Diet ala Artis Farah Quinn, Menu Makan Sehat Pagi, Siang, Malam | Cara Diet Sehat

Diet ala Artis Farah Quinn, Menu Makan Sehat Pagi, Siang, Malam


Diet ala Artis Farah Quinn, Menu Makan Sehat Pagi, Siang, Malam – Farah Quinn merupakan salah satu Chef yang mudah dikenal karena kepintaran dia dalam menjaga tubuhnya agar terlihat ramping, singset, dan seksi. Kesan seksi begitu kental dengan ibu dari satu anak ini. Namun sepertinya bertambah umur berarti Farah Quinn akan bertambah cantik dan seksi. Bagaimana cara dan rahasia Farah Quinn?

Simak diet ala artis Farah Quinn yang sehat, tampak ramping dan seksi

Diet ala Artis Farah Quinn, Menu Makan Sehat Pagi, Siang, Malam

Farah: Kunci diet adalah metabolisme

Perlu dicatat, menurut Farah Quinn kunci diet adalah metabolisme tubuh. Bukan bagaimana Anda menghindari sejumlah makanan tertentu, tetapi bagaimana agar metabolisme tubuh tidak lambat dan akan memberikan manfaat sehat bagi tubuh Anda. Cara sederhana yang bisa dilakukan agar metabolisme tubuh baik adalah dengan makan 5 kali dalam satu hari. Setidaknya inilah yang dilakukan oleh Chef cantik satu ini. Makan 5 kali sehari dengan porsi yang kecil akan membantu tubuh untuk memiliki metabolisme yang cepat bukannya lambat. Sebaliknya, hindari skip makanan. Maksudnya, Farah Quinn memberikan saran agar Anda tidak menghindari makan pagi atau pun makan malam. Hal ini justru dapat memperlambat metabolisme tubuh.

Pilihan sarapan sehat

Sudah ditegaskan oleh Farah Quinn bahwa tidak sarapan adalah cara yang salah untuk melakukan diet sehat. Namun demikian, bukan berarti Anda bisa memilih sembarang makanan untuk sarapan. Farah Quinn menambahkan bahwa menu makanan sehat yang baik untuk sarapan adalah nasi merah, jangan makan nasi putih, pilih oatmeal, putih telur, roti gandum, hingga protein dari daging ayam maupun ikan. Sebaliknya, hindari konsumsi nasi goreng sebab ada minyaknya dan mengandung kolesterol.

Jam 9 sampai 10: Jadwalnya ngemil!

Diet ala artis Farah Quinn selanjutnya adalah memilih camilan terbaik di jam 9 sampai jam 10. Camilan terbaik dari Farah Quinn adalah buah-buahan, kacang-kacangan, yoghurt, dan susu rendah lemak. Pilih yang kadar gulanya di bawah 5 gram. Anda juga masih boleh makan empek-empek dan lumpia basah. Sebaliknya, hindari makanan ringan seperti kerupuk dan keripik yang tidak mengenyangkan dan tidak bermanfaat bagi tubuh.

Jam 1: saatnya makan siang!

Makan porsi banyak saat makan siang tidak menjadi masalah, namun asupan yang penting pada momen ini adalah makanan yang mengandung banyak protein. Pilihlah makanan dengan lauk lebih banyak dan karbohidratnya sedikit saja.

Saatnya camilan kedua: Jam 3 atau 4

Camilan kedua menu makan sehatnya sama dengan ngemil pertama (di pagi hari). Anda bisa memilih buah atau sandwich atau menu yang sebelumnya sudah dipaparkan dalam poin 3 diet ala artis Farah Quinn di atas.

Jam 7 malam: saatnya makan malam (jangan telat)

Pilihan makanan yang tepat saat makan malam adalah makanan yang mengandung protein dan sayur. Sebaliknya, hindari karbo karena dapat tertimbun sebagai lemak dalam tubuh jika tidak dibakar.

Olahraga ala Farah Quinn

Selain makanan sehat, olahraga menjadi perhatian dari ibu satu anak ini. Di sela kesibukannya sebagai chef dan artis, Farah Quinn rutin menjalani olahraga sebanyak 3 hingga 4 kali dalam satu Minggu.

Bagaimana? Anda tertarik untuk menurunkan berat badan dengan diet ala artis Farah Quinn? Sehat, seksi dan ramping bukan?

Salam diet sehat – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar