Top 5 Tips Diet Sehat Menguruskan Badan Selama 2014 | Cara Diet Sehat

Top 5 Tips Diet Sehat Menguruskan Badan Selama 2014


Top 5 Tips Diet Sehat Menguruskan Badan Selama 2014 – Diet sehat itu simpel, selama Anda mau memikirkan hal itu simpel. Ada orang yang berpikir menurunkan berat badan cukup dengan membatasi makan dan minum air putih banyak ternyata juga berhasil menurunkan berat badannya. Bagaimana dengan Anda? Kami telah mengumpulkan beberapa trik diet selama 2014 sebagai penutup tahun ini. Anda bisa menjadikan trik ini untuk 2015 nanti.

Berikut top 5 tips diet sehat menguruskan badan selama 2014

Tips Diet Sehat Menguruskan Badan Selama 2014

 

Pertama, makan pagi

Dalam artikel kami sebelumnya, kami sudah sering mengungkapkan kalau sarapan adalah hal yang sangat penting. Jangan sampai meninggalkan sarapan karena banyak studi sudah membuktikan kalau makan pagi secara rutin setip hari bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

Kedua, makan buah

Buah menjadi satu menu yang sangat penting dalam menurunkan berat badan. Ini bisa dikatakan sebagai menu makanan sehat andalan Anda untuk menguruskan badan super cepat.

Ketiga, tidur yang cukup

Selain makan-makanan sehat, tidur yang cukup juga memegang peran penting dalam trik menurunkan berat bada dan tips diet sehat ini. Selain itu, tidur yang cukup sekitar 7 hingga 8 jam per hari bisa membuat hidup Anda lebih sehat.

Keempat, duduk dan makan

Jangan makan sambil berdiri atau Anda tidak akan bisa mengontrol porsi makanan yang Anda konsumsi. Maka dari itu, saat makan, tentukan porsinya dan duduklah dengan tenang. Anda bisa makan dalam posisi duduk dan mengetahui apa saja yang Anda makan. Dalam kondisi ini pun Anda bisa mengatur ukuran piring yang akan Anda pakai. Namun demikian, jangan sampai Anda makan saat di depan TV atau sedang di depan laptop karena ini akan membuat ukuran makanan Anda semakin banyak tanpa Anda sadari.

Kelima, identifikasi olahraga Anda

Sekarang saatnya Anda mengidentifikasi apakah Anda sudah mau berolahraga. Dan kalaupun sudah, apakah sudah benar dan rutin olahraganya? Jika belum, maka inilah saatnya Anda untuk memperbaiki. Agar usaha diet Anda bisa sukses.
Itulah 5 cara dan tips diet sehat menguruskan badan selama 2014 yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam diet sehat – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar