Ingin Turun Berat Badan, Tapi Masih Melakukan ini? Hindari!!! | Cara Diet Sehat

Ingin Turun Berat Badan, Tapi Masih Melakukan ini? Hindari!!!


Ingin Turun Berat Badan, Tapi Masih Melakukan ini? Hindari!!! - Program diet anda tak kunjung berhasil? Amati, barangkali anda melakukan kesalahan yang seharusnya tidak dilakukan. Beberapa kebiasaan yang mungkin dilakukan tanpa sadar telah merenggut ‘keberhasilan’ program diet anda, simak!

Ingin Turun Berat Badan, Hindari Melakukan inii!!!

Aktivitas Inilah Yang Menjadi Penyebab Kegagalan Program Diet Anda

1. Konsumsi ‘Asin’ yang Berlebihan

Eits, jangan salah. Tak hanya manis yang harus anda hindari saat menjalani program diet sehat. Makanan asin harus anda hindari juga lho, kenapa? Karena terlalu banyak garam dalam tubuh selain dapat meningkatkan resiko hipertensi ternyata juga bisa membuat cairan tubuh tertahan. Akibatnya, tak ada bedanya before dan after alias tidak turun-turun

2. Mudah Stress

Jika anda termasuk orang yang satu ini, maka cobalah untuk sering berkumpul bersama teman dan tertawa bersama. Menghilangkan penat anda dengan hal-hal yang menyenangkan. Sebab apa? Hormon Kartisol yang dihasilkan oleh stress ini bisa merangsang nafsu makan, memperlambat metabolisme dan celakanya lagi dapat meningkatkan penumpukan lemak di perut. Wow!!!

3. Kurang Tidur

Taukah anda jika begadang itu bisa meningkatkan hormone rasa lapar dan menurunkan hormone rasa kenyang. Tentu anda tau apa yang akan terjadi jika anda kurang tidur bukan? Mulai sekarang, cobalah untuk tidur secukupnya.

4. Makan di Sembarang Tempat

Kenapa ini menjadi masalah? Tanpa anda sadari, ketika anda makan di sembarang tempat sambil mengerjakan sesuatu yang lain (misal, menonton TV, membaca Koran, de el el) akan membuat anda bukannya berfokus pada makanan, tetapi pada apa yang anda kerjakan itu. Akibatnya, makanan yang seharusnya anda kunyah 36 x hanya anda kunya sekali dua kali langsung menelannya begitu saja.

5. Kurang Berolahraga

hey!!! Ayo berolahraga!!! Jika biasanya anda melakukan diet dengan menjaga asupan makanan saja tanpa berolahraga. Maka tambahkan menu satu ini. lakukanlah. Jika anda sudah berolahraga, maka ayo ditambahi kuantitasnya. Anda tidak akan rugi dengan ‘berolahraga’.

6. Minum Alkohol

Alkohol dapat memperlambat proses metabolisme tubuh lho, yuk dihindari!!!

7. Menghindari Susu

kalsium susu berfungsi untuk memerintah tubuh membakar kelebihan lemak. Pilihlah susu bebas atau rendah lemak dan sisipkan di menu makan anda.

8. Hari Libur Diet

Hari libur diet dirayakan seperti merayakan hari raya. Karena di hari ini anda bebas memakan apa saja. Hindari!!! Bahkan Jangan ya… Karena sekali saja anda memberi kesempatan untuk Libur. Maka lidah anda ingin mencicipinya lebih banyak lagi. Hasilnya, anda susah untuk menurunkan berat badan.

9. Sepotong aja, please!!! _CurCurKes_

Melihat kue tart terpajang di meja dengan cantiknya, lezatnya. Lidah anda sudah mulai ngiler? Itu manusiawi. Tapi jangan sampai “sepotong aja, please!!!” ini keluar dari hati anda. Apalagi sampai CurCurKes (curi-curi kesempatan) dan mengambilnya saat anggota keluarga anda tidak ada di tempat. Mari dihindari, bersama…

10. Stagnan

Sudah anda jalankan semua program diet tapi tidak turun? hati-hatilah! Bisa jadi apa yang anda lakukan telah diterima dengan baik oleh tubuh. Tubuh telah menganggapnya sebagai suatu hal yang biasa sehingga tidak menurunkan berat badan anda karena pembakaran lemak juga menjadi lambat. Oleh karena itu, jika biasanya anda berolahraga jalan kaki, cobalah dengan berlari. Begitu seterusnya.

Semoga Bermanfaat Salam Diet, Salam Sehat, Salam cantik Alfa Ihda Febriyana

www.DietSehatCantik,com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar