8 Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Teh Hijau | Cara Diet Sehat

8 Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Teh Hijau


Cara menurunkan berat badan cepat bisa dilakukan dari alam, yakni menggunakan teh hijau. Sebagaimana diketahui, sampai saat ini banyak sekali orang yang memilih menggunakan teh hijau untuk menurunkan berat badan. Bahkan, teh ini sudah tersedia dalam bentuk produk teh celup yang kemudian ditujukan untuk mereka yang sedang menurunkan berat badan. Sayangnya, belum banyak yang tahu bagaimana rule dan aturan untuk mengonsumsi teh ini, agar bisa memperoleh berat badan ideal super cepat. Untuk itu, kami sajikan lengkap caranya di sini. Simak.

Inilah 8 cara menurunkan berat badan cepat dengan teh hijau

Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Teh Hijau

Tidak banyak yang tahu kalau teh hijau dapat memberikan rasa kenyang dalam perut serta mampu menekan rasa lapar. Karena alasan inilah, teh hijau sangat efektif sebagai agen penurun berat badan. Bahkan dengan mengonsumsi teh hijau hangat secangkir, Anda akan bisa menahan lapar hingga 30 sampai 40 menit ke depan. Berikut beberapa aturan yang bisa Anda lakukan untuk menurunkan berat badan dengan teh hijau.

Pertama, ganti kebiasaan ngopi dengan teh hijau

Kopi memang memiliki manfaat yang cukup baik untuk jantung. Akan tetapi, jika dibandingkan dengan teh hijau, kopi ada di bawahnya. Ya, teh hijau lebih baik untuk kesehatan jantung Anda. Dia membantu memompa darah menuju jantung dan memberikan energi yang cukup untuk membakar kalori.

Kedua, minum bersama makanan

Rule kedua dalam cara menurunkan berat badan cepat adalah dengan mengonsumsi teh hijau sepanjang hari utamanya saat hendak makan dan atau di antara waktu makan.

Ketiga, perbanyak minum

Semakin banyak Anda minum teh hijau, maka semakin optimal hasil yang akan Anda dapatkan. Anda bisa mengonsumsi teh hijau saat jelang makan siang, sehingga saat makan siang porsi Anda bisa mengecil. Kemudian, minum lagi teh hijau setelah makan siang, untuk membakar lemak yang telah dikonsumsi tubuh.

Keempat, menghilangkan kelebihan air dalam tubuh

Selanjutnya, mengonsumsi teh hijau di siang hari akan membantu Anda untuk menghilangkan kelebihan air dalam tubuh. Manfaat diuretik dalam teh hijaulah yang akan menunjukkan hal ini.

Kelima, baik untuk karbohidrat

Masukkanlah teh hijau sebagai menu makanan Anda sebagai cara menurunkan berat badan cepat. Pasalnya, teh hijau memiliki fungsi untuk merilis karbohidrat secara perlahan, sehingga dapat mencegah kenaikan gula darah. Dengan cara ini, tubuh akan lebih mudah membakar lemak. Cara mudahnya adalah dengan merendam dua kantung teh hijau dalam satu cangkir air kemudian dikonsumsi. Semakin kuat teh, semakin baik untuk penurunan berat badan.

Keenam, mencegah kenaikan berat badan

Saat Anda mengonsumsi teh hijau, Anda akan mencegah kenaikan berat badan. Tentunya, hal ini akan sangat cocok untuk mereka yang sedang mempertahankan berat badan idealnya. Teh hijau dapat menghentikan pergerakan gula ke dalam sel-sel lemak, di mana ini menandakan bahwa akan terjadi pengurangan lemak dalam tubuh.

Ketujuh, minum secara teratur

Selanjutnya, Anda juga harus mengonsumsi minuman ini secara teratur. Dengan meminum secara rutin, tubuh akan terbiasa dengan minuman ini. Sehingga jika Anda mengonsumsinya secara teratur dan dalam jangka waktu tertentu, lemak dalam tubuh Anda akan mudah diserap.

Kedelapan, baik untuk yang suka camilan

Jika Anda sedang dalam program penurunan berat badan cepat akan tetapi tidak bisa meninggalkan ngemil, cobalah minum teh hijau. Minumlah teh ini saat keinginan ngemil Anda datang. Sehingga perut akan terisi dan otak Anda akan jauh lebih segar.

Bagaimana? cara menurunkan berat badan cepat dengan teh hijau ini terbilang murah dan mudah, bukan? Anda tertarik untuk mencoba?

Semoga bermanfaat

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar