Rahasia Sukses Menguruskan Badan Tanpa Olahraga | Cara Diet Sehat

Rahasia Sukses Menguruskan Badan Tanpa Olahraga


Rahasia sukses menguruskan badan tanpa olahraga ini penting untuk dipahami oleh semua orang yang ingin menurunkan berat badan tetapi merasa sibuk sehingga tidak dapat melakukan olahraga. Imbasnya, gagal dalam diet atau program penurunan berat badan pun terjadi. Tidak masalah, Anda bisa menggunakan cara-cara alami yang hijau untuk mendapatkan bobot badan ideal yang sesuai dengan keinginan tanpa harus rutin menjalani olahraga untuk menguruskan badan. Simak cara-cara yang akan dipaparkan dalam artikel ini satu per satu.

Inilah rahasia sukses menguruskan badan tanpa olahraga yang harus Anda coba

5 Resep Rahasia Sukses Menguruskan Badan Tanpa Olahraga

Pertama, menguruskan badan dengan cara hubungan suami istri yang sehat

Jika Anda yang sudah menikah dan merasa malas atau tidak punya waktu untuk melakukan olahraga, maka berhubungan badan secara sah bisa menjadi solusi dari masalah berat badan Anda. Dengan melakukannya, Anda dapat membakar lemak 150 hingga 250 kalori dalam setengah jam. Tentu saja, angka ini tergantung pada energi atau usaha yang Anda lakukan saat melakukan hubungan suami istri. Pakar kebidanan ginekologi dan psikiatri dari University of Chicago, Dr. Laura Berman Ph.D, LCSW mengatakan bahwa dengan melakukan hubungan ini sebenarnya seseorang sedang melakukan latihan untuk tubuhnya. Dengan demikian bergaul dengan suami istri yang sah akan membantu kinerja jantung, meningkatkan sirkulasi darah sekaligus dapat membakar lemak dan kalori.

Kedua, menguruskan badan dengan herbal dan akupuntur

Cara alami lainnya yang biasanya dilakukan oleh seseorang untuk mendapatkan berat badan ideal dan berhasil adalah dengan cara herbal dan akupuntur. Pengobatan China satu ini memang sudah terbukti berhasil digunakan untuk menyembuhkan penyakit dan mempercantik wajah. Nah, dalam kaitannya dengan rahasia sukses menguruskan badan tanpa olahraga ini, seorang ahli akupuntur yang kini telah bertugas di Universitas Yo-San mengatakan bahwa berat badan adalah bagian pembakaran pada bagian lambung, organ hati, limpa, dan lain-lain. Berfokus pada saluran pencernaan dalam penggunaan akupuntur akan dapat mengurangi nafsu makan juga akan memperbaiki rasa ingin cepat makan. Tentu saja, ini akan membuat Anda semakin kurus dan ramping. Tidak hanya akupuntur, cara lain yang biasanya dilakukan adalah dengan mengonsumsi herbal, di mana biasanya herbal ini disebut makanan sehat dan sudah diteliti oleh seorang profesor dari USA. Konsumsi herbal ini sudah seperti makanan pengganti makanan sehari-hari.

Ketiga, menguruskan badan dengan cara tidur

Tahukah Anda jika saat tidur sel-sel tubuh Anda tetap bekerja untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak? Ya, tidur memiliki fungsi yang sangat baik untuk tubuh, dia dapat memberikan efek bugar pada fisik Anda serta memberikan kesegaran pada otak dan pikiran Anda. Hasilnya, Anda akan jauh lebih fresh saat bangun tidur dan siap untuk beraktivitas lebih baik lagi. Sebaliknya, dalam sebuah penelitian telah diungkap bahwa seseorang yang kurang tidur memiliki kecenderungan untuk meningkatkan kadar insulin dalam darahnya. Oleh karena itu, beristirahatlah secara pas. Jangan kurang apalagi lebih.

Keempat, menguruskan badan dengan mengonsumsi makanan pedas

Beruntunglah Anda yang tinggal di Indonesia, sebuah Negara yang memiliki ragam rempah-rempah yang sangat bisa Anda manfaatkan sebagai cara menguruskan badan. Nah, Anda juga bisa memanfaatkan bumbu dapur seperti bawang putih untuk menurunkan berat badan dengan mudah. Sebuah penelitian di San Fransisco menunjukkan bahwa seseorang yang sudah mengonsumsi bawang putih, lobak, cabai, dan hal-hal yang dia suka (rempah-lainnya), maka dia akan merasa kenyang dan tidak ingin memakan makanan lainnya.

Kelima, menguruskan badan dengan cara bernafas

Hmm… Apa maksudnya ya? Nah, mungkin selama ini Anda selalu bernafas, tapi pernahkah Anda berpikir untuk mengetahui kualitas nafas Anda? Atau apakah Anda benar-benar sudah merasakan seluruh manfaat nafas selain untuk menghirup oksigen? Ternyata, dalam sebuah penelitian yang dilakukan di University of New Mexico di Albuquerque oleh para ilmuwan ditemukan bahwa seorang wanita yang rileks dan santai di kelas meditasi sekali dalam seminggu dapat menurunkan 2 kilogram berat badannya per bulan. Dari sini, tidak berlebihan jika “nafas” dikatakan sebagai rahasia sukses menguruskan badan tanpa olahraga. Namun, apakah semua pernafasan bisa menurunkan berat badan? Pernafasan yang dimaksud di sini menurut seorang ahli yang bernama Billy Blanks Jr adalah pernafasan diafragma, yakni menghirup dengan hidung dan membuangnya lewat mulut. Dengan cara bernafas yang benar, otot, darah dan organ tubuh lainnya akan bisa mendapatkan jumlah oksigen yang diperlukan. Tidak hanya itu, secara tidak langsung ini juga merupakan latihan otot tubuh dan dapat membakar lemak.

Demikian informasi tentang resep rahasia sukses menguruskan badan tanpa olahraga yang dapat dipaparkan dalam artikel ini. Kami akan meng-update beberapa cara unik yang dapat menginspirasi Anda terus. Simak terus ya?

Semoga bermanfaat
Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar