3 Cara Menguruskan Badan dengan Cepat pada Lelaki | Cara Diet Sehat

3 Cara Menguruskan Badan dengan Cepat pada Lelaki


Cara menguruskan badan dengan cepat pada lelaki jelas berbeda dengan perempuan. Perbedaan ini khususnya ada di bagian pembakaran lemaknya. Jika biasanya lelaki memiliki perut yang buncit dan susah mengecilkan bagian tersebut, wanita malah lebih mudah mengecilkan perut dibanding mengecilkan bagian lengan dan paha. Lantas, apakah ini membuat trik atau cara menguruskan badan antara perempuan dan lelaki berbeda? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel ini.

Ini dia 3 cara menguruskan badan dengan cepat pada lelaki, Coba yuk

3 Cara Menguruskan Badan dengan Cepat pada Lelaki

Mengerjakannya bersama rombongan

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah mencari lingkungan yang baik untuk menurunkan berat badan. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, coba ajak juga saudara, teman, atau pasangan Anda yang gemuk untuk ikut menjalani prosesnya. Pastikan bahwa Anda dan teman-teman sudah tahu tujuan yang paling kuat untuk menurunkan berat badan.

Jika Anda mengajak istri, maka yang harus Anda lakukan adalah saling menyemangati. Sebab kebanyakan, lelaki lebih mudah menurunkan berat badan ketimbang perempuan. Utamanya dalam hal mengecilkan paha dan lengan. Sebaliknya, Anda akan berjuang keras untuk menghilangkan lemak di perut yang justru akan berimbas pada kesehatan jantung jika terus dibiarkan.

Bagaimana cara membentuk otot?

Setelah lemak Anda buang dengan membentuk semangat ganda, kini saatnya membentuk otot dengan tujuan untuk sehat. Jangan dulu memikirkan untuk six pack. Tentukan tujuan untuk kurus dan turun berat badan dulu, ini jauh lebih baik. Usahanya mudah, cukup mengonsumsi makanan dengan kandungan protein dan olahraga kardio. Anda bisa mengonsumsi makanan berprotein sebanyak minimal 15 hingga 35 persen dalam satu hari per total kalori yang Anda makan di hari tersebut. Ini akan membantu  Anda sebagai cara menguruskan badan dengan cepat. Konsumsilah protein setelah Anda mengonsumsi melakukan olahraga kardio jika Anda ingin membentuk otot.

Berapa kalori minimum untuk lelaki dibanding perempuan?

Cara cepat menguruskan badan pada lelaki ini akan berhasil jika Anda mengetahui berapa kalori minimal yang harus Anda makan. Dalam sebuah sumber disebutkan bahwa perempuan tidak boleh makan kalori di bawah 1200 kalori. Ini tentu berbeda dengan kalori minimum yang harus dimakan lelaki. Pasalnya, lelaki memiliki masa otot yang lebih besar. Oleh karena itu, dibutuhkan kalori yang lebih banyak agar lelaki tidak terlalu menderita dalam menjalani diet ini.

Jika dihitung secara rata-rata, jarak atau perbedaan kalori antara lelaki dan perempuan adalah sebesar 250 hingga 300 kalori per hari. Itu artinya, agar kondisi tubuh lelaki fit selama menjalani program diet, kalori minumnya adalah 1500 kalori. Mengonsumsi makanan dengan kalori di bawah itu adalah upaya yang mungkin akan menyebabkan masalah kesehatan.

Demikian cara menguruskan badan dengan cepat pada lelaki yang bisa disampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar