kamar saat malam hari adalah hal biasa. Mengingat, ngemil merupakan bagian hidup yang sulit untuk dihindarkan. Berhentilah makan setelah jam 06.30 malam. Jika memang lapar, buah dan air putih adalah solusi terbaik untuk diet alami.

Kelima belas, Buatlah Pilihan Terbaik untuk Diri Anda
Memakan makanan yang berlemak dan manis memang sangat menyenangkan. Tetapi jika makanan tersebut membuat Anda gemuk, apa gunanya. So, untuk diet alami Anda, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membersihkan kulkas Anda (yang berisi cadangan makanan) lalu menggantinya dengan makanan sehat.

Keenam belas, Saatnya Ubah Gaya Hidup
Anda hanya perlu satu dari kelima belas cara menguruskan berat badan di atas. Lalu jadikan kedisiplinan dan membuatnya jadi gaya hidup. Buanglah kebiasaan buruk Anda selama ini.  Cukup satu, jika memang Anda merasa 15 langkah terlalu kebanyakan. Semuanya memiliki efek masing-masing. Untuk hasil yang lebih optimal tentunya bisa pilih 2 atau 3 cara yang menurut Anda termudah dan sesuai dengan Anda.

Setiap langkah yang disebutkan di atas sudah dilakukan oleh orang lain sebelumnya. Ada teman, sahabat, dan kolega yang telah membuktikan. Dan mereka memiliki efek yang berbeda-beda. Ada yang terbilang lambat, ada yang terkesan cepat. Semuanya tergantung pada pribadi masing-masing.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
www.dietsehatcantik.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Salam kenal Sis
Menurut pendapatnya sis, olahraga senam apa yang paling manjur menurunkan beraat badan? dan mau tau tempat kebugaran mana yaa yang menyediakan info tentang koleksi baju senam terbaru dengan model terbaru bagi pemula?

Posting Komentar