3 Makanan Alami Untuk Menurunkan Berat Badan | Cara Diet Sehat

3 Makanan Alami Untuk Menurunkan Berat Badan


3 Makanan Alami Untuk Menurunkan Berat Badan - Kabar gembira untuk anda yang ingin menurunkan berat badan tapi tidak mau ribet. Kami akan membuat rangkuman diet sehat baik menggunakan makanan, olahraga, dan yang lainnya hanya dalam tiga langkah saja. Tentunya, dengan cara-cara yang sederhana dan rule yang tidak bertele-tele. Nah, artikel kali ini akan merangkum 3 makanan alami untuk menurunkan berat badan. Jenis makanan alami ini juga akan berbeda dari biasanya. Hal ini dimaksudkan untuk mengembangkan khasanah Anda tentang makanan yang bisa anda konsumsi untuk menurunkan berat badan. Let’s start!
Makanan Alami Menurunkan Berat Badan

3 Makanan Alami Untuk Menurunkan Berat Badan

Makanan Alami Pertama, Buah Pir

Sebuah studi menyebutkan bahwa seorang perempuan yang memakan 3 pir setiap hari akan mengurangi konsumsi kalori dalam bentuk lain. Sehingga dapat mengurangi berat badan dari pada mereka yang tidak mengonsumsi pir. Banyak sekali kandungan serat dalam satu buah pir, yaitu sebesar 15%. Jadi, jika Anda mengonsumsi 3 buah pir sehari, serat yang anda serap adalah sebanyak 45%.

Makanan Alami Kedua, Salmon

Setelah membahas buah, saatnya Anda tahu lauk terbaik saat makan malam atau makan siang Anda. Adalah ikan salmon yang memiliki nilai gizi yang sangat banyak. Salmon diklaim lebih baik kandungannya dibanding daging merah. Dalam sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2001. Salmon bisa menghilangkan 9 pounds atau sekitar 4 kg berat badan dibanding dengan diet rendah lemak yang hanya dapat menurunkan berat badan hingga 2,8 kg saja. Tak heran jika makanan alami satu ini sangat direkomendasikan. Salmon panggang dengan saus nanas bisa menjadi pilihan Anda yang sedang ingin memakan makanan lezat berbonus turun berat badan.

Makanan Alami ketiga, Brokoli Hijau

Sayuran satu ini sangat terkenal dapat digunakan untuk mencegah kanker. Nah, khusus untuk menurunkan berat badan, jika brokoli ditambahkan dengan bahan lain yang mengandung kalori, maka kandungan serat dalam brokoli akan mampu membantu Anda memperolah tubuh ramping.

Tiga makanan alami di atas tak hanya baik untuk menurunkan berat badan saja. Akan tetapi juga bisa digunakan untuk mencegah penyakit-penyakit kronis dan menjaga kesehatan Anda dengan baik. Mengonsumsinya tidak membuat Anda merugi. Let’s Try!

Semoga bermanfaat
Salam Diet Sehat Cantik - www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar