5 Fakta Menakjubkan tentang Berlari – dari Perut Ramping Hingga Menghasilkan Duit | Cara Diet Sehat

5 Fakta Menakjubkan tentang Berlari – dari Perut Ramping Hingga Menghasilkan Duit


Tidak semua orang suka berlari, tetapi mungkin dengan mengetahui fakta menakjubkan tentang berlari ini Anda mungkin bisa mulai menyukai kegiatan atau olahraga satu ini. Apalagi jika faktanya, ada angka matematis untuk menghitung berapa jarak yang harus Anda tempuh untuk membakar kalori dan menurunkan berat badan secara cepat. Ini sudah dibuktikan dalam sebuah penelitian lho? Jadi, Anda bisa menggunakannya untuk menghitung berat badan dan kalori yang harus Anda bakar agar memiliki perut ramping singset. Seksi.

Fakta Menakjubkan tentang Berlari

Inilah 5 fakta menakjubkan tentang berlari yang perlu Anda ketahui;

Pertama, petualangan dan kotor

Untuk membuat lari menjadi hal yang sangat menyenangkan, Anda tidak harus melakukannya saat weekend, car free day atau yang lainnya. Anda bisa menjadwalkan outbond bersama teman dengan gundukan lumpur sebagai salah satu wahananya. Dengan begini lari akan terasa seperti petualangan dan bisa kotor-kotoran.

Kedua, payudara bergerak ke delapan arah

Saat berjalan, mungkin payudara akan bergerak atas bawah. Tapi saat Anda berlari, payudara bisa bergerak ke delapan arah, tidak menentu. Hal ini diungkapkan oleh seorang peneliti dari University of Portsmouth. Dan tentu saja, jika dibiarkan akan mengakibatkan kekenduran dini. Maka dari itu, saat berolahraga Anda perlu memakai bra khusus olahraga.

Ketiga, Anda bisa berlari sampai usia 90-an

Dalam sebuah penelitian disebutkan bahwa seseorang dapat berlari cepat pada saat usia 20-an. Bisa 27 atau 29. Perhitungan mudahnya, 4 % lebih lambat untuk usia lebih muda dari angka tersebut dan 2 % lebih lambat untuk setiap tahun pertambahan umur. Dalam studi ini juga ditemukan bahwa seorang pria bisa berlari hingga usia 101 tahun dan perempuan mencapai usia 92 tahun.

Keempat, membakar lemak secara matematis bisa dengan berlari

Jika Anda bingung dengan diet yang tidak pernah menghasilkan. Cobalah berlari. Cara mudah yang bisa Anda lakukan adalah dengan menghitung berat badan Anda dalam pound kemudian kalikan dengan angka 0,63. Angka yang Anda dapatkan kemudian dikalikan dengan jarak tempuh lari Anda dalam mil. Hasilnya menunjukkan jumlah kalori yang Anda bakar selama berlari. Jika Anda berlari lebih jauh dan lama, maka kalori yang Anda bakar akan semakin banyak. Sebagai contoh seorang wanita memiliki berat 150 pound berjalan sepanjang 6 mil. Dalam kesempatan ini, dia telah membakar 567 kalori dalam tubuhnya. Benar-benar ampuh untuk melangsingkan perut bukan.

Kelima, dapatkan uang dari berlari

Bagaimana cara mendapatkan uang dengan berlari? Caranya mudah, Anda cukup membiasakan diri dengan berlari dan mendapatkan tubuh sehat. Seperti diketahui, sekarang banyak sekali perusahaan yang mensyaratkan kesehatan atau general check up saat hendak masuk ke perusahaan. Ini akan menjadi sangat penting ketika Anda akan masuk angkatan darat, laut, dsb.

Demikian fakta menakjubkan tentang berlari yang bisa kami rangkum. Semoga bermanfaat.

Semangat Diet – Semangat TurunBerat Badan – www.dietsehatcantik.com



1 komentar:

Unknown mengatakan...

Fakta yang le 5 inilah yang paling menarik hati sist karena saya sudah langsing singset ... hehehehehe
fast diet

Posting Komentar