Cara Menguruskan Badan Instan 1 Minggu 3 Kg | Cara Diet Sehat

Cara Menguruskan Badan Instan 1 Minggu 3 Kg


Cara menguruskan badan instan 1 minggu 3 kg ini sudah dibuktikan oleh banyak orang. Memang hasilnya akan berbeda pada masing-masing orang, namun demikian Anda bisa mencoba melakukan cara diet sehat yang satu ini sebab cara diet ini direkomendasikan oleh para ahli diet di Amerika Serikat. Cara diet ini juga diakui sehat dan tidak biasa. Ya, cara yang akan dipaparkan dalam artikel ini bisa dikatakan berbeda dengan artikel lain yang juga berkenaan tentang cara menurunkan berat badan. Penasaran bagaimana caranya?

Inilah cara menguruskan badan instan 1 minggu 3 kg yang bisa Anda lakukan di rumah

Cara Menguruskan Badan Instan 1 Minggu 3 Kg

Pertama, hindari makanan yang mengandung gandum

Jika biasanya Anda memilih gandum untuk makanan diet Anda, kini Anda bisa melakukan hal sebaliknya. Ya, hindarilah mengonsumsi makanan yang mengandung gandum atau gandumnya itu sendiri. Hal ini karena seorang wanita yang pernah melakukan hal yang sederhana ini bisa menghilangkan berat badannya hingga 8 kilogram.

Kedua, hindari pemanis buatan

Pemanis buatan selain akan meningkatkan risiko terkena penyakit degeneratif juga sangat tidak baik bagi Anda yang sedang melakukan cara menguruskan badan karena dapat merusak sistem metabolisme tubuh. Dalam sebuah penelitian terbaru ditemukan bahwa seseorang yang mengonsumsi pemanis buatan akan memiliki risiko kenaikan angka lingkar pinggang sebanyak 70% dibanding mereka yang tidak mengonsumsinya.

Ketiga, hindari alkohol dan gula

Tidak hanya pemanis buatan, gula dan alkohol pun harus Anda hindari. Hal ini karena gula membuat Anda ingin terus makan, dengan kata lain akan menaikkan nafsu makan. Tidak hanya itu, kebanyakan gula juga akan membuat sistem metabolisme dan hormon Anda menjadi tidak baik dan kacau. Sedangkan alkohol merupakan cairan yang tidak mengandung kalori sehingga setelahnya Anda masih membutuhkan makan dalam jumlah banyak. Tidak hanya itu, alkohol juga bisa menyebabkan perut Anda menjadi kembung.

Keempat, katakan tidak untuk kopi

Kopi memang mengandung banyak antioksidan, namun efek stimulan dalam kopi dapat membuat Anda ngidam yang tidak sehat. Jika Anda mengonsumsi kopi hitam saja maka ini baik. Tetapi jika Anda menambahkan gula dan krim ke dalamnya, maka ini akan membuat kopi menjadi tidak sehat lagi.

Kelima, hindari susu

Susu ternyata memiliki efek peradangan pada tubuh di mana peradangan ini dapat menyebabkan seseorang bisa naik berat badannya.

Rencana Makanan Dalam Seminggu – Catat!

Sebagai sebuah cara menguruskan badan instan 1 minggu 3 kg, Anda harus memiliki rencana harian untuk makanan sehat yang Anda konsumsi. Daftar makanan di bawah ini bisa membantu Anda dan akan memberikan efek baik untuk Anda yang sedang ingin turun berat badan.

Pertama, awali pagi dengan ini

Jika Anda bingung dengan konsumsi apa pada pagi hari, mulailah dengan hal sederhana. Misalnya air putih. Tetapi ada cara paling cepat untuk menurunkan berat badan yakni dengan air hangat sehat yang dicampur dengan separuh buah lemon untuk membuatnya lebih segar. Inilah penanda dimulainya metabolisme dan sistem pencernaan Anda hari ini. Air panas plus lemon ini juga bisa menjadi diuretik alami.

Kedua, sarapan pagi sehat

Inilah kunci makanan yang harus Anda konsumsi sebagai cara menguruskan badan instan 1 minggu 3 kg. Sebab sarapan akan memberikan tenaga untuk Anda beraktivitas hingga siang hari. Cara terbaiknya adalah dengan mengonsumsi makanan sehat yang mengandung protein tinggi yang juga bisa membuang racun dalam tubuh Anda. Anda bisa mengonsumsi Shake Formula 1 atau mencoba resep berikut ini;

1 cangkir susu vanilla almond tawar
½ pisang
½ cangkir berry yang telah beku
2 sdm biji rami tanah
2 sdm bubuk beras berprotein

Link ke artikel sebelumnya, cara menguruskan badan dengan sayuran peluruh lemak.

Ketiga, makanan ringan atau snack

Jika Anda adalah seseorang yang susah membuang kebiasaan ngemil, Anda harus mengganti ngemil Anda dengan camilan sehat berikut ini;
Lemak sehat seperti alpukat dan minyak zaitun, yogurt dan makanan yang mengandung probiotik, beras merah yang kaya dengan serat, teh hijau untuk mengganti kopi.

Keempat, makanan bisa dikonsumsi dalam jumlah terbatas


Asparagus, kubis, bunga kol, jamur, paprika, kacang polong, dan labu.

Sayuran yang ditulis di atas memiliki kadar glisemik yang rendah

Itulah cara menguruskan badan instan 1 minggu 3 kg yang bisa Anda lakukan. Memang caranya terkesan berbeda dengan cara diet selama ini. Tetapi cara ini sudah direkomendasikan oleh banyak dokter di Amerika Serikat.

Semoga bemanfaat

Salam Diet Sehat - www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar