Cara Diet Sehat Air Selama 10 Hari untuk Kuruskan Badan | Cara Diet Sehat

Cara Diet Sehat Air Selama 10 Hari untuk Kuruskan Badan


Cara Diet Sehat Air Selama 10 Hari untuk Kuruskan Badan – Diet air menjadi salah satu jenis diet ketat yang bisa Anda lakukan. Tidak terlampau lama, hanya dalam 10 hari Anda bisa menurunkan berat badan super cepat. Anda cukup melakukan diet air ini selama 10 hari dengan cara yang berbeda. Bukan air putih biasa yang bisa jadi akan membuat Anda merasa jenuh dan bosan. Ini menjadi cara diet cepat yang ampuh menurut para ahli. Jadi, Anda bisa mencobanya paling tidak sehari dalam seumur hidup untuk menurunkan berat badan super cepat. Bagaimana? Ingin mencoba rencana diet ini untuk menguruskan badan ini? Jika iya, silakan simak ulasannya dalam artikel ini.

Silakan coba cara diet sehat air selama 10 hari untuk kuruskan badan super cepat ini

Cara Diet Sehat Air Selama 10 Hari untuk Kuruskan Badan

Hari pertama

Di hari pertama ini Anda bisa memulai untuk minum air putih biasa saja. Minumlah air dengan jeda 2 jam atau lebih dan jangan sampai melewatkannya.

Hari kedua

Air yang kedua ini adalah air hijau. Anda bisa memilih teh hijau untuk hari ini. Dengan cara tersebut Anda bisa menghilangkan racun dari dalam tubuh dan menurunkan berat badan dengan cara diet air di hari kedua ini.

Hari ketiga

Diet air yang ketiga membutuhkan air es dalam hari Anda yang panjang. Air es akan membantu untuk meningkatkan metabolisme tubuh Anda.

Hari keempat

Jaggery air menjadi satu pilihan di hari keempat ini. Anda bisa mengonsumsi 5 liter air dengan tambahan 2 sendok makan Jaggery saja. Hari keempat ini akan membantu meningkatkan dan merevitalisasi energi.

Hari kelima

Air sup menjadi pilihan di hari kelima dalam cara diet sehat air selama 10 hari ini. Anda bisa minum secangkir sup sebanyak 4 kali dalam satu hari. Di hari kelima ini, perut Anda akan terasa kenyang.

Hari keenam

Air dan buah. Di hari keenam, Anda akan diajak untuk melakukan cara diet sehat air selama 10 hari  ini dengan menikmati air plus buah-buahan. Maksudnya, Anda bisa mencampurkan keduanya dalam bentuk jus dan menikmatinya dengan sangat nyaman dan lezat.

Hari ketujuh

Air manis menjadi pilihan untuk hari ketujuh. Yang perlu menjadi perhatian Anda adalah bahwa gula dalam air tidak boleh berlebihan. Selain gula, Anda juga bisa menambahkan garam tapi sedikit saja.

Hari kedelapan

Air panas menjadi pilihan untuk hari kedelapan. Air ini membantu mengurangi lemak yang tertumpuk dalam tubuh. Selain bisa membantu menurunkan berat badan secara cepat dan singkat, Anda juga bisa menghilangkan selulit dengan cara ini.

Hari kesembilan

Air herbal bisa membantu Anda di hari kesembilan. Air herbal akan membantu Anda untuk menghilangkan racun dari dalam tubuh. Kekuatan formula herbal sangat bisa Anda manfaatkan di sini.

Hari kesepuluh

Terakhir, Anda bisa menggunakan air lemon yang segar untuk menurunkan berat badan di hari kesepuluh. Anda juga bisa menambahkan sedikit madu dan kayu manis ke dalam ramuan Anda di hari ke sepuluh.

Sekarang, jika Anda melakukan cara diet yang kami lansir dari boldsky di atas dengan teratur, Anda sudah akan terbiasa dengan cara diet sehat air selama 10 hari dan bisa melaksanakannya dengan sangat baik. Dengan kebiasaan ini, cara diet sehat yang Anda terapkan bisa bermanfaat sekaligus sehat untuk tubuh Anda. Kebiasaan menjadi satu hal yang penting untuk menjaga tubuh dan menjaga nominal berat badan Anda dalam angka ideal.

Salam Diet Sehat dan Cepat – www.dietsehatcantik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar