Cara Menurunkan Berat Badan 2 Minggu 10 Kg | Cara Diet Sehat

Cara Menurunkan Berat Badan 2 Minggu 10 Kg


Cara Menurunkan Berat Badan 2 Minggu 10 Kg – Tubuh langsing bak artis tampaknya menjadi impian setiap perempuan. Selain indah, tubuh dengan ukuran yang ideal ini membuat kita semua mudah bergerak dan nyaman. Duduk juga menjadi nyaman, berdiri pun akan terasa lebih nyaman. Pokoknya, seluruh kegiatan pun terasa lebih nyaman karena tubuh kita lebih ringan dan tidak banyak lemak menumpuk di beberapa tempat.

Sayangnya, tidak semua manusia lahir dengan tubuh yang kurus dan memiliki berat badan ideal. Banyak sekali perempuan dan lelaki rela melihat perutnya membuncit. Baik setelah menikah maupun usai melahirkan. Tentunya, dibutuhkan solusi sehat untuk melangsingkan tubuh jika hal tersebut terjadi. Maka dari itu, kami akan membahasnya di sini untuk Anda. Cara menurunkan berat badan alami hingga puluhan kilo. Penasaran? Simak ulasannya di bawah ini.

Ikuti cara menurunkan berat badan 2 minggu 10 kg ini yuk!

Cara Menurunkan Berat Badan 2 Minggu 10 Kg

Pilih makanan diet Anda dengan tepat

Hal pertama yang bisa Anda lakukan sebagai usaha mendapatkan tubuh ideal adalah dengan memilih makanan diet yang tepat dan sesuai. Yang dimaksud dengan makanan di sini bukan hanya benda yang Anda kunyah dan masukkan dalam perut melainkan juga cairan alias minuman. Beberapa makanan dan minuman yang bisa Anda konsumsi adalah;

1.    Air putih dengan ukuran yang sesuai 2 hingga 3 liter
2.    Makanan berprotein
3.    Karbohidrat kompleks
4.    Buah dan sayur

Sementara itu, Anda juga harus menghindari konsumsi makanan di bawah ini;

1.Alkohol
2.Kopi
3.Minuman dengan pemanis
4.Makanan berkalori tinggi
5.Karbohidrat biasa
6.Junk food

Anda jelas harus banyak mencari tahu mana yang boleh Anda konsumsi dan tidak boleh Anda konsumsi serta yang harus Anda batasi sebagai cara diet sehat yang tepat. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke konsultan diet terkait atau mencari tahu lewat media yang Anda gunakan.

Perhatikan cara Anda makan

Yang dimaksud dengan cara makan atau bagaimana Anda mengonsumsi makanan Anda di sini bukan hanya tentang porsinya saja. Melainkan juga mengenai ukuran kalori harian, perubahan warna piring, ukuran piring, dan yang lainnya. Detail tentang cara Anda makan sangat mempengaruhi keberhasilan cara menurunkan berat badan 2 minggu 10 kg ini. Sementara itu, sebagai rangkuman tentang cara makan yang tepat saat menjalankan diet sehat adalah;

1.Tidak makan di depan TV
2.Tidak makan sambil baca gadget
3.Tidak makan sambil bekerja atau sedang sibuk
4.Melihat jumlah kalori dari makanan yang Anda konsumsi
5.Menghitung kalori yang dibutuhkan dan dikonsumsi
6.Kontrol porsi dengan perubahan sederhana
7.Perhatikan masa-masa Anda melakukan hal yang menggagalkan diet
8.Makan lebih sering
9.Kunyah hingga halus, dll

Perilaku Anda saat makan sangat mempengaruhi hasil dari cara menurunkan berat badan 2 minggu 10 kg ini. Anda mungkin tidak bisa mencapai target 10 kg, paling tidak Anda bisa menurunkan berat badan hingga lebih semangat lagi menjalani diet ke depannya.

Baca Juga: Cara Menurunkan Berat Badan Mulai dari Diri Sendiri

Ubah gaya hidup

Setelah Anda mengetahui cara memilih makanan yang tepat untuk diet dan bagaimana pula mengonsumsinya, kini saatnya Anda melakukannya secara berulang hingga terbentuk kebiasaan dengan disiplin tinggi. Imbasnya, Anda bisa menjadikan hal tersebut sebagai gaya hidup sehat baru untuk diterapkan sebagai cara menguruskan badan super cepat. Mulailah dengan memasak makanan yang Anda konsumsi sendiri sebagai salah satu cara menurunkan berat badan 2 minggu 10 kg secara sehat. Sebab cara pengolahan makanan akan mempengaruhi konsumsi makanan Anda. di samping itu, Anda pun bisa melakukan hal lain seperti membiasakan diri Anda untuk melakukan olahraga dan menjalankannya dengan penuh konsisten. Jika menurut Anda berat, maka mulailah dari hal kecil dan kembangkan menjadi hal besar. Tenangkan pikiran Anda. Jauhkan dari stres dan perbanyak istirahat atau cukupkan momen istirahat di malam hari.

Dengan 3 cara menurunkan berat badan 2 minggu 10 kg yang mudah dan alami di atas, Anda bisa menguruskan badan serta mendapatkan berat badan ideal sesuai dengan target diet sehat yang ingin Anda capai.

Selamat mencoba – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar