Menurunkan Berat Badan 9 Kg 7 Hari ala Victoria Beckham | Cara Diet Sehat

Menurunkan Berat Badan 9 Kg 7 Hari ala Victoria Beckham


Menentukan target buat menurunkan berat badan dengan cepat memang perlu, seperti yang dilakukan oleh model papan atas dunia, Victoria Beckham. Usai melahirkan secara Caesar, Victoria justru bisa menurunkan berat badannya hingga 9 kilogram hanya dalam waktu seminggu. Diet yang cukup ketat dilakukannya supaya bisa langsing kembali. Meski sering ditegur oleh dokter yang merawatnya, toh Vic tetap melakukan cara diet ketat seperti terpapar di bawah ini.

Begini rahasia metode diet ala Victoria Beckham, turun 9 kg dalam seminggu

Menurunkan Berat Badan 9 Kg 7 Hari ala Victoria Beckham

Makan hanya segenggam

Poin pertama yang menjadi perhatian dari diet ala Victoria beckham adalah porsi makannya yang sangat kecil, yakni hanya segenggam saja. Karena itu diet ala Vic ini diberi nama diet 5 jari. Tentu saja, cara diet ini benar-benar membutuhkan usaha yang tidak ringan. Di samping itu, belum tentu juga cara diet ini akan cocok buat Anda.

Menu makanan sehat ala Victoria Beckham

Meski sedikit, Vic benar-benar memikirkan asupan makanan yang dikonsumsinya. Di antara makanan-makanan yang ia konsumsi adalah;

1.Udang dengan cabe
2.Salmon asap porsi kecil
3.Sushi tuna sirip kuning
4.Goji berry
5.Kacang-kacangan
6.Telur orak-arik

Enam menu makanan di atas dikonsumsi hanya dalam ukuran segenggam saja, lho? Parah apa wow ya?

Menghindari makanan asin dan manis

Gula dan garam juga menjadi menu makanan yang dihindari oleh Vic selama menjalankan metode diet 5 jari ini. Kalau trik diet yang satu ini tidak terlalu berat. Dan memang secara umum disarankan.

Baca Juga: Ini Bahaya dan Efek Tidur Setelah Sahur dan Solusinya

Olahraga

Olahraga ringan menjadi pilihan Victoria Beckham untuk mendapatkan kembali berat badan idealnya usai melahirkan. Bahkan, Victoria Beckham juga memilih melakukan pilates selama 10 menit untuk menguruskan badannya super cepat. Meski memang Vic mendapatkan kontra dari dokternya untuk hal yang satu ini.

Cara menurunkan berat badan 9 kg seminggu bagi Victoria Beckham di atas memang tidak mudah, Anda juga perlu berkonsultasi kepada dokter gizi mengenai kesehatan sebelum mencobanya. Sebab, diet yang dijalankan seharusnya sehat, bukan cara diet yang mengabaikan kesehatan dan hanya fokus pada kurus saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar