Resep Pelangsing Tubuh Alami – Melangsingkan Tubuh dalam 5 Langkah | Cara Diet Sehat

Resep Pelangsing Tubuh Alami – Melangsingkan Tubuh dalam 5 Langkah


Melangsingkan tubuh memang bisa ditempuh dengan pelangsing tubuh alami dan instan. Dua pilihan untuk melangsingkan tubuh ini sama-sama memberikan hasil yang berbeda pada seseorang. Jika biasanya seseorang pergi ke salon untuk mendapatkan ramuan alami untuk melangsingkan tubuh dengan membayar ratusan ribu rupiah. Kali ini Anda bisa mencoba untuk menurunkan badan dengan handuk tipis dan membungkus tubuh Anda dengan ramuan alami yang secara langsung tersedia di dapur Anda. Selain dapat berhemat, dengan cara ini Anda tidak perlu antre lama di salon dan menghabiskan waktu di tempat tersebut. Simak 5 langkah melangsingkan tubuh yang mudah berikut ini;

Inilah resep pelangsing tubuh alami – melangsingkan tubuh dalam 5 langkah

Pelangsing Tubuh



Tahap pertama, persiapan bahan dan pembuatan ramuan

Anda perlu mempersiapkan bahan terlebih dahulu sebelum memulai aktivitas penurunan berat badan dengan cara membungkus badan. Bahan yang perlu Anda siapkan adalah handuk tipis, rempah-rempah (bahan alaminya), minyak atsiri, plastik khusus pembungkus badan (atau bisa menggunakan handuk tipis saja). Setelah bahan-bahan Anda siapkan, Anda bisa memulai untuk membuat ramuan yang bisa Anda pilih macamnya. Ada beberapa bahan yang terbukti ampuh menurunkan berat badan dari luar, yakni kelopak mawar, lavender, sereh, cendana, tanah liat hijau dan lain sebagainya.

Salah satu resep yang bisa Anda coba adalah tanah liat hijau 1 cangkir, setengah cangkir garam laut, 2 sendok makan minyak zaitun, dan 2 cangkir air. Campurkan semua bahan menjadi satu dengan cara merebus air dan air garam hingga larut, baru tambahkan bahan lainnya. Setelah dingin, Anda bisa menggunakannya untuk melumuri tubuh Anda.
(Baca juga: diet sehat golongan darah O)

Tahap kedua, pembungkusan tubuh

Setelah Anda melumuri tubuh dengan resep alami pelangsing tubuh tersebut, bungkuslah tubuh Anda menggunakan lembaran handuk tipis. Mulailah dari area kaki dan bergerak menuju ke atas. Aplikasikan seperti Anda menggunakan perban. Lanjutkan dengan pinggul, dada, dan lengan Anda. Lakukan dengan sangat rapi dan pastikan tertarik erat. Tidak hanya sekedar menempel saja.

Tahap ketiga, berbaringlah

Setelah dibungkus rapi dan nyaman, Anda bisa berbaring di bath tub agar tidak mengotori rumah Anda. Anda harus menunggu bahan pelangsing alami ini tersebut meresap selama 45 menit. Posisikan diri Anda rileks dan nyaman saat berbaring. Nah, jika tidak ada bath tub, Anda bisa berbaring di atas kasur dengan catatan ada selimut yang sudah tak terpakai di bawahnya.

Tahap keempat, pembilasan

Setelah 45 menit berlalu, Anda bisa mulai membuka handuk tipis yang membungkus badan anda. Lanjutkan dengan membilas tubuh menggunakan air hangat, bukan air dingin atau pun air panas. Sambil membilas, lakukan pemijatan dengan lembut.

Tahap kelima, minum air dan pakailah pakaian longgar

Setelah itu, keringkan badan Anda secara lembut. Pakailah pakaian longgar dan minumlah air yang banyak.
Resep pelangsing tubuh alami di atas akan menjadi cara alternatif bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan dengan cara-cara mudah.

Semoga Bermanfaat
Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar