Diet ala Artis Gracia Indri yang Benci Buah Segar | Cara Diet Sehat

Diet ala Artis Gracia Indri yang Benci Buah Segar


Diet ala Artis Gracia Indri yang Benci Buah Segar – Artis Gracia Indri memiliki cara unik untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan langsing. Perempuan yang mengaku tidak suka dengan buah ini ternyata tetap bisa melakukan diet secara sehat. Anda yang tidak suka buah tentu pengena tahu bagaimana cara diet sehat Gracia Indri ini. Simak ulasannya dalam artikel ini.

Ini dia detail diet ala artis Gracia Indri yang tidak menyukai buah segar

Diet ala Artis Gracia Indri yang Benci Buah Segar

Tidak makan nasi

Gracia mengaku menjadi salah satu artis yang mudah sekali gemuk. Banyak sekali usaha yang sudah dilakukan tetapi kadang masih ada saja yang bilang kalau posturnya gemuk. Walhasil, dia harus menambah usahanya demi mendapatkan bodi yang kurus dan ideal. Gracia pun memilih untuk tidak makan nasi putih. Sebab menurutnya, nasi putih mengandung zat gula yang bisa menggemukkan badan. Diakuinya, cara ini merupakan cara yang paling tepat dan menjadi cara diet sehat.

Tidak mengonsumsi buah segar

Jika banyak artis yang mengganti nasi dengan makanan buah dan sayur, tidak demikian dengan Gracia Indri. Hal ini karena Gracia Indri sangat tidak suka mengonsumsi buah. Cara dia cukup mudah untuk ditiru oleh Anda yang juga tidak suka buah. Cukup blender buah menjadi jus tanpa gula, dan Anda bisa mengonsumsinya dengan tenang. Namun demikian, Gracia mengaku, jika terpaksa mengonsumsi buah secara langsung, dia memilih buah semangka dan buah pepaya.

Tidak biasa mengonsumsi multivitamin

Gracia indri mengaku dirinya tidak biasa mengonsumsi multivitamin. Sebaliknya, Gracia sangat senang dengan camilan kuaci. Namun, jika Anda ingin mencobanya, hindari kuaci yang dimasak dengan garam.

Tetap makan daging

Meski sedang diet, Gracia Indri tetap memilih untuk mengonsumsi daging. Diet ala artis Gracia Indri ini terbilang mudah untuk ditiru, bukan?

Tidak mengonsumsi kopi instan (kafein)

Sebagai tambahan informasi, Gracia Indri juga tidak bisa mengonsumsi kafein. Karena pernah sering mengonsumsi dan akhirnya jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Sejak saat itu, artis dan presenter ini berhenti mengonsumsi kopi.

Makan nasi merah

Sebagai ganti nasi putih, Gracia Indri memilih nasi merah. Namun, pengolahan nasi merah ini juga diperhatikannya. Dia memasak dengan air yang cukup dan tidak terlalu berlebihan. Yang penting jangan terlalu pulen banget, begitu ungkap Gracia Indri.

Minum air putih beroksigen

Salah satu cara efektif yang diterapkan oleh Gracia Indri untuk menurunkan dan menguruskan badan adalah dengan mengonsumsi air putih. Artis satu ini mengaku bahwa ia senang mengonsumsi air. Hingga ia menyediakan air beroksigen khusus untuk menjaga kebugaran.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mencoba diet ala artis Gracia Indri di atas? Atau ingin mencoba diet ala artis Agnes Monica?

Salam diet sehat – www.dietsehatcantik.com

1 komentar:

Haikal Sulaiman mengatakan...

Info nya sangat menarik. Kalau diet ala Dedi corbuzier menurut anda bagus atau tidak untuk di ikuti???

Posting Komentar