3 Cara Menguruskan Badan ala Artis Korea | Cara Diet Sehat

3 Cara Menguruskan Badan ala Artis Korea


3 Cara Menguruskan Badan ala Artis Korea – Menurunkan berat badan ala artis Korea tidak hanya berkutat di bagian penurunan berat badan saja. Mereka juga ditantang untuk mengecilkan perut (mendapatkan perut yang ramping dan singset), menjaga paha, dan memperindah bentuk kaki. Apalagi artis yang selalu tampil di K drama, penyanyi K pop dan yang lainnya. Mereka tentu harus selalu menjaga tubuhnya agar selalu terlihat jenjang dan seksi. Lantas, apakah Anda pernah melihat mereka gemuk sehingga harus menurunkan berat badan?

Tentu saja mereka pernah gemuk. Mereka juga manusia yang jika kalorinya terlalu berlebih maka lemak akan mudah bergelambir. Pintarnya, mereka selalu menerapkan cara sehat sehingga bisa tetap tampil cantik dan selalu sehat serta prima. Apa rahasianya? Berikut ulasannya untuk Anda;

Ini dia cara menguruskan badan ala artis Korea untuk Anda

3 Cara Menguruskan Badan ala Artis Korea

Yoon Eun Hye

Siapa yang tidak mengenal artis yang bermain dalam serial drama Princess Hours dan Coffee Prince ini? Siapa pun akan mengenal Yoon Eun Hye yang identik dengan pipi chubby dan menggemaskan. Lalu, bagaimana cara dia menurunkan berat badan. Sebagaimana dilaporkan dari hellokpop, Yoon Eun Hye dapat menurunkan berat badannya dengan cara yang tidak mudah. Dia harus melakukan olahraga ketat untuk menjaga bodi tubuhnya yang sekarang. Tidak hanya itu, dia juga membagi kebutuhan kalori hariannya dalam 5 hingga 6 kali makan (porsi kecil) per hari. Ini ternyata tidak hanya membantu untuk menurunkan berat badan saja, tetapi juga meningkatkan metabolisme dan membakar lemak sepanjang hari.

Dia juga pandai dalam memilih makanan sehat untuk tubuhnya. Dalam hal ini, dia memilih beras yang bisa membuatnya kenyang ditambah dengan sayuran yang kaya akan nutrisi untuk tubuh. Selain itu, Yoon Eun Hye juga menambahkan stroberi dalam menu camilan sehatnya sehari-hari. Ini akan memberikan energi banyak tetapi tidak banyak mengandung kalori.

Jeon Hye Bin

Penyanyi dan aktris dari Korea Jeon Hye Bin juga memiliki cara menguruskan badan ala artis Korea sendiri. Hampir sama dengan Yoon Eun Hye, Jeon Hye Bin juga menggabungkan olahraga ketat dengan makanan sehat untuk menurunkan berat badannya. Artis satu ini bahkan sudah menerbitkan sebuah buku Jeon Hye Bin’s Stylish Body.

Yoona SNSD

Kecantikan member SNSD memang selalu membuat penasaran, tak terkecuali Yoona. Dalam sebuah wawancara dengan Soompi. Yoona mengungkapkan rahasia pacarannya dan cara menguruskan badannya kepada para penggemar. Terlepas dari bagaimana cara Yoona berpacaran dengan Lee Seung Gi, Yoona SNSD toh melakukan diet ala artis Korea dengan cara menjalani akupunktur, mengonsumsi makanan sehat dan minum obat alami saat badannya kekurangan energi. 

Cara menguruskan badan ala artis Korea di atas telah memberikan hasil yang sangat luar biasa pada pemilik tubuh masing-masing, yakni Yoona, Jeon Hye Bin, dan Yoon Eun Hye. Anda bisa mengikutinya asal memiliki motivasi kuat dan kondisi tubuh yang sehat.

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar