Diet ala Artis Atiqah Hasiholan, Tips Tubuh Gak Melar Usai Diet | Cara Diet Sehat

Diet ala Artis Atiqah Hasiholan, Tips Tubuh Gak Melar Usai Diet


Sama dengan artis lain, diet ala artis Atiqah Hasiholan juga menjadi cara diet sehat yang paling dinantikan. Bagaimana tidak, brand ambasador sebuah produk sabun ini memang terlihat selalu tampil dengan bodi yang ideal yang tidak pernah terlihat gemuk. Rahasia cantik dan diet ala Atiqah Hasiholan ini bisa menjadi salah satu cara yang dapat Anda terapkan saat mendapati diri Anda gemuk setelah menjalani program diet. Dengan kata lain, Anda bisa menjaga postur tubuh ideal Anda. Penasaran dengan caranya? Simak cara menguruskan badan ala Atiqah Hasiholan berikut ini.

Ini dia diet ala artis Atiqah Hasiholan yang selalu berpostur ideal

Diet ala Artis Atiqah Hasiholan, Tips Tubuh Gak Melar Usai Diet

Pertama, diet karbo

Atiqah Hasiholan mengaku bahwa dirinya pernah menjalani diet karbo saat berat badannya dirasa tidak ideal. Namun, apa yang dilakukan Atiqah berbeda dengan artis kebanyakan. Jika artis lain tidak mengonsumsi nasi, Atiqah memilih untuk tetap mengonsumsi nasi. Bedanya, Atiqah mengonsumsi nasi sekadarnya saja, tidak terlalu banyak. Apa yang dikonsumsi tetap dihitung berdasarkan kebutuhan kalorinya. Atiqah menambahkan bahwa dirinya bukan tipe orang yang menghindari untuk makan ini dan itu.

Kedua, minum jus satu gelas setiap pagi

Rahasia cantik dan ramping ala Atiqah Hasiholan ternyata adalah dengan minum segelas jus setiap hari di pagi hari. Menurutnya, jus memiliki kandungan yang sangat baik untuk tubuh. Dengan begini, tubuh akan jauh lebih sehat, fit, dan bugar. Inilah kunci kecantikan dan postur tubuh Atiqah hasiholan yang dilakukan setiap hari dan sudah menjadi salah satu kebiasaan dalam diet ala artis Atiqah Hasiholan ini.

Ketiga, menjaga konsumsi makanan

Atiqah Hasiholan juga memberikan saran untuk memperhatikan dan menjaga apa saja yang dikonsumsi dan dimasukkan dalam tubuh. Yang paling penting menurutnya adalah menjaga hal ini. Pasalnya, dengan memilih makanan yang sehat, tubuh juga akan lebih sehat. Begitu sebaliknya.

Keempat, olahraga ala Atiqah Hasiholan

Selanjutnya, artis yang juga istri dari aktor Rio Dewanto ini juga mengaku bahwa dirinya menjalani olahraga demi mendapatkan tubuh yang ideal. Olahraga yang dipilih oleh Atiqah adalah pilates. Rutin dalam menjalankan dan menjadikan cara diet sehatnya sebagai kebiasaan sehari-hari adalah kunci utama dari keberhasilan diet Atiqah ini.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mencoba diet ala artis Atiqah Hasiholan di atas. Selain dapat digunakan untuk menjaga berat badan ideal, cara diet sehat di atas juga bisa digunakan untuk menurunkan berat badan secara bertahap sekaligus untuk hidup sampai tua dengan kondisi tubuh sehat.

Semoga bermanfaat

Salam Diet Sehat - www.dietsehatcantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar