Cantik Luar dan Dalam, Penting Ga Penting! | Cara Diet Sehat

Cantik Luar dan Dalam, Penting Ga Penting!


Cantik Luar dan Dalam, Penting Ga Penting! - Wanita mana yang tidak ingin terlihat cantik, tentu sangat jarang bahkan sangat sulit ditemukan. Bagi wanita, kecantikan adalah hal mendasar yang harus mereka miliki. Kecantikan merupakan identitas perempuan, karena jika tidak cantik maka identitas kewanitaannya bisa saja diragukan bahkan tidak dianggap sebagai wanita melainkan laki-laki. Tak hanya perempuan feminim yang ingin cantik, para gadis yang mengaku tomboy pun sebenarnya ingin selalu tampil cantik. Karena dengan cantik, mereka dapat mengalihkan perhatian. Dan faktanya, perempuan senang menjadi bahan perhatian, apalagi bahan perbincangan dan dielu-elukan.

Cantik Luar
Kecantikan perempuan didukung dengan tampilan fisik yang sehat, bugar, dan ideal. Inilah yang kemudian disebut dengan cantik luar. Bagaimanapun, kecantikan secara tersurat bisa dilihat langsung dari kulit putih, hidung mancung, bibir ranum, dan pipi kencang yang menjadi penghias wajah. Setidaknya itulah definisi cantik oleh orang Indonesia. Setiap daerah memang memiliki definisi cantiknya masing-masing. Jangankan daerah atau Negara, setiap lelaki pun berbeda dalam memaknai cantik dan melihat kecantikan fisik. Jika saya tanya, cantikan mana Aura Kasih dengan Asmirandah pada 10 lelaki yang berbeda, mereka pasti mempunyai jawaban yang berbeda. Itu hanya ada dua pilihan. Bagaimana jika pilihannya ada sepuluh?

Cantik Luar dan Dalam, Penting Ga Penting!
Cantik Luar dan Dalam Asmirandah

Cantik Luar dan Dalam, Penting Ga Penting!
Cantik Luar dan Dalam Aura Kasih


Cantik Dalam
Definisi cantik dalam sejatinya lahir dari sebuah daya tarik. Ya, cantik dari dalam bisa diartikan sebagai sebuah daya tarik. Ialah sebuah daya magis yang kadang tidak bisa diketahui asalnya dari mana. Jika definisi cantik luar sudah sangat saklek, pasti, dan tidak bisa diganggu gugat, kenapa ayah kita memilih ibu kita? sehingga lahirlah kita sebagai buah cinta dari mereka. Hal ini tak lain dan tak bukan dikarenakan oleh daya tarik yang dimiliki oleh ibu kita mampu memikat ayah agar segera menikahi ibu. Dari mana sebenarnya asal dari cantik dalam ini? Inikah kecantikan yang tersirat? Kecantikan ini pada dasarnya didukung oleh aktivitas-aktivitas positif yang dilakukan oleh empunya. Bukan kecantikan yang berasal dari pil kecantikan untuk mengencangkan dari dalam lho ya? Kecantikan yang dimaksud di sini adalah kecantikan yang lahir dari aura positif, yang menarik dan tidak bisa hilang dengan satu dua kerutan di wajah.

Cantik Luar Dalam
Sebagai wanita, dua hal ini bisa menjadi hal yang saling dukung satu sama lain. Wanita adalah kesatuan dari keduanya. Bukan cantik fisik saja, tapi juga cantik yang berdaya tarik. Tips saja, rajinlah beraktivitas positif dan berdoa untuk memancarkan aura positif anda selain menebalkan make up di wajah atau mengkonsumsi vitamin agar kulit tetap kencang. Mari cantik luar dalam, penting.

Salam Diet Sehat Cantik – www.dietsehatcantik.com
Hindayani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar