Diet ala Artis Laudya Cynthia Bella, Turun 6 Kg | Cara Diet Sehat

Diet ala Artis Laudya Cynthia Bella, Turun 6 Kg


Diet ala Artis Laudya Cynthia Bella, Turun 6 Kg dalam Waktu Singkat – Laudya Cynthia Bella memiliki caranya sendiri untuk menurunkan berat badannya. Artis berdarah Sunda – Minang ini mengaku harus menurunkan berat badannya sebanyak 6 kg untuk tampil lebih nyaman dan enteng. Dan diet yang dijalankannya itu pun berhasil. Bagaimana rahasia diet ala Laudya Cynthia Bella ini? Simak ulasannya dalam artikel yang telah kami rangkum dari banyak sumber ini.

Berikut cara sehat diet ala artis Laudya Cynthia Bella yang sukses menurunkan dan mempertahankan berat badan ideal

Diet ala Artis Laudya Cynthia Bella, Turun 6 Kg dalam Waktu Singkat

Konsultasi dengan dokter

Sebelum memulai diet sehatnya, Laudya Cynthia Bella terlebih dulu berkonsultasi dengan dokter. Apakah nantinya diet yang akan ditempuhnya aman atau tidak. Maklum, salah satu cara diet sehat Laudya Cynthia Bella adalah dengan tidak mengonsumsi nasi. Namun, ternyata dokter mengamini langkah Laudya Cynthia Bella tersebut. Jadi, dia menjalani diet sehat dengan aman dan nyaman.

Tidak makan nasi

Sebagaimana disebutkan di atas, Laudya Cynthia Bella memilih untuk tidak mengonsumsi nasi putih dalam dietnya. Cara ini biasanya disebut sebagai diet karbo yang juga dilakoni oleh sejumlah publik figur di tanah air. Salah satunya adalah diet artis ala Farah Quinn yang lebih memilih mengonsumsi makanan dengan karbohidrat kompleks. Atau diet ala artis Indy Barends yang mengurangi konsumsi nasi.

Menu makanan sehat ala Laudya Cynthia Bella

Dengan tidak makan nasi, tentu Laudya Cynthia Bella memiliki makanan sehat sebagai pengganti nasi tersebut. Lantas, apa yang dipilih dalam diet ala artis Laudya Cynthia Bella ini? Laudya Cynthia Bella memilih mengonsumsi bayam dengan makanan lain (bukan nasi). Misalnya; hari ini Bella mengonsumsi bayam dengan daging ayam tanpa kulit, maka di hari berikutnya Bella akan mengonsumsi bayam yang dikombinasikan dengan ikan yang telah digoreng dengan minyak zaitun.

Bahkan, Bella juga mengonsumsi bayam dengan cara direbus selama beberapa bulan, tetap tanpa nasi. Bella bahkan mengaku sekarang sudah bosan dengan sayuran hijau yang kaya akan zat besi itu. Hingga saat makan sayur bayam, Bella merasa enek. Baru setelah itu, Bella memutuskan untuk berhenti mengonsumsi bayam secara total.

Menu makanan lain

Menu makanan diet khas Laudya Cynthia Bella lainnya adalah sayur dan buah. Di samping makanan ini, Laudya Cynthia Bella juga memilih oatmeal yang dicampur dengan abon. Bella mengaku ingin tetap sehat dan cantik di usia tuanya nanti. Mantan kekasih Chico Jericco ini ingin terlihat awet muda meski usianya sudah tua. Sebagai inspirasi, Bella pun memilih aktris sekaliber Widyawati yang terlihat sangat cantik dan anggun di usianya yang sudah tua.

Lantas, bagaimana dengan Anda? Mau coba cara diet ala artis Laudya Cynthia Bella di atas? Selamat mencoba dan good luck.

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar