7 Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dan Mudah | Cara Diet Sehat

7 Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dan Mudah


7 Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dan Mudah – Banyak ahli diet yang lebih merekomendasikan kepada Anda yang ingin menurunkan berat badan untuk menjalani cara diet yang sehat saja. Cara diet dan menguruskan badan alami ini biasanya mampu membantu menurunkan hingga puluhan kilo berat badan seseorang yang memiliki kelebihan berat badan. Jika biasanya Anda membaca beberapa cara di internet untuk mengecilkan perut dan menurunkan berat badan, kami akan memberikan beberapa kombinasi caranya, silakan disimak.

Berikut 7 cara menurunkan berat badan alami cepat dan mudah

Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dan Mudah

Untuk menurunkan berat badan secara alami, Anda memang bisa menjalankan berbagai cara, cara-cara di bawah ini bisa Anda jadikan kombinasi caranya.

Pertama, coba secara online

Ada banyak kesempatan yang ditawarkan di dunia maya saat ini, salah satunya adalah sharing mengenai pengalaman diet dan adanya konsultasi diet gratis yang bisa Anda manfaatkan. Cobalah untuk mencari konsultan yang tepercaya atau Anda juga bisa membaca sharing-sharing pengalaman yang ada di internet. Secara tidak langsung, ini akan membantu Anda untuk mengecilkan perut, paha, dan lengan, serta bagian lain yang ingin Anda runtuhkan lemaknya.

Kedua, siapkan makanan dalam piring dengan porsi yang kecil

Untuk membantu diri Anda untuk makan dengan porsi yang kecil, mudahkanlah diri Anda dengan terlebih dulu menyiapkan makanan di atas piring dengan porsi yang kecil pula. Sebab sebagian besar orang akan mengonsumsi atau menghabiskan apa yang mereka lihat, dan ini tentu harus dihindarkan.

Ketiga, makan sebanyak 90 %

Ketika Anda sudah menyiapkan sepiring nasi, maka cara menurunkan berat badan secara cepat selanjutnya adalah dengan mengonsumsi makanan tersebut sebanyak 90 %. Ini akan membuat Anda terbiasa untuk makan dalam porsi kecil tanpa starving. Yang terpenting adalah jumlah kalori yang Anda butuhkan tetap tercukupi.

Keempat, jangan membeli makanan kemasan

Jika Anda tidak sempat masak, maka sebaiknya beli di warung terdekat yang diolah sendiri. Sehingga Anda tetap bisa membeli dengan memilih terlebih dahulu menu yang pas dengan diet sehat alami yang sedang Anda jalankan. Sebaliknya, hindari mengonsumsi makanan yang sudah dikemas, seperti makanan yang sudah diolah dan dibungkus dalam kaleng.

Kelima, tutup dapur Anda selama 12 jam

Jika Anda ingin menguruskan badan serta mengecilkan perut, maka komitmen Anda harus kuat untuk tidak menggunakan dapur serta ruang makan Anda saat jamnya sudah datang. Selama 24 jam, separuh dari sehari semalam itu Anda harus menutup dapur, sekitar 12 jam lamanya. Jangan sampai Anda sering membuka dapur hanya untuk mengambil camilan dari dapur Anda.

Keenam, pesan makanan berporsi kecil

Makanan dengan porsi kecil harus menjadi target dan menu yang Anda pesan saat terpaksa makan di luar. Cara menurunkan berat badan poin keenam ini dilakukan sebagai jaga-jaga atas membengkaknya kadar kalori yang dikonsumsi. Meski makan di luar, Anda tetap disarankan untuk makan dalam porsi yang kecil dan kalori Anda tetap seimbang sesuai dengan kebutuhan. Hal ini tidak berlaku saat Anda makan di luar, tetapi juga saat makan di rumah Anda.

Ketujuh, pilih makanan yang mengandung banyak air

Selanjutnya, Anda bisa menguruskan badan jika lebih memilih makanan yang mengandung banyak air, dibanding makanan lainnya. Pasalnya, dengan makanan ini Anda bisa mengurangi konsumsi kalori dengan lebih mudah lagi.

Itulah 7 kumpulan cara menurunkan berat badan secara sehat dan tepat. Semoga pilihan dan program diet sehat ini bermanfaat dan mudah untuk Anda jalankan.

Salam Diet Alami – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar