Obat Pelangsing Badan Herbal Alami yang Aman Super Cepat | Cara Diet Sehat

Obat Pelangsing Badan Herbal Alami yang Aman Super Cepat


Obat pelangsing badan tidak hanya dibutuhkan oleh orang yang memiliki kelebihan berat badan saja, mereka yang ingin mempertahankan bentuk tubuh yang langsing dengan perut yang ramping dan tidak membentuk gundukan membutuhkan obat pelangsing herbal ini. Penggunaan obat pelangsing herbal alami ini bisa dikatakan sangat mudah. Pasalnya, Anda bisa meminum atau memakannya secara rutin dan tetap aman saat Anda konsumsi. Sementara itu, tentang pantangan makanan dan olahraga bisa Anda lakukan secara rutin atau tidak sesuai selera Anda sekaligus tujuan yang ingin Anda capai. Cepat, lebih cepat, paling cepat, ataukah super cepat. Usaha Anda mempengaruhi salah satu hasil yang Anda pilih.

Inilah obat pelangsing badan herbal alami yang aman super cepat

Obat Pelangsing Badan Herbal Alami yang Aman Super Cepat

Pertama, teh hijau

Dalam sebuah studi yang diterbitkan di American Journal of Clinical Nutrition pada tahun 2005 menunjukkan bahwa sebuah grup yang mengonsumsi 690 miligram dari teh hijau per hari dapat menurunkan berat badan lebih cepat dalam 3 bulan. Bahkan, berat badan yang turun bisa sampai 2,7 kilogram. Hal ini karena teh hijau mengandung antioksidan catechins, di mana antioksidan ini berfungsi untuk meningkatkan sistem metabolisme Anda sekaligus membantu untuk menstimulasi pembakaran lemak secara cepat dan aman. Perlu Anda ketahui bahwa teh hijau memiliki sifat retensi terhadap air tetapi bisa menyebabkan diare. Note: Anda bisa memasukkan teh hijau dalam menu makanan diet 7 hari, pagi, siang, dan malam.

Kedua, minyak ikan

Jika Anda ingin tahu herbal apa yang bisa Anda jadikan obat pelangsing badan terbaik karena dapat membakar lemak, jawabannya adalah minyak ikan. Hal ini karena minyak ikan mengandung asam lemak omega 3 yang dapat membantu mengubah cara tubuh dalam menggunakan lemak. Dalam hal ini, minyak ikan dapat membantu mempercepat pembakaran lemak sebagai energi. Dalam studi yang diterbitkan American Journal Clinical Nutrition pada tahun 2007 menunjukkan bahwa minyak ikan dan olahraga, keduanya sama-sama dapat berfungsi untuk membakar lemak. Anda bisa menggabungkan minyak ikan dengan olahraga untuk hasil yang lebih cepat, yakni sebanyak 3 kali lipat lebih cepat dari pada Anda melakukan salah satunya saja.

Ketiga, L-Glutamine

Ketika gula darah menurun, nafsu makan Anda mungkin akan naik dan membutuhkan makanan yang sudah tidak seharusnya. Dalam sebuah studi yang dilakukan pada tahun 1996 oleh Duke University medical Center ditemukan bahwa konsumsi L Glutamine pada tikus ternyata bisa menurunkan berat badannya. Anda yang ingin menurunkan berat badan dengan obat pelangsing badan bisa mengonsumsinya, tetapi jika tidak ingin menggunakan obat pelangsing, Anda bisa mencoba cara diet cepat tanpa obat pelangsing.

Keempat, Sylvestre Gymnema

Tanaman ini tumbuh liar di India dan memiliki manfaat yang sangat baik bagi Anda yang sedang menurunkan berat badan. Kenapa? Sudah bukan rahasia jika Anda yang sedang menurunkan berat badan harus mengurangi makanan yang manis. Namun, terkadang susah bukan? Nah, cobalah untuk mengonsumsi Gymnema yang memang memiliki manfaat untuk mengurangi keinginan Anda untuk konsumsi makanan manis. Hal ini diungkapkan dalam studi pada tahun 1983 dan terbitkan dalam jurnal Physiology & behavior. Dalam studi ini diungkapkan bahwa orang yang sudah mengonsumsi gymnema tidak banyak mengonsumsi makanan manis dan mengonsumsi makanan ringan dalam jumlah yang sedikit.

Kelima, guggul

Guggul bisa digunakan untuk menghilangkan nyeri sendi, menurunkan kolesterol, serta membantu menurunkan berat badan. Studi yang dilakukan tahun 1999 telah membuktikan hal tersebut. Penelitian ini dilakukan oleh University of Nebraska dan Beth Israel Medical Center di New York City. Dalam penelitian tersebut ditunjukkan bahwa seseorang yang mengonsumsi 750 miligram setiap hari dan melakukan olahraga aerobik 3 kali dalam seminggu serta melakukannya secara rutin selama 6 minggu dapat menurunkan berat badan hingga 3 kilogram bahkan lebih.

Keenam, jamur reishi

Anda mungkin belum pernah mendengar penggunaan reishi sebagai obat pelangsing badan. Namun ternyata, dalam ilmu pengobatan China, tanaman ini digunakan untuk menambah tenaga sehingga Anda dapat jauh dari rasa lelah saat mengurangi berat badan Anda. Jamur reishi ini bisa dikatakan sebagai suplemen yang paling penting untuk seorang yang sedang menurunkan berat badan. Dalam pengobatan China reishi juga digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi dan cukup berhasil.

Demikian 6 obat pelangsing badan herbal alami yang super cepat menurunkan berat badan. Semoga dapat membantu Anda menemukan obat pelangsing yang aman.

Semoga bermanfaat

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar